Kecocokan Hubungan Asmara Shio Anjing


Orang yang lahir di Tahun Anjing biasanya memiliki sikap dan preferensi yang sama terhadap cinta dan hubungan. Kebanyakan dari mereka menunjukkan ciri khas saat terlibat dalam hubungan yang stabil. Mereka mempunyai sifat yang lembut, bertanggung jawab, baik hati dan setia, dan karakteristik ini meninggalkan kesan yang bisa diandalkan di mata kekasih. Mereka pandai berkomunikasi dengan pasangannya, terutama jika mereka sedang ada masalah. Sikapnya yang penuh dengan kesabaran membuat mereka jadi pendengar yang baik dalam kehidupan rumah tangga.

Di hampir setiap hubungan, mereka mengejar kebebasan dan saling pengertian. Dengan demikian, orang-orang disekitar mereka disarankan untuk memberi mereka lebih banyak privasi dan kesabaran. Jangan terlalu mendesak mereka. Terkadang, mereka ragu saat mengambil keputusan. Berilah waktu yang cukup kepada mereka untuk mempertimbangkan segala sesuatu. Orang-orang di sekitar mereka dapat memberikan saran yang berguna untuk referensi mereka. Hindari membantu mereka membuat keputusan sambil mengabaikan pendapat mereka. Meski mereka mandiri dan jujur, mereka selalu kurang percaya diri. Lebih banyak dorongan akan membantu mereka keluar dari masalah sesegera mungkin.


Asmara

Pria - Perhatian, sederhana, jujur, bertanggung jawab.

Pria dengan Shio Anjing sangat ingin menciptakan keluarga yang harmonis dengan pasangan jiwa mereka. Mereka lebih memilih untuk memiliki hubungan yang stabil dan sederhana. Jadi, begitu mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mengekspresikan emosi dan keinginan mereka yang kuat. Mereka selalu memilih untuk mempercayai pasangannya. Mereka rela memberi ruang dan privasi yang cukup bagi pasangannya. Di mata mereka, pernikahan yang bebas dan santai akan terus berlanjut untuk waktu yang lama. Namun, kebanyakan dari mereka tidak menyukai pasangan yang sombong dan mudah tersinggung. Sementara itu, terkadang mereka bersikap keras kepala dan dalam cara yang kontradiktif dalam hubungan mereka. Di satu sisi, mereka ingin belahan jiwa mereka mengetahui segala hal tentang mereka. Di sisi lain, mereka memegang sikap 'diam itu emas'. Menurutnya, pasangan mereka perlu lebih bersabar dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengenal mereka dengan baik.

Wanita - Pemalu, mandiri, setia, jujur.

Secara umum, kepribadian mereka yang tenang dan sombong mengarah pada pernikahan yang tidak romantis. Terkadang, kesunyian dan ketidakpedulian mereka membuat belahan jiwa merasa bingung. Mereka biasanya tidak mengungkapkan rasa sayang mereka dengan terbuka. Namun, mereka penuh dengan pesona yang feminin. Mereka adalah mitra seumur hidup yang tulus dan sesuai. Kebanyakan dari mereka setia dan jujur. Mereka bisa mengurus anggota keluarga dengan baik, dan pada saat bersamaan mereka dapat mengembangkan karirnya sendiri. Karakteristik tenang dan independen mereka dapat membantunya untuk memecahkan banyak masalah dalam pernikahan. Mereka selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mentolerir kekurangan dan menunjukkan pengertian. Selain itu, sifatnya yang lembut dan indah ikut berperan dalam pernikahan.


Kecocokan hubungan asmara

Pria

Carilah WANITA ber-Shio ini:

Shio Kelinci
Pengertian dan kejujuran adalah kunci mereka untuk menjaga kehidupan pernikahan yang harmonis. Mereka berdua tetap memiliki semangat yang tinggi terhadap kehidupan. Mereka bisa saling berbagi kesenangan dan duka.

Shio Tikus
Pasangan ini sangat menyenangkan dan harmonis. Pertengkaran hampir jarang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Minat dan hobi yang sama selalu membawa topik yang sama. Dengan demikian, hubungan itu penuh energi.

Shio Macan
Mereka terlahir untuk menjadi pasangan yang sempurna. Keduanya idealis. Berbagi banyak sikap umum, mereka selalu bisa mendapatkan hubungan yang harmonis dan abadi.

Hindari WANITA ber-Shio ini:

Shio Naga  
Mereka tidak akan mengungkapkan dirinya dalam pernikahan. Perlindungan diri yang kuat selalu membuat mereka saling mengkritik. Seringkali konflik akan menyebabkan pernikahan retak pada akhirnya.

Shio Kambing
Kepentingan mereka yang sama sekali berbeda menyebabkan hubungan yang membosankan. Keduanya sudah terbiasa dengan kehidupan lajang. Pernikahan akan membuat mereka merasa tertekan dan bingung.

Shio Kerbau
Kurangnya kepercayaan adalah masalah terbesar bagi pasangan ini. Mereka akan meragukan satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari. Tak satu pun dari mereka bersedia berkompromi. Sebuah pernikahan yang penuh dengan kecurigaan tidak akan berlanjut lama.


Wanita 

Carilah PRIA ber-Shio ini:

Shio Kelinci
Pasangan ini bisa saling mengerti dan saling mentolerir. Mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya keuntungan mereka untuk memperjuangkan masa depan yang cerah.

Shio Monyet
Mereka selalu berbagi minat yang sama tentang pekerjaan dan kehidupan. Jika ada kesulitan, mereka bisa mengatasinya bersama. Sikap saling memahami akan membuat hubungan mereka lebih harmonis.

Shio Babi
Keduanya memiliki kepribadian dewasa dan hati-hati yang akan memiliki sikap setia terhadap pernikahan.

Hindari PRIA ber-Shio ini:

Shio Ayam 
Mereka tidak cocok untuk wanita ber-Shio Anjing. Mereka sama sekali tidak bisa saling mengerti. Pernikahan tanpa kecocokan tidak akan bertahan lama.

Shio Kambing
Meski mereka mencoba memecahkan masalah dengan kesabaran dan pengertian, namun mereka tetap saja tidak bisa menemukan jalan keluar yang terbaik. Hal ini tidak memiliki cukup kepercayaan positif dalam sebuah pernikahan.

Shio Anjing
Ada banyak konflik di antara mereka dalam kehidupan sehari-hari. Hal sepele selalu menimbulkan pertengkaran yang serius. Kepribadian yang keras kepala membawa ketidakharmonisan dan keputusasaan yang lama.




Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter