Sabtu, 16 November 2013

MUSTIKA MATA BUMI

Tags


Mustika Mata Bumi ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat untuk menjaga atau memagari rumah serta keluarga anda. Dan juga anda dapat melindungi kekasih anda dari serangan nyata maupun ghoib. Mustika Mata Bumi ini memiliki aura yang dapat ngeluarkan isi khodam yang memiliki aura negatif sehingga aura positif dapat merasuk ke dalam Mustika Mata Bumi ini. Dapat pula juga perkataan anda akan mengandung gendam yang dapat mengembalikan khodam yang ingin menghancurkan atau memberikan kiriman ghoib kepada anda sehingga khodam tersebut akan kembali dengan sendirinya ke pemilik/ orang yang mengirim barang ghoib tersebut.Khodam ini tipikal berdedikasi dan loyalitas (kesetiaannya) begitu tinggi. Sosok khodam ini bisa dirasakan kehadirannya oleh sang pemilik Mustika Mata Bumi ini. Ia biasanya menampakkan diri di depan pemilik Mustika Mata Bumi ini pada malam-malam tertentu, misalnya pada malam Selasa atau Jumat Kliwon. Ia pun tidak memberikan kekuatannya kepada sembarang orang, hanya orang yang benar-benar membutuhkan kekuatannya untuk kebaikan saja yang akan diizinkan menggunakan kekuatannya. Entitas yang bersemayam dalam Mustika Mata Bumi ini adalah seorang penjaga makam dari kalangan dimensi gaib. Khodam ini bernama Raden Syeh Maulana. Beliau memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan kekuatannya tersebut beliau mampu melindungi siapapun yang dikehendakinya. Sosok khodam ini bertubuh kekar dengan dada tegap dan besar, sehingga terlihat sangar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Mata Bumi ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Mata Bumi ini selama memakai Mustika Mata Bumi ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Mata Bumi tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Mata Bumi ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Mata Bumi ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait