Minggu, 10 November 2013

PUSAKA PENGASIHAN SEMAR KUNCUP

Tags


Pusaka Pengasihan Semar Kuncup ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sangat tinggi pengasihan yang dimiliki mustika ini. Mampu membuka aura tubuh anda sehingga siapapun yang melihat anda akan terkesima. Juga mampu untuk orang yang sering kalah saingan dalam hal memperebutkan hati dan cinta seorang kekasih yang diperebutkan. Ada juga wasilah pusaka ini yang sangat ampuh sehingga dapat menetralisir anda yang pernah terkena sengkolo kebo kemali dan sengkolo cluring (orang yang sulit mendapatkan jodoh dan orang yang selalu gagal dalam persoalan jodoh / putus cinta). Juga bisa untuk mengambil hati calon mertua anda yang terlihat sulit serta atasan anda. Pusaka ini juga dapat untuk pelaris dan memperlancar rejeki anda, juga bisa membuka aura anda bersinar bagaikan bulan purnama. Pusaka ini tergolong pusaka pengasihan yang tingkatannya lebih tinggi dan ampuh dibandingkan dengan ilmu-ilmu lain.
Pusaka dengan ritual dan tradisi khusus sangat sakral untuk membantu mendampingi masalah karier,asmara anda. Pusaka yang banyak dicari seperti pusaka ini, pusaka langsung mengena ke hati seseorang yang anda tuju seperti kena panah asmara. Rayuan anda sangat mujarab bila memiliki pusaka ini. Orang yang melihat akan terkagum-kagum melihat wajah anda yang bersinar karena sinar aura pusaka sangat ampuh dan akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Omongan anda akan lebih dipercaya oleh orang customer pimpinan maupun bawahan, omongan anda seakan akan dapat menghipnotis seseorang juga untuk keberkahan dalam karier pekerjaan anda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka ini selama memakai Pusaka ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait