Senin, 11 November 2013

MUSTIKA MANCING BRATAYUDHA

Tags


Mustika Mancing Bratayudha ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk anda yang mempunyai hobi memancing di kalangan manapun. Mustika ini sangat cocok bagi anda yang sering mengikuti lomba memancing. Anda sering sekali kalah dalam mengikuti perlombaan memancing di sebuah tempat yang dekat dengan lingkungan anda. Mustika ini sangat ampuh untuk menarik simpatik ikan yang ingin anda pancing. Ikan tersebut akan menghampiri anda dan seberapa banyak anda mencari ikan. Pada zaman dulu, Mustika ini banyak digunakan nelayan di tanah Arab dengan tujuan agar hasil tangkapan ikannya banyak. Dan terbukti, sejak ratusan tahun lalu sampai sekarang, Mustika ini masih terpelihara melalui pengajaran turun temurun dari para ahli hikmah dari zaman ke zaman.
Sekarang, Mustika ini lebih banyak dikenal dikalangan orang-orang yang hobi memancing. Tujuannya mereka memakai Mustika ini ketika memancing adalah agar bisa mendapatkan ikan yang banyak dan besar sesuai harapan. Bahkan mustika ini juga sangat bermanfaat juga untuk nelayan yang pekerjaannya mencari ikan.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait