Rabu, 13 November 2013

PUSAKA TOMBAK BALAKURAWA

Tags


Pusaka Tombak Balakurawa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet, tenung, guna-guna, sihir atau kejahatan ghaib lainnya. Aura perlindungan yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat. Keselamatan dari makanan dan minuman beracun yang diberikan seseorang dengan sengaja atau terjadi secara tidak sengaja. Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh. Medan aura ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda. Entitas yang tinggal di dalam Pusaka Tombak Balakurawa ini adalah sebuah Pusaka sakti yang berusia sekitar 6000 tahun. Ia memiliki panjang kira-kira 15 cm. Berwarna emas tua. Di atasnya terdapat sebuah mahkota emas berhias intan, ini menunjukkan kedudukannya yang begitu tinggi martabatnya di kalangan gaib. Pusaka sakti ini bernama Ki Ageng Braja Lelana. Kekuatan dan energi yang dimilikinya tidak diragukan lagi keluarbiasaannya dan sangat ampuh.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka Tombak Balakurawa ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin. Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka Tombak Balakurawa ini selama memakai Pusaka Tombak Balakurawa ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka Tombak Balakurawa tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka Tombak Balakurawa ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait