Jumat, 15 November 2013

MUSTIKA WIJAYA SUNGSANG

Tags


Mustika Wijaya Sungsang ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk mampu memengaruhi dan menggerakkan sedemikian rupa, seorang pemimpin perlu memiliki kewibawaan. Bahkan mungkin bisa dikatakan bahwa kepemimpinan tak berarti tanpa adanya kewibawaan seorang pemimpin. Yang dimaksud kewibawaan adalah suatu kualitas pribadi yang membuat orang lain merasa hormat, percaya dan mantap dengan orang yang punya wibawa. Sedangkan yang dimaksud karisma adalah pesona atau daya tarik pemimpin yang membuat banyak orang mencintainya sehingga dengan senang hati mau mengikuti perintah atasan. Mustika Wijaya Sungsang ini juga memiliki Khodam yang sangat ampuh sehingga dapat memberikan pancaran aura yang sangat ampuh dan luar biasa. Kadang kala Mustika Wijaya Sungsang ini mampu untuk mengatasi segala hal yang bersangkutan dengan karir serta anda bisa merasakan kala ada aura yang buruk datang menghampiri anda. Dengan cepatnya Mustika Wijaya Sungsang ini akan bereaksi untuk memusnahkan aura buruk tersebut dengan khodam yang sangat ampuh. Serta kita bisa meningkatkan kewibawaan dan karisma kita dengan usaha lahir dan usaha batin. Usaha lahir untuk mendapatkan kewibawaan dan karisma adalah dengan melakukan hal-hal yang selayaknya dilakukan seorang pemimpin, yaitu memberi contoh yang baik kepada bawahannya. Sedangkan usaha batin untuk mendapatkan kewibawaan dan karisma adalah dengan laku batin atau mengamalkan ilmu-ilmu spiritual.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Wijaya Sungsang ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Wijaya Sungsang ini selama memakai Mustika Wijaya Sungsang ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Wijaya Sungsang tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Wijaya Sungsang ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Wijaya Sungsang ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait