Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA BADAR SEROJA

Tags


Mustika Badar Seroja ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Mustika Badar Seroja ini berKekuatan Magis Tingkat Tinggi, Merupakan Mustika  dari Ki Supa Pimpinan Padepokan Azimat Bertuah, Mustika Badar Seroja ini berisi Khodam Ampuh, Tuahnya dipercaya untuk menolak hujan, memindahkan mendung, mengusir angin ribut, menunda datangnya hujan sampai acara hajat selesai, cara kerjanya khodam Mustika Badar Seroja akan mengajak khodam lain datang dan mengerahkan kekuatannya biar suhu menjadi panas, sehingga hujan akan datang setelah Mustika Badar Seroja dicabut / hajat selesai. Mustika Badar Seroja ini dapat juga untuk media ritual/semedi anda sehingga anda bisa memanggil dan mengundang raja khodam. Serta dapat untuk media penyalur energi mistik yang berfungsi untuk menambah power mustika/pusaka yang ada di dekatnya. Serta meningkatkan kepakaan imaji anda sehingga anda akan mudah dalam menemukan solusi dari permasalahan yang anda hadapi. Juga Mustika Badar Seroja ini dapat meningkatkan kepekaan mata batin sehingga anda bisa mendeteksi keberadaan mahkluk ghoib. Khodam yang terdapat pada Mustika Badar Seroja ini kami dapatkan dari lereng Gunung Merapi dengan sesosok penghuni berbadan besar,dengan power energi yang dahsyat.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Badar Seroja ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Badar Seroja ini selama memakai Mustika Badar Seroja ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Badar Seroja tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Badar Seroja ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Badar Seroja ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait