Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA GALIH KENCANA

Tags


Mustika Galih Kencana ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat menetralisir kesehatan anda agar tetap fit dalam melakukan pekerjaan yang berat. Dapat pula mengobati diri sendiri dari serangan luar maupun dalam, sehingga badan anda bisa pulih kembali seperti biasanya dalam jangka waktu kurang lebih 25 detik. Mustika Galih Kencana dapat juga menetralisir keadaan yang ada di lingkungan yang menurut warga sekitar anda terlihat angker. Serta dapat juga untuk mengusir makhluk-makhluk ghoib yang berada di sekitar anda. Misalkan rumah anda pernah ada terjadi fenomena ghoib yang menguasai tempat rumah anda, atau semacam penunggu rumah. Mustika Galih Kencana ini sangat mujarab dalam mengatasi hal-hal semacam itu. Serta Mustika Galih Kencana ini dapat mengembalikan orang yang telah lama pergi dan tidak pernah memberi kabar. Mustika Galih Kencana ini guna mempertajam daya terawangan anda dalam penglihatan makhluk ghoib, dapat pula menetralisir pengaruh pelet yang ingin memelet anda. Jikalau Mustika Galih Kencana ini semakin dirawat maka kekuatannya akan semakin berlipat ampuh tuahnya. Membuat mata anda semakin tajam setajam mata harimau, sehingga orang takut dan terlihat segan terhadap anda. Kharisma dan aura yang dimiliki Mustika Galih Kencana ini sangat efektif dan ampuh, sehingga banyak orang yang ingin memiliki Mustika Galih Kencana ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Galih Kencana ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Galih Kencana ini selama memakai Mustika Galih Kencana ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Galih Kencana tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Galih Kencana ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Galih Kencana ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait