Senin, 11 November 2013

PUSAKA CEMETI NAGA BHIRAWA

Tags


Pusaka Cemeti Naga Bhirawa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk melipat gandakan power diri dalam tubuh anda sehingga dapat menghancurkan benda-benda yang bersifat sangat keras. Mampu membuka cakra kundalini ada dalam diri anda, selama anda dalam berniatan baik, insya'allah senjatapun tidak tembus dan musuh akan terlontar dalam jarak satu jengkal. Memberi aura tatapan yang sangat tajam supaya dapat meruntuhkan dan merontokkan mental serta emosi lawan anda. Serta juga memiliki khodam yang sangat ampuh mampu menghancurkan ilmu atau sejenis khodam yang dimiliki oleh lawan anda. Entitas yang bersemayam dalam pusaka ini adalah seorang penjaga makam surodinto dari kalangan dimensi gaib. Khodam ini bernama Raden Aryo Sejagad berasal dari rawa yang sangat angker dan banyak makhluk ghoib yang menunggu. Beliau memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dengan kekuatannya tersebut beliau juga mampu melindungi siapapun yang dikehendakinya. Sosok khodam ini bertubuh kekar dengan kumis yang melintang, sehingga terlihat sangar. Hampir semua permintaan Anda bisa dilaksanakan oleh Khodam pusaka ini selama tidak merugikan orang lain, dalam batas yang wajar dan sesuai dengan manfaat dari pusaka ini atau sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Seperti manusia, setiap khodam juga punya bakat dan keahlian berbeda-beda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka Cemeti Naga ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup ditaruh dirumah saja. Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka Cemeti Naga ini selama memakai Pusaka Cemeti Naga ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka Cemeti Naga ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait