Kamis, 07 November 2013

MUSTIKA SABDA RUMABANG

Tags


Mustika Sabda Rumabang ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
untuk kekebalan, serta untuk menjadikan anda kekar atau kuat. Atau bisa juga untuk mempermudah anda memperlancar usaha anda agar dapat simpatik dari orang disekitar anda. Pada dasarnya mustika ini kami dapat dari sebuah tempat yang memiliki aura yang sangat besar. Sebenernya cara mengambilnya sangat sulit. Harus melewati atau melawan jin-jin yang berada di tempat tersebut. Kekuatan jin tersebut sangat besar, namun alhamdulillah kami dapat mengalahkan para jin tersebut. Sehingga kami dapat mengambil mustika ini. Konon ada orang yang memiliki mustika ini akan merasakan getaran aura yang muncul di tubuh anda sehingga anda dapat berinteraksi dengan mustika ini. Namun semua yang ada pada mustika ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki kriteria hoby petinju. Dapat pula mustika ini untuk bermain judi atau juga bisa disebut bermain kartu. Mustika Sabda Rumabang ini memiliki khodam dan kharomah asli dari alam dan tanpa rekayasa apapun.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait