Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA KYAI BISMA

Tags


Mustika Kyai Bisma ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Insya'allah dengan memakai Mustika Kyai Bisma ini daya tarik atau kharismatik anda membuat orang yang memandang anda akan terpesona dan kagum, serta anda mudah dalam mendapatkan simpatik dan perhatian seseorang yang anda kasihi dan orang sekitar anda. Mustika Kyai Bisma ini dapat meningkatkan kecerdasan spiritual dan juga IQ anda. Serta insya'allah Mustika Kyai Bisma ini bertuah ampuh untuk membangkitkan daya pesona serta rasa percaya diri anda yang luar biasa. Kharisma wibawanya akan lebih nampak dan berdominan sehingga Mustika Kyai Bisma ini sangat cocok untuk segala lapisan orang untuk mendapatkan simpatik dan perhatian khusus yang sangat menunjang dalam karirnya. oleh sebab itu Mustika Kyai Bisma ini memiliki energi yang sangat ampuh sehingga dapat meningkatkan kejayaan dan kesuksesan dalam usaha karir yang ingin anda jalankan atau yang sudah anda jalankan. Mustika Kyai Bisma ini juga bisa untuk membuka aura tubuh anda agar lebih indah di pandang orang lain, serta dapat menambah power energi yang khusus untuk kharisma wibawa dan mahabbah atau semacam pengasihan yang tinggi. Pergunakanlah Mustika Kyai Bisma ini untuk berbuat baik. Bila sering dipakai dalam beribadah ataupun wirid, power dan tuah yang terkandung dalam Mustika Kyai Bisma ini akan semakin bagus dan lebih kuat keampuhannya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kyai Bisma ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kyai Bisma ini selama memakai Mustika Kyai Bisma ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kyai Bisma tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Kyai Bisma ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Kyai Bisma ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait