Minggu, 17 November 2013

MUSTIKA SABDODADI ASIH

Tags


Mustika Sabdodadi Asih ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memunculkan energi pengasihan tingkat tinggi dan energi pelet sangat ampuh untuk lawan jenis anda. Dapat memancarkan aura daya pikat yang sangat dahsyat sehingga lawan jenis anda menjadi klepek-klepek tidak berdaya. Mustika Sabdodadi Asih ini dapat membuat pasangan anda terbayang-bayang wajah anda sehingga lawan jenis anda selalu kangen dan ingin selalu bersama anda. Khodam dari Mustika Sabdodadi Asih ini memiliki energi yang dapat mengunci hati pasangan anda agar lawan jenis anda setia dan tidak akan menduakan anda/selingkuh. Serta dapat menundukkan pasangan anda agar selalu nurut dan percaya kepada anda. Dan meluluhkan hati pasangan anda yang mempunyai sifat/berwatak keras/kaku sehingga pasangan anda tunduk dan menurut kepada anda. Mustika Sabdodadi Asih adalah benda bertuah berupa batu kristal yang memancarkan energi kasih sayang. Mustika Sabdodadi Asih berfungsi untuk pengasihan tingkat tinggi, membuat seseorang jatuh cinta kepada anda, kesuksesan dalam percintaan, mudah untuk mendapatkan jodoh, ketentraman rumah tangga dan juga memancarkan inner beauty, kharisma, pesona serta daya tarik alami. Dengan Mustika Sabdodadi Asih, anda akan lebih disayang oleh semua orang yang berinteraksi dengan anda, termasuk atasan dan rekan kerja anda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sabdodadi Asih ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sabdodadi Asih ini selama memakai Mustika Sabdodadi Asih ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sabdodadi Asih tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sabdodadi Asih ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sabdodadi Asih ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait