Sabtu, 16 November 2013

MUSTIKA NAGA GENI

Tags


Mustika Naga Geni ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk menambah dan meningkatkan daya kekebalan tubuh anda sehingga tidak dapat dihancurkan lawan anda. Serta Mustika Naga Geni ini juga dapat menghancurkan benda-benda yang mengeluarkan pancaran yang mengandung aura negatif. Mustika Naga Geni ini sangat ampuh tuahnya sehingga dapat memutar balikkan fikiran lawan anda sehingga anda dapat mengalahkan dengan mudah. Kemampuan kekebalannya sampai tingkat kebal bacok, kebal tembak, serta kebal apapun yang berbentuk benda tajam. Maka dari itu berhati-hatilah menggunakan Mustika Naga Geni ini. Kalau sampai jatuh ke tangan orang yang menurut anda itu musuh anda, maka anda akan termakan sendiri dengan Mustika Naga Geni ini. Mustika Naga Geni ini boleh digunakan oleh semua agama dan tidak ada pantangan apapun. Serta anda memang tidak perlu puasa atau tirakat lagi untuk menggunakannya, namun dilengkapi dengan kunci mantra doa apabila digunakan untuk meluluhkan seseorang tertentu, atau digunakan disaat anda melakukan acara khusus yang sangat penting supaya kekuatan energi pancaran auranya semakin tinggi dan meningkat. Mustika Naga Geni ini mengandung daya energi alamiah yang sangat ampuh dan besar. Orang jawa bilang dengan istilah Merbawani.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Naga Geni ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Naga Geni ini selama memakai Mustika Naga Geni ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Naga Geni tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Naga Geni ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Naga Geni ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait