Nasib Zodiak Aquarius di Tahun 2019



Aquarius 
20 Januari – 18 Februari


Sifat:
Anda penyuka kepraktisan, berwawasan tinggi, imajinatif, sangat mandiri, ramah, cerdas, keras hati, kadang-kadang agresif, impulsif dan eksentrik.

Umum:
Tahun 2019 menjanjikan tahun yang cukup optimis bagi orang Aquarius. Tahun ini Anda tampak lebih berpengalaman. Anda bisa menemukan kesalahan masa lalu Anda dan memperbaiki diri Anda dengan pandangan hidup yang baru. Kehidupan sosial Anda juga semakin membaik ketika Anda mendapatkan teman dan kenalan baru di sepanjang tahun. Beberapa cita-cita Anda akan terpenuhi tahun ini.

Keuangan:
Secara finansial ini akan menjadi tahun rata-rata. Pemasukan uang Anda cukup stabil. Ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi (Januari hingga Maret); Tapi Anda harus menghindari aktivitas spekulasi yang akan membawa kerugian finansial. Tahun ini Anda pun akan menghabiskan uang untuk membeli kendaraan, pembangunan rumah dan perkawinan seseorang di rumah. Segera evaluasi anggaran Anda dengan baik. Anda harus jelas dan teliti dalam pengelolaan anggaran Anda. 

Kesehatan:
Ini akan membawa hasil yang beragam untuk kesehatan Anda. Anda harus menghadapi masalah yang berkaitan dengan bagian perut dan sistem pencernaan. Untuk menjaga kesehatan, Anda bisa lakukan latihan Yoga dan hindari makanan berlemak. Anda pun mungkin akan menderita masalah tekanan darah. Oleh karena itu Anda memerlukan kualitas istirahat yang lebih baik hingga bulan November. 

Bisnis:
Jauhi aktivitas spekulatif dan pasar saham. Para pesaing Anda akan berusaha untuk mempersulit jalan Anda, jadi berhati-hatilah. Jangan membuat keputusan kontrak yang tidak dapat dibatalkan di bidang kemitraan sebelum bulan Juli. Posisi Jupiter memberikan indikasi pertumbuhan dan ekspansi pada bisnis Anda. Bisnis yang berkaitan dengan properti akan memperoleh keuntungan besar di tahun ini.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan asmara Anda akan tumbuh berkembang dengan mudah, sepanjang tiga bulan pertama tahun ini. Sedangkan mulai awal Februari sampai awal Juni, Anda bersama pasangan akan banyak menghadiri pertemuan dan pesta. Pada paruh kedua bulan April kehidupan asmara yang harmonis akan tercipta. Kemudian bulan Mei adalah waktu yang tepat bagi yang akan menikah; Juga cocok untuk bulan madu kedua untuk Anda yang sudah menikah. Pada bulan September pasangan juga akan merasakan cinta pada masa-masa awal. 

Bagi yang cari jodoh:
Awal petualangan romantis akan dimulai dari bulan Februari sampai awal Juni. Kemudian, bulan Agustus sampai September akan terjalin hubungan yang lebih serius menuju jenjang pernikahan. Para pria single memiliki peluang yang lebih besar di bulan April untuk mendapatkan cinta. Sedangkan para wanita single, paruh pertama bulan Juli adalah waktu terbaik untuk memikat calon pasangan, karena para pria tidak akan dapat melawan pesona Anda.

Karir:
Ini akan menjadi tahun yang penuh harapan bagi karir Anda. Paruh pertama tahun ini sangat bagus untuk karir Anda; Walaupun akan ada beberapa hambatan dalam pekerjaan; Cobalah untuk selalu menghindari perselisihan diantara sesama rekan kerja. Karisma Anda sangat kuat dan Anda tahu bagaimana cara meyakinkan orang lain; Hal ini akan memberi Anda kesuksesan. Mulai bulan Juli akan ada perubahan energi dan keberuntungan bagi karir Anda. Promosi, penghargaan, serta pengakuan dari atasan akan menjadi milik Anda.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Tunggu sampai akhir tahun jika Anda menginginkan perubahan. 










Tags: Aquarius 2019, ramalan aquarius 2019, ramalan bintang 2019, ramalan bintang, ramalan nasib, zodiak 2019, ramalan 2019, prediksi 2019, zodiak barat 2019, hoskop 2019, horoscope 2019, bintang rasi, ramalan jodoh, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, nomor jitu 2019, ramalan artis 2019, ramalanzodiak 2019, zodiac 2019, horoscope 2019, ramalan zodiak 2020, ramalan 2020.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter