Kecocokan Hubungan Asmara Shio Babi



Meskipun Orang yang lahir di Tahun Babi biasanya memiliki emosi yang tinggi, namun mereka pandai menyembunyikannya dihadapan orang lain. Sikap optimis mereka terkadang akan melukai hatinya. Kebanyakan dari mereka tidak akan pernah berkeluh kesah kepada orang lain. Secara umum, mereka sangat romantis dan ini akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan asmara mereka. Terkadang, mereka pun terlalu sensitif. Ini dapat menyebabkan beberapa pertengkaran kecil. Namun, mereka tidak pernah berprasangka buruk terhadap pasangan jiwa mereka.

Kebanyakan orang ber-shio Babi tidak terlalu memperhatikan hal-hal yang sepele dalam hidupnya. Mereka memiliki hubungan interpersonal yang harmonis. Mereka suka menghakimi orang lain secara pribadi. Terkadang mereka juga suka emosi, namun ini tidak akan berlangsung lama. Mereka pun memiliki kepribadian yang jujur, namun hal ini seringkali menyakiti perasaan seseorang dalam percakapan dengan menggunakan kata-kata yang tidak sesuai. Orang-orang di sekitarnya disarankan untuk menunjukkan lebih banyak toleransi dan kesabaran.


Asmara

Pria - Bertanggung jawab, romantis, setia.

Mereka selalu menginginkan pernikahan yang romantis dan penuh gairah disepanjang hidup mereka. Mereka sering bersikap malu untuk mengejar orang yang mereka cintai. Terkadang, mereka mungkin melewatkan beberapa kesempatan yang baik. Begitu mereka menikah, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun keluarga yang bahagia. Kebanyakan dari mereka bisa benar-benar setia kepada istri mereka. Namun, kebanyakan dari mereka juga tidak pandai mengekspresikan perasaan mereka, sehingga menyebabkan beberapa kesalahpahaman dari pihak istri dan anak-anak. 

Wanita - Cantik, independen, tenang.

Di mata orang lain, wanita yang lahir di Tahun Babi itu memiliki sifat yang lembut, baik hati, dan berparas cantik. Mereka selalu bisa membangkitkan hasrat akan perlindungan pria. Selain itu, mereka juga memiliki karakteristik yang stabil dan menenteramkan hati. Mereka sangat pandai menunjukkan bahwa dirinya mampu dan mapan dalam kehidupan pernikahan. Kebanyakan dari mereka selalu dapat menemukan lebih banyak waktu untuk tinggal dengan anggota keluarga dan menciptakan suasana santai. Semua keunggulan ini bisa membawa rasa aman bagi pasangannya.


Kecocokan hubungan asmara

Pria

Carilah WANITA ber-Shio ini:

Shio Harimau
Mereka terlahir sebagai kekasih yang sempurna. Keduanya bisa menunjukkan cukup kesabaran dan pengertian untuk menghadapi kesulitan dalam kehidupan pernikahan.

Shio Kelinci
Kepribadian yang lembut dan perhatian selalu membuat pernikahan mereka lebih harmonis. Mereka diam-diam memiliki perjanjian yang patut ditiru.

Shio Ayam 
Mereka bisa bekerja sama baik dalam pekerjaan dan pernikahan. Mereka tidak akan mengabaikan keluarga karena kesibukan bekerja. Kehidupan keluarga yang santai akan membantu mereka mendapatkan pernikahan yang abadi.

Hindari WANITA ber-Shio ini:

Shio Kerbau
Mereka sama sekali tidak cocok dalam mejalani kehidupan pernikahan, bahkan mereka selalu bertengkar. Keduanya selalu ingin memegang kendali, sehingga seringkali mereka selalu menggunakan kata-kata agresif untuk saling menyakiti.

Shio Naga
Yang satu terlalu perhatian, dan yang lainnya ceroboh. Perbedaan yang jelas ini akan membuat mereka tidak bisa tinggal bersama. Kombinasi ini tidak bisa membahagiakan dan harmonis dalam pernikahan.

Shio Ular
Mereka selalu bisa melihat kekurangan pasangan mereka. Mereka selalu mengejar gaya hidup yang berkualitas tinggi dan memiliki tuntutan yang tinggi pula, sehingga hal ini akan membuat pasangannya merasa tertekan.


Wanita 

Carilah PRIA ber-Shio ini:

Shio Kuda
Keduanya loyal kepada keluarga. Setelah menikah, mereka tidak melakukan hal-hal yang menyimpang yang bisa menyakiti hubungan cinta. Mereka memiliki tujuan bersama untuk mendukung keluarga dan menjaga nilai yang sama untuk melawan kesulitan.

Shio Kambing
Secara umum, hanya ada sedikit konflik dalam pernikahan. Atmosfer keluarga selalu santai dan harmonis. Mereka terlahir dengan perilaku romantis dan ide kreatif yang membawa beberapa perasaan segar.

Shio Anjing
Mereka bisa hidup satu sama lain dalam damai. Meski ada beberapa perbedaan kepribadian, hal itu membangkitkan keingintahuannya untuk mengenal pasangan jiwa mereka lebih dalam. Keduanya tidak keberatan akan kekurangan pada diri pasangannya. Di mata mereka, pasangan adalah orang yang sempurna di dunia.


Hindari PRIA ber-Shio ini:

Shio Monyet
Mereka tidak mau mempercayai pasangannya. Banyak kesalahpahaman dan kecurigaan membuat hubungan menjadi buruk. Mereka tidak punya cukup waktu untuk berkomunikasi satu sama lain. Ketika menemui kesulitan, mereka bahkan tidak memahami perasaan pasangannya.

Shio Ayam 
Mereka terlalu mendetail dan selalu bersikap teliti terhadap setiap aspek kehidupan. Keinginan tinggi untuk mengendalikan pasangannya, membuat orang lain merasa gugup dan cemas. Kombinasi ini mungkin memiliki kemungkinan kecil untuk mendapatkan pernikahan yang kekal.




Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter