Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA KECUBUNG SEWU

Tags


Mustika Kecubung Sewu ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk menangkal hal-hal yang jahat dan berbau mistik atau sejenis ilmu ghoib lainnya. Serta dapat menjaga rumah, toko, pabrik, dan gedung-gedung lainnya. Tuah dari Mustika Kecubung Sewu dapat memberikan pengaruh baik bagi pemilik Mustika ini, misalkan menjadi lebih berani dalam melangkah untuk menjalankan atau membuka peluang usaha, berani mengambil keputusan dan berani mengambil resiko yang akan terjadi. Mustika Kecubung Sewu ini merupakan souvenir atau kenangan-kenangan dari leluhur saya di daerah Subang Jawa Barat pada  saat kami melakukan riyadoh selama 21 hari 20 tahun silam Riyadoh yang kami lakukan bukanlah ritual ataupun penarikan Benda Pusaka melainkan Ihtiar Bathiniyah untuk mendekatkan diri kepada sang Maha Kuasa Alloh SWT. Dalam masa-masa itu kami hanya dzikir serta memohon bimbingan dan petunjukNya,agar diri kami senantiasa bisa menjalankan amanah dan senantiasa bisa menjadi kholifah yang kuat dalam ibadah serta beramar makruf Nahi mungkar. Mustika Kecubung Sewu ini di berikan oleh leluhur kami di saat kami mau pulang dan mengahkiri riyadoh kami. Mustika Kecubung Sewu ini merupakan Rajanya Mustika Kecubung Sewu Yang ada dan tidak ada duanya,karena jenis Kecubung ini hanya ada satu ini.
Hal ini sudah kami tanyakan kepada beberapa pinisepuh dan Sahabat-sahabat yang berpengalaman dalam hal Benda Bertuah. Dari beberapa Ahli Benda bertuah tersebut rata-rata berminat serta mau memahari Mustika Kecubung Sewu kami.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kecubung Sewu ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kecubung Sewu ini selama memakai Mustika Kecubung Sewu ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kecubung Sewu tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Kecubung Sewu ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Kecubung Sewu ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait