Minggu, 10 November 2013

MUSTIKA TUNDUK GENUK

Tags


Mustika Tunduk Genuk ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk meningkatkan stamina tubuh anda dalam melakukan hubungan sex. Menjadi idola bagi para wanita. Juga menjadikan diri anda tambah perkasa dan kuat dalam melakukan suatu hubungan. Dan juga bisa membuat bercinta anda semakin kuat dan tahan lama bahkan juga bisa istri anda sampai jatuh lemas terkulai tanpa daya. Apalagi anda ingin tahan lama sampai istri atau pasangan anda ketagihan dan minta lagi. Mustika ini memiliki daya pikat yang sangat ampuh dan luar biasa dalam melakukan suatu hubungan intim/sex. Mustika ini merupakan mustika yang mempunyai kelebihan alamiah guna untuk meningkatkan daya stamina sex/bercinta seseorang laki-laki.Mustika ini akan sangat ampuh fungsinya apabila dipakai terhadap istrinya sendiri. Berdasarkan komunikasi dengan khodam mustika (Ki Cakra Dipa) ini konon pernah dipakai oleh seorang raja yang mempunyai banyak selir sehingga membuatnya perkasa bahkan mampu melayani 4 selir sekaligus. Mustika ini sama persis seperti bentuk wajah orang yang sedang bertapa.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait