Rabu, 13 November 2013

PUSAKA RAWA ASIH

Tags


Pusaka Rawa Asih ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memancarkan aura anda sehingga orang yang memandang anda terkagum-kagum melihat anda. Pusaka Rawa Asih ini memiliki kekuatan energi yang sangat ampuh untuk memikat hati para wanita/pria. Ilmu pengasihan yang terdapat dapa Pusaka Rawa Asih ini memiliki unsur positif sehingga aman dan cocok bagi semua umur. Energi yang dipancarkan dari Pusaka Rawa Asih ini akan membuat perisai ghaib yang bersirkulasi keseluruh tubuh Anda, sehingga Anda kebal dengan ilmu sihir, guna-guna, santet, teluh, tenung dan ilmu hitam kiriman lainnya. Manfaat yang dapat Anda terima, akan jauh lebih banyak dibanding dengan apa yang sudah dijelaskan di atas. Itu hanya sebagian kecil manfaat secara garis besar yang ada dalam Pusaka Rawa Asih. Untuk merasakan manfaat yang lebih, maka dengan Anda menggunakan Pusaka Rawa Asih ini akan lebih terasa manfaat dahsyat apa yang terkandung didalamnya. Selain Pusaka Rawa Asih ini yang didapat dari penarikan, kami juga membuat maha karya Pusaka Rawa Asih dengan transfer energi khodam. Manfaat yang dihasilkan sama, namun semua tergantung dari tingkat kemantaban masing-masing orang.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka Rawa Asih ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin. Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka Rawa Asih ini selama memakai Pusaka Rawa Asih ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka Rawa Asih tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka Rawa Asih ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait