Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan

Senin, 03 September 2012

Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit

Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit

Penelitian ini telah dilakukan bertahun-tahun lamanya. Ditemukan bahwa warna favorit, atau warna yang paling mendominasi isi lemari mengungkapkan kepribadian seseorang. So, let’s have fun today. Intip warna favorit yang menceritakan soal seseorang yuk!

Hitam
Yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. dan sangat tahu apa kelebihan diri mereka. Warna hitam juga cenderung membuat mereka ingin tampil seksi dan percaya diri.

Pink
Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Merah
Cerdas, berani dan vokal! Mereka sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga suka berpetualang dan tak suka ditentang. primbon-arti.blogspot.com

Biru
Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, Mereka yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Mereka percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.

Orange
Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Kuning
Bagi suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Anda juga adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.

Putih
Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan yang memfavoritkan warna satu ini. Mereka Cenderung pecinta damai dan tak suka memihak. Selain itu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja. primbon-arti.blogspot.com

Hijau
Untuk pecinta hijau, maka tak salah lagi, Kalian adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun kalian berusaha menjaga lingkungan sekitar Anda. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : jurukunci4.blogspot.com

Minggu, 02 September 2012

Cara Ampuh Mengatasi Cewek Matre

Tips Mengatasi Cewek Matre

Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang gadis, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, "Stop! Gadis itu adalah cewek matre! ". Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu. Nah tidak usah khawatir dalam kesempatan ini kita akan membahas jurus ampuh untuk mengatasi cewek matre!


1. Be Ecofriendly

Trend Ecofriendly alias mesra alam yang belakangan lagi popular ini boleh kamu gunakan sebagai perisai yang melindungi dompet kamu dari sergapan cewek matre. Anda boleh bilang sama dia:

"Beb .. Hari ini kamu gak aku jemput naik kereta ya. Mobilku kan dua tak, jadi gak mesra alam. Bagaimana kalau kita sepedaan aja? " primbon-arti.blogspot.com

Buat kamu yang belum tahu, cewek itu suka banget cowok yang unik. Yang gak pasaran gitu. Nah, dengan bersikap seperti ini, kamu akan dianggap sebagai seorang lelaki yang peduli persekitaran dan lagi sporty! Apalagi kalo basikal kamu keren-keren gimana gitu. Widih, kamu pasti akan dianggap Sejati: Emang Bikin Bangga. Eh, pada ngerti joke barusan kan?


2. Sebisa Mungkin Elakkan Mall

Ngajak jalan cewek ke Mall itu memang udah biasa banget. Apalagi di Kuala Lumpur. Kesan sampingnya lumayan parah juga bagi dompet lelaki-lelaki malang yang diperalat wanita kerana dibutakan cinta. Walaupun gak belanja di mall, kadang-kadang kamu juga terpaksa makan di mall. Aksi ini juga lumayan menguras kocek. Nah, untuk masalah makan ini, mungkin kamu boleh cuba bilang:

"Beb, makan di mall tuh makanannya gak organic. Mending kita makan sihat di warteg / kantin aja. Ibu ini masaknya selalu 4 sehat 5 sempurna, udah gitu kalau makan sama kamu jadi 6 istimewa .. "

Seperti yang kita sudah bahas di tips sebelumnya, cewek tuh suka banget kalo cowoknya unik. Nah, dengan kamu peduli masalah makanan "organic", maka si cewek pasti akan nganggep kamu keren abisss!!! Dia pun akan langsung nurut aja diajak makan di warteg.


3. Dekatkan Diri dengan Alam

Kencan di pantai atau gunung boleh jadi sangat romantis dan murah. Kamu tentu pernah melihat filem-filem 70 atau 80an dimana ada sepasang kekasih asik berkelah di padang rumput, lengkap dengan alas tempat-tempat dan sandwich buatan sendiri. Ya ampun romantis sekali. primbon-arti.blogspot.com

Ada dua kata kunci di sini: murah dan unik. Anda boleh ajak si dia untuk mempersiapkan bekal kalian bersama, kalau boleh sih di rumah doi. Alasannya jelas, siapa tau dia punya bahan-bahan yang boleh digunakan. Jadi kamu tidak perlu belanja-belanja lagi. Selain itu, berkelah di pantai dan gunung adalah hal yang unik, kerana zaman sekarang sudah gak banyak anak muda yang melakukannya. Dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, cewek suka yang unik-unik. Jadi begitu kamu bilang,

"Beb, kamu suka gunung / pantai? Kita pikinik yuk! "

Jaminan dia akan langsung menganggap kamu sungguh kreatif dan merelakan dirinya untuk dipiknikan bersama-sama kamu.


4. Tukar Dia

Nah ini adalah tips terakhir dan yang paling, ehm, serius. Ada satu kemungkinan kenapa doi dicap sebagai cewe matre, iaitu kerana dia selalu minta dibelikan ini-itu. Tapi mungkin sebenernya dia gak ada maksud untuk menjadi matre. Mungkin dia dimanja oleh kedua-dua orang tuanya sehingga menurut dia "minta ini-itu" adalah hal yang sangat wajar. Nah, jika gebetan kamu kesnya terkena syndrome "dimanja", ada baiknya kamu membantu dia untuk "sembuh".

Ajak dia makan di warung, boncengin naik motor, atau untuk ekstrimnya, ajak dia menonton orkes dangdut. Bukan mustahil jika dia ternyata akan menyukai pengalaman-pengalaman barunya bersama-sama kamu. Anda boleh bilang,

"Beb .. Sebenernya kamu udah pernah ngerasain serunya hidup sederhana belom sih? Yuk aku buka cakrawala kamu terhadap dunia yang mungkin belum pernah kamu kunjungi sebelumnya ... "

Seperti yang sudah kita sebut berkali-kali, cewek itu suka cowok unik. Eh? Dia gak dimanja? Emang pengen jadi kaya tapi gak mau kerja ajah? Ooh, kalo gitu kamu boleh bilang ke dia,

"Beb, kita ke laut yuk ..."

Trus sampe laut kamu ceburin. Tamat.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : ada-kamu.blogspot.com

Kamis, 30 Agustus 2012

Saat Jodoh Tak Kunjung Datang

Jodoh Tak Kunjung Datang - Jomblo

Semua teman telah memiliki pasangan namun Anda masih juga menjomblo? Tak perlu putus asa, karena Anda tak boleh menyerah. Ini yang harus dilakukan.

1. Tak ada kata 'tua' untuk jatuh cinta
Cinta sejati bisa datang kapan saja. Jangan pernah takut terlalu tua untuk jatuh cinta. Karena perasaan cinta milik semua orang di segala usia. jangan biarkan pandangan orang lain mengenai cinta dan batasan umur pernikahan menjadi beban bagi Anda.

2. Berpikir positif
Jangan pernah berpikir bahwa Anda ditakdirkan hidup sendiri. Tetaplah berpikiran positif. Pikiran yang positif akan memengaruhi jiwa juga penampilan Anda. Anda akan selalu terlihat menarik di mata orang lain.

3. Mencari yang terbaik
Coba ingat kembali, selama ini orang seperti apa yang Anda cari. Cantik? Kaya? Sukses? Atau mereka yang bisa membahagiakan Anda? Jangan melulu menuding kesalahan pada orang lain bahkan Tuhan. Bisa jadi, selama ini orang yang terbaik Ada di samping Anda, hanya saja Anda sibuk mencari orang lain yang menurut Anda lebih sempurna. Ingat, pasangan yang sempurna bukan yang berwajah cantik/ganteng, kaya, sukses, atau memiliki jabatan, namun mereka yang bisa membuat Anda bahagia dan merasa sempurna, walau tanpa hal-hal tadi.

4. Hargai diri sendiri
Kesalahan paling fatal yang dilakukan mereka yang masih sendiri adalah tidak menghargai diri sendiri. Belum mendapat pasangan bukan berarti Anda harus “mengobral diri”. Anda itu berharga. Siapa pun yang akan menjadi pasangan Anda adalah seseorang yang beruntung. Jadi jagalah harga diri Anda setinggi-tingginya.

5. Jangan menyerah
Layaknya hidup, cinta pun ada pasang-surutnya. Gagal dalam hubungan cinta bukanlah akhir dari dunia. Jadi bukalah hati Anda.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : id.yahoo.com

Selasa, 28 Agustus 2012

Tidur Tengkurap Bikin 'Mimpi Basah'?

Tidur Tengkurap Bikin Mimpi Basah?

Bagaimana posisi tidur Anda? Ternyata, posisi tidur tertentu menyebabkan perbedaan mimpi lho.
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang tidur dalam posisi tengkurap lebih cenderung memiliki mimpi erotis dibandingkan dengan mereka yang tidur dalam posisi lain.

Temuan ini telah diuji oleh peneliti dari Shue Yan University di Hongkong. Dengan bantuan 670 peserta, di mana dua pertiganya adalah perempuan. Kemudian, setiap peserta diminta mengisi survei mengenai mimpi mereka.

Hasilnya, orang yang tidur dalam posisi tengkurap melaporkan lebih sering mengalami mimpi, seperti sensasi perasaan terkait dengan seks dan erotomania (erotis).

Peneliti pun berkesimpulan jika pengalaman dan jenis isi mimpi bisa dipengaruhi oleh posisi tidur tertentu.
"Saya percaya bahwa otak selama tidur tidak sebenarnya lepas dari dunia luar dan rangsangan, termasuk berasal dari lingkungan, yang kemungkinan besar masuk ke dalam isi mimpi," jelas ketua peneliti Calvin Kai-Ching Yu, dilansir melalui Dailymail

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : id.yahoo.com

Bingung Memberikan Hadiah Ultah yang Cocok Buat Pacar? Ini Tipsnya


Saat sahabat perempuan Anda berulang tahun, tentu tak sulit memilih hadiah yang bakal disukainya. Namun bagaimana bila kekasih Anda merayakan hari jadinya/ Ulang Tahun? Jangankan membeli, sampai detik terakhir pun Anda masih bingung menentukan benda yang akan diberikan. Apa sih kiat-kiat tepat menentukan hadiah yang cocok kepada sang pacar ya?

Sandra Beckwith, penulis buku Why Cant a Man Be More Like a Woman mengatakan, pada umumnya laki-laki menganggap hadiah yang diberikan oleh kekasihnya mengandung sebuah pesan yang ingin disampaikan. “Karena itu perempuan harus berhati-hati memilih hadiah bila ia tidak mau pasangannya memiliki persepsi keliru", kata Sandra. Memilih hadiah berdasarkan lamanya hubungan Anda berdua sebagai pasangan adalah tips yang dianjurkan Sandra.

1 Bulan
“Pada fase ini hadiah yang tepat adalah benda yang menunjukkan perhatian istimewa Anda padanya,” ujar Robyn Spizman, penulis The Perfect Present. Misalnya saja, bila kekasih Anda suka membaca karya penulis tertentu, Anda bisa memberi buku terbaru karya penulis itu. Atau, bila Anda berkencan dengan lelaki yang tergila-gila pada golf, berikanlah buku yang ditulis oleh Tiger Woods. Menurut Robyn jenis hadiah tersebut tidak tertalu bersifat pribadi namun berkesan. “Di awal hubungan, sangat penting bila Anda memberi hadiah yang bisa digunakan/berguna. BUKAN hadiah berupa benda yang Anda harap akan digunakannya,” ujar Robyn.

3- 6 Bulan
Berikan hadiah yang menandakan bahwa Anda dan dia adalah pasangan. “Aktivitas yang bisa melibatkan Anda berdua adalah hadiah terbaik. Contohnya, makan malam romantis di restoran favoritnya atau pergi outing ke luar kota,” ujar Robyn.

1 Tahun
Berikanlah hadiah yang mengekspresikan perasaan Anda. Misalnya foto Anda dan si dia yang ditempatkan dalam bingkai yang indah. Cara ini bisa membuat dia terkesan dan merasa dicintai. Ingatlah, di tahap ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang berlebihan untuk hadiah karena hubungan Anda berdua lebih berarti jika dibandingkan dengan sebuah hadiah semata-mata.

Lebih dari 3 tahun
Berhasil menjalani hubungan sampai lebih dari tiga tahun berarti hubungan Anda berdua sudah sampai ke tahap serius. Memilih hadiah tidak lagi menjadi sesuatu yang menyulitkan untuk Anda. Bertanyalah langsung apa yang ia inginkan, karena saat ini sudah tidak ada lagi 'tekanan' untuk memberikan hadiah yang bersifat kejutan.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : pondok-cerita.blogspot.com

Selasa, 21 Agustus 2012

12 Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya

Setiap wanita pasti ingin dicintai dengan tulus oleh seorang pria. Namun, tidak semua pria baik dalam segala hal. Mungkin saja dia hanya mau memanfaatkan Anda. Bagaimana ciri-cirinya? Jika Anda ragu dengan pasangan saat ini, sebaiknya simaklah 12 tanda berikut yang dilansir dari iDiva untuk memastikannya.

1. Anda adalah Sebuah 'Objek'
Jika dia terus mengkritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah 'objek' untuknya. Anda harus terlihat cantik, seksi, dan glamour setiap hari. Dia pun juga selalu menuntut Anda melakukan berbagai hal demi kebahagiaannya. Alangkah baiknya jika Anda menjauhi pria yang hanya menjadikan Anda sebuah 'objek'.

2. Menggoda Anda Sama Dengan Merayu Wanita Lain
Mungkin Anda pernah diajak ke suatu tempat yang paling berarti untuk dia. Namun, tidak hanya Anda yang pernah ke sana, tapi setiap wanita yang dekat dengan pasangan pernah ke tempat tersebut. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati bila menjalin hubungan dengan pria seperti ini.

3. Lihat Sikapnya
Pasangan yang saling mencintai tidak hanya ingin membahagiakan diri sendiri, tapi juga orang yang dicintainya. Apakah dia benar-benar serius dengan Anda? Mungkin saja dia hanya menjadikan Anda pelarian atau kesepian, dan berakhir dengan perselingkuhan. Selain itu, dia cuma mau harta Anda.

4. Masalah Seks
Pria yang ingin menikahi Anda hanya karena mau memanfaatkan segala yang Anda punya lebih mementingkan kebahagiaan dia saja, termasuk dalam berhubungan intim. Dia cuma mengincar kesenangan pribadi tanpa memikirkan Anda.

5. Masalah Uang
Jika pasangan tidak memiliki pekerjaan tetap, menghambur-hamburkan uang untuk membeli keperluan yang tidak penting, serta tidak mempunyai investasi masa depan, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali jika mau menikah dengannya. Lebih baik Anda menyadari hal itu dari awal daripada menyesal di kemudian hari.

6. Tidak Punya Rencana Masa Depan
Tidak memiliki rencana masa depan merupakan salah satu tanda pasangan cuma memperalat Anda. Setiap Anda membicarakan tentang pernikahan, dia cenderung menghindar. Di samping itu, dia selalu bergantung pada Anda. Ada baiknya, bila Anda menjauhi tipe pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup.

7. Dia Tidak Suka Saat Anda Membicarakan Tentang Anak
Pria yang ingin menikahi Anda karena materi tidak akan suka membicarakan tentang keturunan, apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga menandakan kalau dia tidak serius.

8. Dia Sangat Manja
Meskipun umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh Anda menyelesaikan pekerjaannya, menyiapkan baju, hingga harus Anda yang mengemudi saat berpergian. Pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.

9. Dia Pria yang 'Kasar'
Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda. Bila hal ini terus berlangsung, tidak meuntup kemungkinan kalau pernikahan Anda tidak harmonis. Oleh karena itu, hindari pria yang suka berlaku 'kasar'.

10. Anda Tidak Boleh Dekat dengan Keluarga & Temannya
Salah satu tanda pria hanya memanfaatkan Anda tidak akan mengenalkan serta mendekatkan Anda dengan teman-temannya. Pasangan tidak menganggap Anda penting dalam hidupnya. Jika seperti itu, ada baiknya Anda intropeksi diri dan mengevaluasi kembali hubungan kalian.

11. Ingkar Janji
Pria yang suka ingkar janji perlu dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering mambatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas, bahkan suka berbohong. Hal tersebut berarti Anda tidak spesial dalam hidupnya.

12. Intuisi Anda Bilang Bahwa Dia Tidak Baik
Penting mempercayai intuisi Anda. Ikuti kata hati karena merupakan peringatan bagi Anda. Jika hati bilang bahwa dia tidak baik dijadikan suami, sebaiknya dengarkan sebelum terlambat. Jangan sia-sia kan waktu bersama pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : wolipop.detik.com

Kamis, 16 Agustus 2012

Tips Agar Kembali Fit Usai Penerbangan Panjang

Begitu menginjakkan kaki di kabin pesawat, pada dasarnya kita menjadi semacam bagasi. Kita tidak bisa melakukan apa pun untuk mengurangi lamanya perjalanan terbang dan juga tidak bisa membuat tempat duduk menjadi lebih nyaman. Hanya diri sendiri yang dapat membantu pemulihan dari rasa letih usai penerbangan panjang.

Kuncinya, rencanakan perjalanan dengan sebaik mungkin dan lakukan beberapa langkah sederhana untuk mempercepat hilangnya rasa letih begitu menginjak tanah kembali. Berikut adalah langkah-langkah untuk membantu tubuh tidak merasakan efek buruk penerbangan, semisal jet lag dan mempermudah kita mengatur perjalanan dengan lebih baik.

Langkah 1
Jadwal pertemuan di tempat tujuan anda berdasarkan zona waktu tempat Anda berangkat. Hal ini memungkinkan anda untuk tetap fokus dan berada pada kondisi terbaik selama pertemuan tersebut, terutama jika Anda mengambil perjalanan pendek dengan perputaran yang cepat.

Langkah 2
Minum banyak air selama penerbangan anda. Kabin pesawat sangat lah kering dan dehidrasi membuat tubuh lebih sulit pulih. Jika anda tidak yakin Anda bisa mendapatkan air di pesawat, beli lah air di bandara setelah anda melewati keamanan. Beberapa negara menerapkan peraturan untuk tidak membawa cairan dalam jumlah besar sebelum melewati pos pemeriksaan keamanan, namun anda dapat membeli air sesudahnya. Segera lah minum air begitu sampai di tempat tujuan dan hindari minuman mengandung alkohol dan kafein di pesawat. Alkohol dan kafein bersifat deuretik yang dapat membuat tubuh kekurangan cairan.

Langkah 3
Ukur waktu kedatangan dan rencanakan kapan waktu tidur dan waktu terbangun anda, termasuk saat di pesawat. Jika anda sampai pada sore atau malam hari, kemungkinan anda akan letih dan ingin segera tidur begitu mendarat. Namun jika anda sampai di tempat tujuan pagi hari, usahakan tertidur selama perjalanan sehingga anda tetap segar begitu mendarat.

Langkah 4
Lakukan olah raga, walau hanya sebentar. Misalnya dengan berjalan-jalan di sekitar kabin pesawat secara berkala. Namun apa bila anda tidak dapat keluar dari tempat duduk, lakukan perenggangan kecil di sekitar leher dan kaki anda. Sesampainya di bandara, coba lah kembali melakukan berolah raga kecil. Hal ini membantu memperlancar aliran darah anda dan mencegah nyeri tubuh. Kegiatan itu juga mampu mempercepat tubuh pulih dari keletihan usai penerbangan.

Langkah 5
Minum minuman berkafein setelah anda mendarat, jika anda sampai pada pagi hari. Dan hindari tidur pada pagi atau siang hari. Kopi, teh, atau minuman bersoda mampu membuat anda terjaga hingga malam hari sehingga anda dapat tertidur pada malam hari dan mempertahankan pola tidur anda. Namun sebaliknya, hindari minuman berkafein pada malam hari agar siklus tidur anda tidak terganggu.

Langkah 6
Berolah raga lah pada pagi hari begitu anda mendarat. Lakukan kegiatan tersebut di luar ruangan di bawah cahaya matahari atau di arena olah raga yang terang benderang. Cahaya terang dan aktivitas membantu tubuh anda mengatur ulang waktu dalam diri secara alami dan mempercepat pemulihan anda. Jika anda kesulitan untuk bangun,atur lah jam alarm untuk membangunkan anda.


Primbon-arti.blogspot.com | sumber: tempo.co