Nasib Zodiak Pisces di Tahun 2019





Pisces
19 Februari – 20 Maret


Sifat:
Anda orangnya emosional, sangat sensitif, imajinatif, irasional, menggoda, romantis, penuh rahasia, artistik, dan pemalas. 

Keuangan:
Secara finansial ini akan menjadi tahun rata-rata. Stabilitas dalam kehidupan profesional akan mengkonsolidasikan posisi keuangan. Arus uang akan tetap stabil dan Anda akan menghabiskan sejumlah besar uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ada kemungkinan kebutuhan mendadak yang berkaitan dengan rumah, tanah dan kendaraan. Pada bulan April, Anda akan memiliki fasilitas untuk meningkatkan penghasilan, inilah saatnya untuk mencari prospek investasi.

Kesehatan:
Kesehatan tidak akan tetap baik di awal tahun ini, karena itu berhati-hatilah dan disiplin dalam menjaga pola makan sehat yang seimbang serta hindari hidangan pedas. Sangat penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk menjaga diri sendiri. Gunakan waktu sesi relaksasi untuk menghilangkan stres dan olahraga teratur.

Bisnis:
Di awal tahun Anda mungkin berencana untuk membangun kantor baru untuk pekerjaan Anda. Akan ada beberapa proyek positif dan akan memiliki peluang yang lebih baik untuk sukses jika Anda menunda pengerjaan proyek hingga bulan Maret. 

Bagi yang sudah punya pasangan:
Akan ada masalah dengan pasangan Anda. Hal ini disebabkan oleh adanya permasalahan tentang pengaturan keuangan dan problem dalam hal mengasuh anak. Di awal tahun Anda akan khawatir tentang anak-anak tetapi setelah melewati bulan Maret 2019, akan ada perkembangan yang lebih baik dalam hal pola asuh anak-anak Anda. Sedangkan khusus anak-anak Anda yang telah memasuki usia menikah diprediksi akan menikah di tahun 2019 ini.

Komunikasi yang luar biasa akan sangat dibutuhkan selama tiga minggu pertama di bulan Juli, tahap di mana banyak konflik yang akan dialami oleh Anda dan pasangan. Tetapi bulan emas dalam hal cinta kasih sayang akan terwujud di bulan Oktober 2019. Saat itulah pasangan Anda akan lebih banyak memberikan semangat pada kehidupan asmara Anda. 

Bagi yang cari jodoh:
Jika Anda masih single, Anda akan lebih mungkin bertemu pasangan yang tepat jika Anda memperluas lingkaran sosial Anda. Akan ada banyak usaha dan sukacita di masa-masa awal tahun 2019 ini. Pada bulan Februari, Maret dan paruh pertama bulan April, adalah peluang Anda untuk menemukan calon pasangan hidup Anda. Pada bulan Juni Anda harus menjadi agak agresif dan, akhirnya akan tiba waktunya untuk berbagi kasih bersama pasangan baru Anda pada bulan Agustus 2019. 

Karir:
Secara profesional tahun ini menjanjikan stabilitas, keamanan dan keseimbangan. Kredibilitas Anda sebagai seorang profesional akan terus meningkat. Anda akan bangkit dengan kekuatan Anda. Bagi Anda yang bekerja dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan promosi, kemajuan dan mungkin bisa dilakukan perpindahan lokasi kerja. Dan bagi Anda yang bekerja di bidang properti, bekerjalah dengan hati-hati agar terhindar dari kerugian. Sedangkan bagi Anda yang menekuni bidang artistik, tahun ini adalah saat yang tepat untuk membawa imajinasi dan kreativitas Anda. Periode ini akan membantu Anda untuk mendapatkan banyak peluang baik. Di lain pihak, keputusan Anda untuk mencari pekerjaan baru harus ditunda sampai bulan Juli.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Selama periode ini Anda harus bersabar, cobalah fokus pada kegiatan kursus dan pelatihan. Juni akan menjadi bulan yang sempurna untuk memulai kursus pelatihan. Kemudian pada bulan Desember akan sangat mudah bagi Anda untuk lulus ujian.











Tags: Pisces 2019, ramalan pisces 2019, ramalan bintang 2019, ramalan bintang, ramalan nasib, zodiak 2019, ramalan 2019, prediksi 2019, zodiak barat 2019, hoskop 2019, horoscope 2019, bintang rasi, ramalan jodoh, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, nomor jitu 2019, ramalan artis 2019, ramalanzodiak 2019, zodiac 2019, horoscope 2019, ramalan zodiak 2020, ramalan 2020.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter