Nggak Bakal Banyak Aturan Jika Pacaran Dengan Shio Ini



Shio Monyet

Jangankan aturan, shio yang satu ini sih bisa setia dan punya hubungan panjang yang serius aja udah prestasi loh. Shio Monyet senang sekali berpetualang, jadi mereka lebih suka tidak punya hubungan yang mengikat alias TTM (Teman tapi Mesra), sehingga nggak perlu banyak aturan main jadinya.

Shio Kuda

Sebagai seseorang yang memiliki sisi liar, shio Kuda ini agak males hubungan yang ribet, tapi lucunya, sebenarnya dia itu penurut lho. Jadi, kalau memang ada aturan-aturan dari pacar yang mereka setuju, dia akan jalankan sepenuh hati. Asal jangan kebanyakan aturan biar nggak kabur.

Shio Babi

Sudah tahu dong, tentunya shio Babi ini paling woles dan cenderung malas hehehe. Shio Babi juga senang dengan hal yang nyaman dan nggak bikin ribet. Jadi, jangan kaget pacaran sama cewek shio Babi yang paling nggak suka diantar jemput dan lebih suka berangkat ke mana-mana sendiri.

Shio Naga

Kalau shio ini sih bukannya mereka nggak suka ada aturan, tapi baginya lebih penting kualitas hubungannya. Jadi, bukan seberapa rajin nelpon pacar atau ngapel, tapi lebih kepada pacaran serius dengan saling percaya tanpa perlu banyak aturan.

Shio Tikus

Shio Tikus adalah pribadi yang mudah bosan. Mereka punya banyak banget ide liar di kepala yang bikin mereka malas diatur orang lain. Mereka pun akhirnya memilih nggak mengatur orang lain supaya adil. Dibawa seru saja, yang penting saling sayang.



Sumber: Bintang

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter