Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA SUKMA SENGKALA

Tags


Mustika Sukma Sengkala ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat untuk memelet pasangan anda sehingga pasangan anda akan tunduk dan takhluk kepada anda. Serta Mustika Sukma Sengkala ini dapat memanggil sukma orang yang anda kasihi dan anda cintai. Juga dapat memanggil/mengirim mimpi basah, sehingga orang itu atau anda akan bisa bermimpi untuk berhubungan badan dengan orang yang anda tuju. Pancaran aura yang dimiliki Mustika Sukma Sengkala ini sangat ampuh dan banyak orang disekitar anda yang menyukai dan menyayangi anda. Serta anda akan dijuluki seseorang playboy dikalangan para wanita. Sebab kalau anda memiliki Mustika Sukma Sengkala  ini dengan mudahnya mencari pasangan atau kekasih yang anda incar. Ketika Anda membawa Mustika Sukma Sengkala ini, maka pancaran energi dari Mustika Sukma Sengkala akan membuat diri Anda menjadi tampak lebih menarik dan punya daya pengasihan. Anda tidak perlu melakukan ritual apapun, Mustika Sukma Sengkala tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya bisa Anda rasakan. Seperti yang sudah Anda ketahui, Mustika Sukma Sengkala ini telah membantu banyak orang dalam mendapatkan hidup yang penuh dengan cinta. Kunci sukses dalam menggunakan Mustika Sukma Sengkala adalah apapun yang Anda lakukan harus didasari dengan cinta dan kasih sayang. Bukan atas dasar keinginan untuk menguasai orang lain atau memaksakan kehendak Anda kepada orang lain. Hiduplah dengan selaras dengan hukum alam yang telah ditetapkan Tuhan, maka hidup Anda akan berlimpah dan penuh kasih sayang.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sukma Sengkala ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sukma Sengkala ini selama memakai Mustika Sukma Sengkala ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sukma Sengkala tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sukma Sengkala ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sukma Sengkala ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait