Rabu, 13 November 2013

MUSTIKA WIRYASARI KEMUNING

Tags


Mustika Wiryasari Kemuning ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat mengobati diri sendiri dari serangan luar maupun dalam, sehingga badan anda bisa pulih kembali seperti biasanya dalam jangka waktu kurang lebih 30 detik. Juga bisa mengobati orang yang memiliki penyakit yang bisa menular seperti batuk, pilek, dan lain sebagainya. Dapat pula menetralisir kesehatan anda agar tetap fit dalam melakukan pekerjaan yang berat. Konon Mustika Wiryasari Kemuning ini pernah dipakai oleh seorang bangsawan pada jaman dahulu yaitu Ratu Ajeng Wiryasari yang menguasai kerajaan Prajangkala. Beliau pernah menyembuhkan kurang lebih 100 orang yang menderita penyakit batuk yang lama tidak bisa disembuhkan. Kekuatan khodam yang dimiliki Mustika Wiryasari Kemuning ini sangat ampuh energinya, insya'allah atas izin dari Allah SWT. segala penyakit akan sirna dan penyakit yang sulit diobati akan musnah sampai ke akar-akarnya. Mustika Wiryasari Kemuning ini mengandung unsur positif dan tidak berbahaya bagi anda yang memilikinya, serta tidak memerlukan tumbal dalam hal apapun, murni dari khodam Mustika Wiryasari Kemuning ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Wiryasari Kemuning ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Wiryasari Kemuning ini selama memakai Mustika Wiryasari Kemuning ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Wiryasari Kemuning tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Wiryasari Kemuning ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Wiryasari Kemuning ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait