Jumat, 06 Desember 2013

MUSTIKA KRIDA SENA

Tags

Mustika Krida Sena ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk meningkatkan daya kekebalan anda sehingga badan anda akan terasa kekar dan tiada tertandingi. Oleh sebab itu Mustika Krida Sena ini memiliki aura kekebalan yang sangat luar biasa sehingga membuat badan anda terasa tebal dan tahan pukulan semacam apapun. Serta Mustika Krida Sena ini juga sangat baik untuk benteng diri anda sebagai perlindungan 24 jam penuh agar terhindar dari musuh bebuyutan anda. Mustika Krida Sena mengandung unsure positif dan khodam didalam Mustika Krida Sena ini alami, tidak merupakan asma’an. Tuah dari Mustika Krida Sena ini sangat ampuh sekali saat anda pergunakan dengan baik-baik. Insya’allah dengan Mustika Krida Sena ini anda dapat menjaga serta melindungi keluarga dan kekasih anda yang diganggu dari seseorang atau melainkan dari makhluk ghib apapun. Dahulu Mustika Krida Sena ini kami temukan pada saat melakukan pemburuan mustika lain di sebuah pegunungan. Konon khodam didalam Mustika Krida Sena ini adalah titisan dari Prabu Sena yang dulu pernah dijadikan pasukan inti dari kerajaan. Sehingga Mustika ini kami namakan Mustika Krida Sena.Dengan nama tersebut sudah jelas tuah dan manfaatnya dapat menjaga serta memberi kekuatan dan kekebalan yang sangat ampuh serta luar biasa energinya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Krida Sena ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Krida Sena ini selama memakai Mustika Krida Sena ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Krida Sena tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Krida Sena ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Krida Sena ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait