Selasa, 12 November 2013

PUSAKA KERIS MAHAMERU

Tags


Pusaka Keris Mahameru ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Siapapun Anda yang memiliki dan menggunakan pusaka ini mempunyai energi kewibawaan yang tinggi. Juga dapat menjadikan anda berwibawa dalam kepemimpinan. Mengundang rejeki dan mensukseskan segala bisnis yang anda jalankan. Terdapat khodam pendamping yang sangat ampuh dan luar biasa. Penetral energi negatif pada rumah atau tempat usaha juga tempat yang menurut anda angker. Insya'allah dengan memakai pusaka ini anda akan terlihat berwibawa dan disegani oleh semua orang. Pusaka ini mempunyai energi tinggi serta perlindungan dan kesuksesan, kadigdayan, kejayaan. Saat itu kami sedang melakukan ritual khusus serta tirakat ditempat keramat tersebut. Selama 3 hari 3 malam akhirnya bisa mendapatkan pusaka ini dengan perang dulu bersama penunggu pusaka ini yang disebut Raden Bharata Sungsang secara gaib yang sangat menakutkan saat itu. Hampir saja kami kalah karena di kroyok tentara gaib yang khusus menjaga pusaka ini. Kami masih berlanjut ritual walau ada ancaman besar yang membahayakan diri. Alhamdulillah akhirnya kami yang menang disaat membacakan Ilmu Asmak Langit dan Asmak Malaikat untuk mengusirnya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka Keris Mahameru ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka Keris Mahameru ini selama memakai Pusaka Keris Mahameru ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka Keris Mahameru ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait