Tampilkan postingan dengan label Humor. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Humor. Tampilkan semua postingan

Minggu, 16 Juni 2013

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngakak - Setiap orang membutuhkan hiburan yang bisa membuat kita sedikit melupakan kepenatan atau sedikit memberikan kesenangan setelah bekerja seharian dan melakukan aktivitas seharian. Berbagai macam hiburan bisa dicari, salah satunya adalah dengan melihat atau mendengar cerita lucu. Dan dimana kita bisa mendapatkan cerita lucu? Tentu kini sudh banyak media yang menghadirkan cerita lucu dan akan membuat kita tertawa sampai puas.

Cerita Lucu


Salah satu tempat yang akan menyediakan banyak cerita lucu adalah tempat kami, kali ini kami akan memberikan anda smeua cerita lucu yang akan membuat anda tertawa ngakak sampai anda pun merasakan kembali indahnya tertawa. Dan oke deh daripada banyak ngomong lagi langsung kita lihat cerita lucu di te ka peeeeeeee.

Cerita Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu Pertama: "Anak Kecil Dan Penjual Burung"

Pada suatu hari ada seorang anak kecil yang pergi ke sebuah tempat dimana banyak yang menjual burung, lalu setelah berjam-jam berlalu melihat burung di salah satu penjual, ia pun dihampiri oleh si penjual burung, berikut perckapannya,
Penjual Burung: "Dek, dari tadi abang liatin adek, ko kaya yang bingung, mau beli burung kan dek?"
Anak Kecil: "Iyah nih bang, tapi burung yang saya cari kok gak ada?"
Penjual Burung: "Emang burung apa yang ade cari?"
Anak Kecil: "Aduh itu loh bang, masa abang gak tahu. Angry Birds bang,"
Penjual Burung: "(nelen sangkar)"

Cerita Lucu Kedua: "Pamer Hape"

Suatu ketika di sebuah taman yang penuh dengan pepohonan terdapat tiga orang remaja pria yang saling memamerkan hape barunya masing-masing.
Remaja 1: "Kemaren gue di ajak buat beli handphone, yaudah deh beli iphone aja."
Remaja 2: "Sama gue juga, tapi gue lebih meuli BB deh."
Remaja 3: "Kalo gue masih bingung deh, soalnya hapenya beda, ga pake kartu perdana,"
Remaja 1 & 2: "(Bingung) emang hape apaan?"
Remaja 3: "Itu loh yang layarnya kecil terus tombolnya angka semua ga ada hurufnya."
Remaja 1 & 2: "ITU KALKULATOR DODOL!"

Cerita Lucu Ketiga: "Penjual Daging"

Seperti biasa di sebuah desa yang sangat tenteram, seorang pedagang pagi lewat untuk menjajakan dagangannya. Ia selalu berteriak agar orang-orang tahu bahwa ia tengah menjual daging, namun ternyata di desa ada yang sedang sakit gigi.
Penjual Daging: "Dagiiiiiiiiiiing, Daaagiiinnggg!!"
Orang Sakit Gigi: "Hey tukang daging, situ gatau apa kalau saya lagi sakit gigi, berisik tau! Situ ga punya otak apa!!"
Penjual Daging: "Wah maaf bu, saya jualan daging bukan jualan otak,"
Orang Sakit Gigi: "#@#$()?><!"

Cerita Lucu Keempat: "Presiden Dan Penjual Kue"

Pada suatu ketika seorang presiden tengah melakukan observasi dan berjalan-jalan di sebuah taman kota, lalu menemukan seorang ibu-ibu tua yang berjualan kue. Lalu karena Presiden iba, ia pun bertanya kepada sang penjual kue.
Presiden:"Bu, sudah berapa jualan kue?"
Penjual Kue: "Sudah hampir 25 tahun pak"
Presiden: "Ibu sendirian? Kemana anak-anak ibu, ga bantuin ibu?"
Penjual Kue: "Saya punya empat anak pak, satu di Polda, satu di KPK, satu di Kejaksaan dan satu lagi di DPR pak,"
Presiden: "Wah ibu hebat, jualan kue dan anaknya bisa sukses seperti itu, jabatan masing-masing anak ibu apa yah bu?"
Penjual Kue: "Sama ko pak, mereka juga jualan kue"
Presiden: "%*^#$@&"

Cerita Lucu Kelima: "Ditilang Polisi"

Di suatu hari yang sangat cerah, terdpat seorang pengemudi motor yang bernama Dadang diberhentikan polisi karena tengah ada operasi oleh pihak kepolisian.
Polisi: "Selamat siang pak, boleh lihat SIM-nya?"
Dadang: "Iyah pak, ini"
Polisi: "Ko fotonya beda dengan muka anda?"
Dadang: "(Dengan tenangnya) Iyah pak, itu hasil pinjem dari temen"
Polisi: "Itu dilarang pak, anda tidak boleh meminjam SIM punya orang lain. Anda telah melanggar lalu lintas!!!"
Dadang: Kenapa bapak marah-marah? Temen yang saya pinjem SIM-nya aja biasa kok pak!"
Polisi: "(keluarin borgol)"

Cerita Lucu keenam: "Pelajaran Matematika"
 
Pada suatu hari, di sebuah sekolahan seorang guru tengah mengajari pelajaran Matematika kepada semua muridnya, guru tersebut pun melemparkan pertanyaan yang harus di jawab oleh semua muridnya.
Guru: "Jika ada pesawa Boeing 747, pilotnya seorang pemabuk, pesawat tersebut mengangkut 470 anggota DPR, meledak di ketinggian 10.000 kaki, kemudian jatuh di pegunungan yang dipenuhi oleh bebatuan yang sangat tajam, berapa orangkah yang selamat?"
Semua Murid: "250 juta penduduk Indonesia yang selamat bu!"

Cerita Lucu


Itulah tadi beberapa cerita lucu yang akan membuat anda semua ngakak (kalo lucu). Semoga saja dengan hadirnya tulisan cerita lucu ini keindahan dalam tertawa bisa anda rasakan kembali.
Pada suatu pelajaran Matematika.

Guru : "Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?"

Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu...".

Guru: "Memang Anak Yang Cerdas....." - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.vnz2zqBR.dpuf
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dpuf
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dp
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dpuf

Sabtu, 15 Juni 2013

Humor Lucu Terbaru

Humor Lucu Terbaru - Tertawa adalah sesutau yang bisa membahagiakan setiap orang, dan katanya tertawa juga bisa menyehatkan karena bisa meregangkan otot-otot di bagian muka. Banyak tertawa itu merupakan sesuatu hal yang baik, daripada banyak menangis, tapi kalo setiap waktu tertawa itu tidak baik dan pasti bisa disimpulkan kenapa orang itu tertawa terus? Hal-hal yang membuat tertawa tentu sangat banyak, salah satunya adalah dengan humor lucu yang setiap hari bisa kita temukan.

Humor Lucu


Dimana kita bisa menemukan humor-humor lucu terbaru yang bisa membuat tertawa? Tentu sangat mudah, salah satunya adalah di dunia online, yaitu di tempat kami. Saat ini kami akan memberikan humor lucu terbaru yang dijamin bisa membuat anda semua ngakak dengan puasnya.

Humor Lucu Terbaru
Seperti yang pertama kami akan memberikan tentang humor lucu, kenapa kentut itu bau? Mari kita lihat.

hal pertama kenapa kentut itu bau adalah agar kentut tidak dijadikan minyak wangi. Bayangkan saja apabila kentut itu minyak wangi, otomatis yang jualan minyak wangi atau parfum tidak akan laku. Setiap orang bisa mengentuti diri mereka agar menjadi wangi. Kedua dalam humor lucu kenapa kentut itu bau adalah, agar kentut menjadi hal yang memicu perselisihan. Loh ko gitu? Iya dong, bayangkan kalau kentut itu wangi, pasti banyak orang yang senang. Tapi, berhubung kentut itu bau orang menjadi tidak senang dan akhirnya, orang yang kentut pun akan menjadi gbulan-bulanan teman-temannya.

Humor lucu tentang kentut ada lagi nih, misalnya saja ada fakta tentang kentut. Siapa bilang kentut tidak bisa jadi bahan pembicaraan, ternayata memang bisa kan. Lalu apa saja humor lucu fakta tentang kentu?. Fakta kentut adalah, kentut itu tidak menampakan wujudnya. Semacam hantu gitu deh, tidak nampak tapi bisa dirasakan. Yah bisa dibayangkan juga sih kalau kentut itu ada bentuknya, seperi misalnya berbentuk bundar kaya bola sepak, kan serem. Dan yang terpenting dari humor lucu fakta tentang kentutg adalah kentut itu bau. Itu balik lagi seperti yang diatas telah kami ungkap kenapa kentut itu bau.

Kayanya masih asik nih ngomongin humor lucu tentang kentut, mungkin semua yang sedang membaca tulisan ini sedikit punya pertanyaan mengenai kentut yang bersuara, gimana caranya agar kentut yang kita keluarkan tidak bersuara. Tentang aja pemirsa, karena humor lucu kali ini juga bakalan ngebahas tentang cara agar kentut tidak bersuara.

cara pertama humor lucu agar kentut tidak bersuara adalah, kita harus berteriak sekencang-kencangnya, sehabis-habisnya, ini kan gaya kamu (semacam arya wiguna saja). Tapi asli deh, entah kita mau kentut dimana pun apabila sudah tidak tertahankan dan takut kentut kita itu menimbulkan bunyi, maka cara yang terbaik adalah berteriak sekencang-kencangnya, sambil gebrak meja tiga kali oke. Ada lagi nih cara kedua humor lucu agar kentut tidak bersuara, yaitu dengan mengaktifkan tomboil mute, dan asli nih cara seperti ini ga bakalan mungkin ada yang tahu selain pemirsa yang berkunjung sekarang ke tempat kami. Jadi anda adalah termasuk orang yang sedang beruntung.

Itu dia tadi humor lucu yang berkaitan dengan kentut, dan selanjutnya kita akan ngebahas humor lucu tentang cinta. Sama seperti kentut cinta itu tidak berwujud tapi bisa dirasakan. Lalu apa humor lucu tentang cinta nih, oke deh kita bahas sekarang di bawah.

Humor lucu tentang cinta yang pertama adalah berkaitan dengan ditolaknya rasa cinta. Kita bisa menyembunyiukan rasa sedih kalau cinta kita ternyata di tolak, gimana. Yah tinggal bilang aja kalau sebenarnya cinta yang kita ungkapkan itu hanyalah fiktif belaka, kesamaan mengenai kejadian, tempat, dan nama itu hanyalah kebetulan semata. Bener ga tuh?

Lalu ada lagi lanjut nih humor lucu tentang cinta, yaitu fakta dari jomblo. Jomblo adalah dimana keadaan seseorang tidak memiliki pacar yang di sebabkan banyak hal, bisa karena emang ga pengen punya pacar, bisa karena emang susah nyari pacar, bisa karena emang sering putus cinta. Tapi ada satu hal miris yang paling diketahui dari para jomblo, yaitu mereka emang bener-bener ga laku, makanya mereka itu Jomblo.

Dan berbicara tentang humor lucu kurang lengkap sepertinya tanpa menghadirkan cerita humor lucu. Seperti di bawah ini apalagi saat ini kan sedang ramai-ramainya sepakbola. Coba deh dilihat cerita humor lucu di bawah ini.

Suatu ketika, sebelum pertandingan sepakbola biasanya kan selalu ada liputan tentang sesi wawancara gitu, entah itu terhadap pemain, pelatih atau para penontonnya. Dan kali ini reporter televisi tengah mewawancari salah satu penonton yang sedang berada di tribun penonton yang sedang menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Belanda. Dan terciptalah beberapa dialog.

Reporter: "Sepertinya anda sangat mengemari Andik Vermansyah, sampai-sampai anda memakai baju Andik?"
Penonton: "Iya mbak, saya sangat ngefans sama Andik, kecil-kecil maen bolanya sangat jagoan,"
Reporter: "Kalau begitu, kira-kira Andik akan mencetak berapa gol pada pertandingan hari ini?"
Penonton: "Pokoknya Andik pasti cetak gol, tiga gol dari Andik pokoknya."
Reporter: "Lalu kira-kira skora akhir pertandingan kali ini berapa,"
Penonton: "pertandingan kali ini pasti skornya 3-1 untuk kemenangan Belanda, (sambil teriak semangat)"
Reporter: "(nelen mic)."

Humor Lucu


Itulah tadi beberapa humor lucu yang bisa menghibur pemirsa semua, dan semoga dengan hadirnya tulisan ini bisa membuat anda semua kembali merasakan indahnya tertawa.

Jumat, 14 Juni 2013

Gambar Lucu Dan Unik

Gambar Lucu Dan Unik - Hiburan memang bisa di dapatkan dengan cara apapun, seperti halnya saja menonton tayangan televisi itu bisa mendapatkan kita hiburan. Tapi sepertinya bagi setiap orang yang tiap harinya selalu sibuk atau memiliki aktivitas yang padat membutuhkan hiburan yang bisa membuat kita tertawa, seperti halnya menonton tayangan televisi bertemakan komedi. Tapi dengan melihat gambar lucu pun kita bisa langsung mendapatkan sedikit hiburan.

Gambar Lucu


Hari ini kami akan memberikan beberapa gambar lucu yang semoga saja bisa membuat anda semua terhibur, dan gambar lucu ini merupakan gambar pilihan. Seperti gambar lucu pertama di bawah ini.

Gambar di atas menunjukan bahwa ternyata kemesraan tidak terjadi pada manusia saja, dan mungkin film Titanic yang menceritakan pasangan romantis pun di adaptasi oleh kucing di atas. Dimana mereka bermesaraan seperti jack dan juga rose di film Titanis, tapi entah apa yang mereka naiki. Gambar lucu tentang hewan juga terjadi pada foto di bawah ini.

Gambar Lucu Dan Unik
Pada gambar di atas bisa dilihat bagaimana ayam yang sudah dibersihkan dan siap untuk dimasak, pas di tinggal sama yang masak itu ayam, si ayam terlihat bersantai dengan panci yang berisi air. Mungkin si ayam juga ingin terlihat tampil menarik sebelum di masak. Lanjut nih, gambar lucu ada hewan yang sedang asik ngobrol bareng apa yah, lihat deh.

Gambar Lucu Dan Unik
Nah di atas bisa dilihat ternayata seekor kucing sedang asik curhat sama pocong. Si pocong meminta si kucing agar tidak galau, dan si kucing sepertinya mengiyakan saja. Tapi ini mungkin arti persahabatan yang sesungguhnya antara hewan dan makhluk halus. Lanjut deh ke gambar lucu selanjtnya, cek di bawah.

Gambar Lucu Dan Unik
Nah kalau gambar lucu di atas bisa dilihat teknologi yang berkembang dengan pesatnya, lihat saja sekarang semua jenis handphone bisa membuka layanan jejaring sosial Facebook, tidak terkecuali dengan handphone jadul di atas. Tapi apa iyah bisa? Sepertinya handphone di atas telah dipasang teknologi terbaru. Nah gambar lucu teknologi ada lagi nih di bawah ini.

Gambar Lucu Dan Unik
Kalo di bawah ini siapa yang gatau dengan laptop bermerk Apple, tapi mungkin orang yang memiliki laptop ini terlalu terobsesi agar bisa memiliki laptop Apple sehingga ia memasang buah apelnya sendiri, dan agar terlihat lebih keren apelnya tidak digigit. Dan kalau berbicara teknologi, ada juga kaitannya dengan superhero, seperti gambar lucu di bawah ini.

Gambar Lucu Dan Unik
Nah semua pasti sudah tahu dengan film Iron Man 3 kan, yang bercerita tentang superhero dengan baju besi keren dan juga hebat melawan semua musuh yang jahat. Tapi gambar lucu di atas adalah film Iron Man versi Indonesia, mungkin coba bayangin sendiri deh apa yang tejadi pada gambar di atas. Lalu ada juga orang hebat selanjutnya nih, lihat saja gambar lucu di bawah.

Gambar Lucu Dan Unik
Pada gambar di atas telihat bagaimana orang itu hebat, ia bisa menjadi superhero selanjutnya dengan jurus andalan, Kentut Apiiiii. Siappun yang coba menghalangi dan mengusik ketenangan dunia pasti dia hajar dengan jurus kentut api. Lanjut ke gambar lucu selanjutnya.

Gambar Lucu Dan Unik
Nah kalo gambar lucu di atas menceritakan bagaimana pembalap profesional seperti Valentino Rossi pun tidak akan kuat jika melintasi jalanan Indonesia, karena di Indonesia banyak terdapat "ranjau paku", akhirnya Rossi mesti dorong motor buat tambal ban deh. Adalagi gambar lucu tentang olahraga seperti di bawah ini.

Gambar Lucu Dan Unik
Gambar lucu di atas memperlihatkan terdapat orang-orang yang ingin menonton bola sebenarnya, jadi mereka tidak menonton pertandingan bola, melainkan menonton bola yang sedang terdiam. Jadi siapa yang benar dan siapa yang salah terlihat pada gambar di atas.

Gambar Lucu


Itulah tadi sedikit ulasan tentang gambar lucu dan unik yang kami pilihkan untuk menghibur anda semuanya. Semoga dengan hadirnya gambar lucu yang kami berikan di atas anda semua bisa kembali merasakan indahnya tertawa.

Foto Lucu Banget

Foto Lucu Banget - Berfoto pasti merupakan kegemaran setiap orang karena foto sendiri merupakan salah satu media yang bisa menyimpan kenangan-kenangan indah atau merekam kejadian-kejadian yang cukup berpengaruh di kehidupan kita. Tapi terkadang juga ada foto-foto lucu yang bisa membuat kita tertawa, ada yang dibuat secara tidak sengaja ataupun ada yang sengaja membuat foto lucu, dan ada juga yang membuat foto lucu hasil editan.

Foto Lucu


Seperti halnya kali ini kami akan memberikan koleksi foto lucu yang kami miliki, ini merupakan foto lucu pilihan setelah kami seraching di google semoga saja bisa membuat tertawa.

Foto Lucu Banget
Foto di atas memperlihatkan bagaimana seseorang bisa tidur dengan nyenyak di atas pohon kelapa, atau mungkin memang karena orang di atas sudah tidak betah lagi tidur di kasur, atau bisa juga orang yang ada dalam foto tersebut menganggap bahwa tidur di kasur terlalu manstream. Lanjut forto lucu selanjutnya.

Foto Lucu Banget
Foto lucu di atas adalah asli foto tentara Indonesia, dimana biasanya kita sih nganggapnya cuman anak muda yang bisa narsis, tapi ternyata para tentara juga bisa  narsis, lihat saja gayanya. Mereka bergaya ala girlband Cherrybelle, atau mungkin memang mereka adalah penggemar Cherrybelle. Lihat foto lucu di atas, yang tadinya kita anggap tentara itu sangar, jadi sekarang kaya gimana? Selain tentara yang punya gaya Cherrybelle, ada juga nih sosok kekar yang punya gaya Cherrybelle, langsung lihat deh di bawah.

Foto Lucu Banget
Nah di atas memperlihatkan bahwa bukan tentara aja yang suka sama Cherrybelle, tapi ini superhero dari Jepang, Ksatria Baja Hitam. Entah foto lucu ini sengaja bergaya narsis atau memang Ksatria Baja Hitam emang suka Cherrybelle. Dan berbeda dengan foto lucu di atas, coba kita lihat foto lucu i bawah ini, seorang superhero yang memiliki pekerjaan sampingan.

Foto Lucu Banget
Mungkin terlalu lama menjadi superhero dan tidak ada yang mengajinya jadi dia sekarang banting tulang buat nyari uang untuk menghidupi anak istrinya di rumah. Dan biasanya pasti superhero itu memiliki wajah yang atletis apalagi bekerja sebagai tukang bangunan kaya foto di atas, nah beda sama orang ini yang ingin bertubuh atletis secara instan.

Foto Lucu Banget
Sepertinya foto di atas diambil secara sengaja, karena orang di foto terlalu terobsesi dengan tubuh yang atletis dan memiliki perut sixpack. Tapi kayanya kalau lihat foto lucu di atas, sixpack itu ganti nama jadi sixbread. Tapi berbicara tentang sixpack, para pemain sepakbola sepertinya memiliki tubuh atletis, perut sixpack dan bermuka ganteng. Tapi gimana kalo pesepakbola ganteng seperti Christian Ronaldo jadi kaya foto lucu di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Kayanya foto lucu di atas memperingatkan Ronaldo, jika ia terlalu sering di serang oleh pihal lawan di lapangan hijau maka ia akan kehilangan giginya. Saking terlalu jagonya jadi banyak pemain lawan yang ingin menjatuhkan Ronaldo. Dan ada lagi nih pesepakbola ganteng dan jagoan dalam memainkan bola jadi terlihat konyol seperti foto lucu di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Foto lucu di atas adalah Lionel Messi. Mungkin kalau Messi udah pensiun terus pindah ke India ia bakalan kaya gitu kali yah. Jadi penari India yang cantik dan menawan. Dan di bawah ini ada foto cewe cantik yang ga kalah canti sama Messi.

Foto Lucu Banget
Cantik sih, tapi yah gimana masa iyah upil di coba kan jorok banget. Mending upilnya itu rasa strawberry atau jeruk nipis. Mungkin kelewat penasaran kali yah, jadi aja itu cewek cakep nyobain upil. Dan ada lagi nih foto lucu tentang cewek cantik, tapi di bawah ini ada dua cewek cantik yang memiliki gaya sama, coba dilihat.

Foto Lucu Banget
Dua-duanya cantik kan? cantik yang mana yang atas atau yang bawah. Kalo yang bawah itu sih udah pasti ketahuanj, kalo nenek itu gamau kalah sama anak muda yang punya beribu-ribu gaya dalam berfoto, tapi ngomong-ngomong kece juga yah itu nenek. Dan ada lagi foto nenek yang punya gaya kece, mari kita lihat di bawah.

Foto Lucu Banget
Foto di atas memperlihatkan bahwa nenek tersebut seorang pejuang yang ingin membela bangsa dan negara. Tapi serem kan, daripada nenek bawa-bawa senjata dan menakutkan mending nenek ikutan kaya foto sebelumnya berfoto dengan gaya yang unyu.

Kalo ngomongin foto lucu tanpa menghadirkan foto-foto lucu dari para hewan kayanya kurang pas. Maka dari itu di bawah ada foto lucu hewan yang pasti bakalan buat anda semua ngaka sampe guling-guling.

Foto Lucu Banget
Foto lucu hewan di atas mirip sebuah logo klub sepakbola asal inggris, tahu kan Tottenham Hotspurs. Atau mungkin saja logo klub Hotspurs terinspirasi dari foto ini, siapa yang tahu kan. Ada lagi nih foto lucu hewan yang ga kalah lucu, coba lihat di bawah ini.

Foto Lucu Banget
Nah kalo foto lucu di atas memperlihatkan bahwa kambing pun tidak ingin ketinggalan dengan yang namanya teknologi, atau mungkin kambing tersebut tidak ingin disebut gaptek. Dengan bersantai ditemani kopi dan menatap laptop, kurang kece gimana coba itu kambing.

Foto Lucu


Sepertinya cukup segitu aja dulu foto lucu yang kita berikan, nanti kita akan memberikan lagi foto-foto lucu di lain kesempatan. Semoga saja foto lucu di atas dapat memberikan sedikit hiburan bagi anda semua yang saat ini berkunjung ke tempat kami.

Minggu, 05 Mei 2013

Humor: Nenek Pintar

Masih Ngefans sama Afgan?
http://goo.gl/cyAgC

Primbon-arti.blogspot.comAnto, seorang anak yang masih SD,menanyai neneknya yang tinggal di rumah reot.

Anto : “Nek,seandainya saat ini ada perang dan rumah ini sudah terkena rudal. Apakah nenek merasa sedih?”

Nenek: “Nenek justru merasa senang!”

Anto : “Loh,kenapa nek?”

Nenek: “Harga rumah ini kalau dijual paling ratusan ribu saja. Harga rudalkan milyaran rupiah. Jadi, nenek malah untung. Yang rugi kan musuh!

Anto : ???!!!???

Humor: Alasan Menjanda

Foto Lucu Ngakak

Primbon-arti.blogspot.comSeorang pria yang baru saja menikahi janda berbincang selagi malam pertama
Pria : “Istriku apa alasanmu sehingga engkau sampai menjanda 3 kali?”
Wanita : “Karena semua mantan suamiku tidak dapat memuaskan ku”..
Pria : “Mengapa bisa begitu?”
Wanita : “Pria pertama yg aku nikahi adalah dokter gigi yg cekatan , bagaimana bisa memuaskan jika goyang sedikit saja sudah di cabut.....”
Pria : “Lalu yg kedua ?”
Wanita : “Mantan suamiku yg kedua adalah seorang pelari Handal, aku selalu tidak bisa puas jika dia selalu cepat – cepat”.
Pria : “Bagaimana dengan yg ketiga ?”
Wanita : “Pria yg ketiga adalah seorang supir handal, dia selalu menghindari lubang yg ada, makanya aku tidak pernah dinafkahinya sedikit pun”. (Maho nih....)
Pria : “Lalu siapakah yg keempat ?”
Wanita : “Pria Keempat adalah seorang Prajurit bodoh.. Dia selalu menembak di saat yg kurang tepat atau dengan kata lain dia selalu cepat menembak”
Pria : “Lalu apakah kamu yakin aku dapat memuaskanmu?
Wanita : “Tentu saja aku yankin karna kamu adalah seorang striker maut yang juga haus gol”....

Selasa, 05 Februari 2013

Beberapa "Bila Ingin" Dalam Samkok

Tiga Kerajaan

Primbon-arti.blogspot.com|Setelah beberapa “jangan” di artikel sebelumnya, maka dalam artikel ini, juga disarankan apa hal yang boleh dilakukan bila kita terlibat dalam cerita Samkok.

Bila ingin mencari suami, jadilah istri Lu Bu. Lu Bu tampan, kuat dan gagah juga sangat sayang istri. Alkisah, pasukan Cao Cao telah merangsek sampai ke pintu kota, ia masih bersikeras menemani sang istri.

Bila ingin menjadi prajurit, jadilah bawahan Gan Ning. Keamanan terjamin, tidak pernah mengkasari bawahan. Dalam satu misinya, ia membawa 100 prajurit pergi menyerang kubu lawan dan berhasil pulang tanpa kurang 1 prajuritpun.

Bila ingin mencari partner, carilah Zhao Yun. Waktu menyerang lawan, ia akan berada di depan. Waktu mundur, ia akan berada di belakang. Waktu terkepung, asalkan kita dapat bertahan hidup, jangan takut ia tidak akan menolong kita. Bila berjasa dan menerima penghargaan, kita akan mendapat 1/2 jasanya, yang perlu kita lakukan cukup berdiri di sampingnya.

Bila ingin meminjamkan barang, pinjamilah Lu Su. Lu Su itu orang paling baik dan jujur dalam Sam Kok. Meminjami barang, jangan takut tidak dikembalikan.

Bila ingin menjadi dokter, carilah pasien seperti Guan Yu (Kuan Kong). Mengoperasi lengan Guan Yu, tidak usah memakai obat bius. Hemat obat bius juga diberi banyak uang.

Bila ingin menangkap orang, tangkaplah Liu Chan (anak Liu Bei). Baru mau ditangkap, sudah menyerah duluan. Hemat tenaga. Juga patuh sekali pada penangkapnya.
Bila ingin belajar membunuh dengan mulut, bergurulah pada Sun Ce dan Zhuge Liang. Sun Ce membunuh lawannya cuma dengan berteriak, dan Zhuge Liang membunuh Wang Lang cuma dengan berdebat.

RINTO JIANG