MUSTIKA RAJA BRATA SHENA


Mustika Raja Brata Shena ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Bisa untuk mengusir hal-hal yang berhubungan dengan makhluk ghoib atau semacam makhluk astral yang berada disekitar anda. Serta dapat menyedot aura yang berbau negatif dan dipindah ke tempat manapun yang anda tempatkan. Namun halnya Mustika Raja Brata Shena ini memiliki khodam yang sangat ampuh sehingga dapat menghancurkan benteng yang berbau negatif pada diri seseorang. Juga dapat membawa anda untuk melihat dan merasakan aura ghoib di tempat antara dunia nyata dengan dunia ghoib. Jangan khawatir, Mustika Raja Brata Shena ini dapat juga menjaga anda pada saat anda ingin merasakan antara dua dunia tersebut. Wujud khodam yang bersemayam di dalam Mustika Raja Brata Shena adalah seorang laki-laki yang bertubuh kekar. Kedua lengannya berotot. Kumis hitam melintang dan jenggot hitam yang tidak begitu panjang. Ia adalah senopati wilayah gaib kerajaan Mataram. Khodam ini bernama Raden Arya Shena. Pandangan matanya tajam. Jika dilihat, raut wajahnya tampak seperti orang yang galak atau dalam bahasa Jawa kereng  atau ganas/keras. Namun, di balik itu ia adalah sosok khodam yang sangat setia kepada pemiliknya dan memiliki aura yang mengandung unsur positif. Jadi anda tidak usah khawatir akan memiliki Mustika Raja Brata Shena ini. Mustika Raja Brata Shena ini tidak memerlukan tumbal atau semacam sesaji, sebab hal itu merupakan kemusrikan dan akan dilaknat oleh Allah SWT. Insya'allah dengan Mustika Raja Brata Shena semua dapat mengarahkan anda ke jalan yang benar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Raja Brata Shena ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Raja Brata Shena ini selama memakai Mustika Raja Brata Shena ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Raja Brata Shena tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Raja Brata Shena ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Raja Brata Shena ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter