Kamis, 07 November 2013

MUSTIKA ROMBAK SARPOKOLO

Tags


Mustika Rombak Sarpokolo ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk kekebalan,tahan pukulan,dan bisa juga untuk benteng dan pagar diri anda sendiri serta keluarga anda. Umur mustika ini sangat sepuh, terpendam ratusan tahun, jadi pada saat  penarikan mustika ini tidaklah mudah, sebab kekuatan mustika ini sangatlah dahsyat dan luar biasa.
Mustika ini adalah merupakan peninggalan dari para sesepuh pada jaman dahulu. Inisialnya, mustika ini bukanlah mustika yang pernah anda ketahui di sekitar anda. Mustika ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan luar biasa. Asal mula mustika ini kami dapatkan pada saat meditasi / ritual di sebuah lereng pegunungan yang terletak di daerah Sumatra. Konon tempat yang kami kunjungi tersebut mempunyai petilasan khusus untuk ritual para sesepuh pada jaman Kerajaan Sebayak Sarinembah yang terletak di kabupaten Karo Sumatera Utara.
Kekuatan mustika ini bisa dua kali lipat melebihi kekuatan makhluk ghoib. Semua makhluk ghoib akan tunduk jika anda memiliki mustika ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait