Sabtu, 16 November 2013

MUSTIKA SEKAR KANTIL

Tags


Mustika Sekar Kantil ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk semua bidang dan profesi pasti akan mengalami “kenaikan status” dalam lingkungan kerjanya. Karena Mustika Sekar Kantil ini level tinggi, level atas,level majikan,atau level pimpinan. Serta cocok untuk anda yang pekerjaannya sebagai marketing atau pedagang agar disenangi pelanggan. Juga cocok untuk anda yang berada dibidang hiburan / entertaiment agar disukai penggemar dan dijauhkan dari unsur fitnah. Dan serta menolak unsur-unsur negatif dari lawan. Jangankan untuk menyerang, orang tersebut untuk marah saja tidak berani. Di dalam Mustika Sekar Kantil terdapat khodam yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang kekasih/ suami/ istri yang sulit di atur atau banyak melawan Anda. kurang sopan, kasar, pemarah, suka main pukul/ main tangan, dan tidak menghargai Anda sebagai seorang suami/ istri yang perlu disayang dan dihargai. Selain persoalan rumah tangga, Mustika Sekar Kantil ini bisa juga digunakan bagi Anda yang cintanya di tolak dengan merendahkan Anda sehingga Anda sakit hati dan malu. Kalau cinta ditolak sudah biasa, namun apabila dengan merendahkan martabat Anda sebagai seseorang yang perlu dihormati juga, maka dengan menggunakan Mustika Sekar Kantil ini anda bisa meluluhkan hatinya sehingga jatuh cinta kepada Anda untuk membuang sisi kesombongannya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sekar Kantil ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sekar Kantil ini selama memakai Mustika Sekar Kantil ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sekar Kantil tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sekar Kantil ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sekar Kantil ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait