Cat Tembok Pembawa Hoki



Penggunaan Feng Shui dalam membangun rumah biasa digunakan untuk membawa hoki (peruntungan) terhadap pemiliknya. Banyak elemen yang bisa ditelaah dari perspektif Feng Shui yang berguna bagi penghuninya, termasuk salah satu yang mendukung cat tembok

Kenapa cat tembok ini bisa ikut serta aktif dalam hal hoki (peruntungan)? .. Jawabannya adalah karena cat tembok memiliki berbagai warna yang indah. Dan dari perspektif Feng Shui warna cat tembok inilah yang akan langsung dibahas dengan masalah hoki (peruntungan) si pemilik rumah.

Ada beberapa hal yang penting sebagai inspirasi untuk memilih cat tembok pembawa hoki (peruntungan). Hal pertama yang harus Anda pilih dalam memilih cat tembok pembawa hoki (peruntungan) adalah dengan melihat arah dari rumah itu sendiri. 

Penentuan arah hadap bangunan rumah ini sangat penting untuk menyeimbangkan dua aliran energi positif, yakni aliran energi 'Yang' (area luar rumah) dan 'Ying' (area didalam rumah). Oleh karenanya, pemilihan dari warna cat tembok itu sendiri tidak boleh sembarang. Anda harus memperhatikan arah hadap bangunan rumah Anda sesuai dengan arah mata angin. 

Perhatikan kemana posisi arah bangunan rumah Anda dan berikut ini penjelasan pokok tentang pemilihan warna cat tembok berdasarkan posisi arah bangunan rumah:

Posisi bangunan rumah menghadap 'Selatan' - Jika rumah dengan bagian depan menghadap ke arah Selatan, maka warna cat tembok yang dianjurkan untuk posisi rumah ini adalah warna Merah. Dalam Feng Shui, warna merah memang sangat lekat dengan simbol keberuntungan. Nah, pada hunian, warna cat tembok ini merepresentasikan perasaan cinta, asmara, kegembiraan dan juga keberanian. 

Posisi bangunan rumah menghadap 'Utara' - Jika rumah dengan bagian depan menghadap ke arah Utara, maka warna cat tembok yang dianjurkan untuk posisi rumah ini adalah warna Biru. Warna biru memberikan rasa damai, tenang, terteram. Dengan menggunakan warna biru, diharapkan rumah tangga dapat berjalan dengan tenteram dan tidak terganggu oleh energi negatif.

Posisi bangunan rumah menghadap 'Timur' - Jika rumah dengan bagian depan menghadap ke arah Timur, maka warna cat tembok yang dianjurkan untuk posisi rumah ini adalah warna Hijau. Warna hijau merupakan lambang dari unsur kayu yang akan memberikan efek: kesegaran dan regenerasi. 

Posisi bangunan rumah menghadap 'Barat' - Jika rumah dengan bagian depan menghadap ke arah Barat, maka warna cat tembok yang dianjurkan untuk posisi rumah ini adalah warna Putih. Dalam Feng Shui, warna putih merupakan bagian dari elemen logam yang berarti suci dan polos. Mengaplikasikan warna putih pada cat tembok hunian baru merupakan awal baru yang penuh kesegaran.

Rekomendasi: 
Jika Anda merasa bingung untuk memilih cat tembok pembawa hoki, silakan kunjungi tautan berikut ini - SCI Paint . Dan jika Anda ingin mengetahui berbagai macam kombinasi cat tembok pembawa  hoki (peruntungan),  tautan kunjungan berikut ini - Warna SCI Paint .





Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter