Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA GALIH ASMARANDANA

Tags



Mustika Galih Asmarandana ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat untuk Keselamatan,kerejekian, bagi mereka yang sedang berdagang , membuka toko , bisnis atau usaha yang lain, menolak ilmu hitam, membantu penajaman mata batin, penyembuhan. Mustika Galih Asmarandana ini juga dapat menjauhkan segala hal-hal ghoib yang mendekati anda atau yang akan mencelakai anda. Energi yang dimiliki Mustika Galih Asmarandana ini dapat membangkitkan power alam bawah sadar anda dan sebagai keselamatan saat perjalanan jauh. Mustika Galih Asmarandana ini mengandung kharisma dan khodam yang sangat istimewa dan ampuh. Oleh sebab itu Mustika Galih Asmarandana ini insya'allah dapat mengatasi segala masalah yang berhubungan dengan aura anda. Mustika Galih Asmarandana mengandung tuah yang berasal dari kekuatan alam yang maha dahsyat. Vibrasi energinya sangat kuat dan murni dari Alam, alias bukan hasil pengisian energi oleh manusia . Tidak ada khodam dalam bentuk makhluk ghaib yang bersemayam di Mustika Galih Asmarandana ini. Artinya, Mustika Galih Asmarandana ini berfungsi layaknya sebuah mesin/robot yang bekerja siang dan malam tanpa merasa lelah selamanya. Mustika Galih Asmarandana ini bisa difungsikan sesuai keinginan Anda sepenuhnya karena mustika ini hanyalah mesin cerdas yang tidak punya ego atau keinginan sendiri. Tuahnya murni berasal dari kekuatan alam yang terbentuk atas kehendak Tuhan Yang Maha Pengasih.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Galih Asmarandana ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Galih Asmarandana ini selama memakai Mustika Galih Asmarandana ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Galih Asmarandana tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Galih Asmarandana ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Galih Asmarandana ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait