Jumat, 15 November 2013

MUSTIKA LUBANG SEWU

Tags


Mustika Lubang Sewu ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk menarik makhluk-makhluk ghoib yang memiliki aura negatif maupun positif. juga dapat memindahkan khodam dari pusaka ke pusaka lain. Dalam pemagaran dapat juga anda menggunakan media air untuk menyiram sekeliling yang berada anda tempati. Mustika ini dinamai Mustika Lubang Sewu karena fungsinya utamanya adalah untuk mendapatkan benda bertuah dalam bentuk batu mustika dari dalam bumi ataupun dari alam ghaib. Mustika Lubang Sewu ini mempunyai khodam yakni Ki Surya Kusuma yang berada di lereng gunung muria. Tentu saja, ketika Mustika Lubang Sewu ini memberikan aura positif sehingga dapat membatu seseorang yang tempat/rumah yang dihuni oleh makhluk-makhluk ghoib yang ganas dan pernah menampakkan diri ke masyarakat tempat tersebut. Mustika Lubang Sewu ini hanya untuk menarik benda ghaib dan makhluk ghoib yang memiliki energi negatif. Untuk melakukan penarikan benda goib dengan Mustika Lubang Sewu diperlukan energi metafisik yang besar. Maka disarankan memenuhi syarat yaitu menjauhi hal hal yang negatif seperti mabuk, ngebut, mencuri, judi, tawuran, pacaran yg berlebihan. Sebab hal-hal negatif tersebut mengurangi energi spiritual kita.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Lubang Sewu ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Lubang Sewu ini selama memakai Mustika Lubang Sewu ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Lubang Sewu tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Lubang Sewu ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Lubang Sewu ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait