Tampilkan postingan dengan label Romantis. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Romantis. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin - Khusus bagi kaum perempuan pastinya pernah kan ketemu cowok yang dingin? nyebelin? tapi yang paling parah sobat sendiri suka sama cowok yang dingin itu. Wah.. Mau deket susah, mau ngobrol juga bingung ngomongin apaan. Gak usah bingung lagi sekarang, karena apakah ini itu punya tips buat sista dalam menghadapi cowok yang dingin :

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin
baca juga : arti kedutan - kata cinta romantis

1. Sentuh lengannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan pada pria kalau Anda tertarik padanya. Misalnya dengan menjaga kontak mata, memainkan rambut atau banyak tersenyum. Namun cara paling jitu untuk menaklukkannya sebenarnya hanyalah dengan menyentuh lengannya. Tidak percaya? Coba saja Anda lihat bagaimana reaksinya saat Anda menyentuh lengannya selama kalian mengobrol.

2. Kirimkan pesan tak terduga di siang hari. Saat menjalani rutinitas harian yang bisa jadi membosankan, tidak ada yang lebih istimewa untuknya selain menerima pesan berisi rayuan Anda. Katakan sesuatu yang tak terduga sehingga membuat si dia ingin segera bertemu dengan Anda dan sudah pasti dia akan tersenyum-senyum sendiri.

3. Tanyakan pada si dia tentang sesuatu yang memang dia mengerti. Sekadar catatan, pria sebenarnya suka pamer. Jadi jika Anda ingin membuat pasangan percaya diri, tidak ada cara yang lebih jitu selain menjadikannya seperti seorang pakar. Kalau kekasih Anda suka bersepeda, tanyakan padanya segala sesuatu tentang sepeda yang memang sedang jadi trend saat ini. Pastikan saat si dia memberikan penjelasan, Anda menunjukkan wajah tertarik dan mendengarkannya.

4. Berikan pujian yang spesifik. Mengatakan pada pasangan kalau dia tampan, pintar atau lucu, memang akan dihargainya, tapi pujian yang lebih berarti untuknya adalah saat Anda memberikan pujian yang memang terkesan Anda mengenal si dia dengan baik. Misalnya saja, "Rahang wajah kamu itu seksi ya". Pujian Anda bisa jadi akan dianggap hanya perkataan gombal saja. Namun tetap saja, si dia akan tersenyum senang saat mendengarnya.





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.facekom.info/2011/10/4-cara-mudah-taklukkan-pria-yang-pelit_6496.html

Jumat, 10 Februari 2012

Pacaran Dimana Saja Dan Kapan Saja

Apakah ini itu - Aneh? pastinya.. sepasang kekasih di china ini memang tidak tahu malu atau memang sudah biasa di negaranya, pacaran yang tidak kenal tempat dan waktu. Sampai-sampai waktu naik ojek pun mereka masih bermesraan, masih mending kalo pacaran dimotor kalo cuma berdua naik motornya. Lah ini, pacaran di belakang tukang ojek. wakakakakkkk.. gak percaya? cekidot deh gambar-gambar dibawah ini :












ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Rabu, 08 Februari 2012

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru
Kata Mutiara Cinta - Mendengar kata cinta, pastinya yang sobat bayangkan adalah hal-hal indah kan? Apalagi jika sobat sering memberikan kata kata mutiara cinta romantis kepada pasangan sobat, pastinya hal ini akan membuat pasangan sobat menjadi bahagia karna kata mutiara cinta nya menyanjung hati.

Cinta memanglah indah, hal itu akan sangat sulit untuk diungkapkan. Bahkan ada kata-kata bijak mengatakan bahwa jika seorang pria dan wanita saling mencintai maka dunia akan berasa milik berdua, dan mereka mungkin akan acuh tak acuh kepada sekeliling mereka. Wah dahsyat juga ya cinta itu.. lalu bagaimana jika sobat belum pernah merasakan bagaimana indahnya cinta itu? mungkin kata kata mutiara cinta romatis dibawah ini bisa menggambarkan, betapa indahnya cinta dari yang dirasakan pembuat kata-kata mutiara cinta ini :

__________________________________________

Aku jatuh cinta dengan seluruh jiwamu. Nggak ada kata lain untuk menjelaskan hal itu.
___________________________________________

Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos.
Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu.
___________________________________________

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas
terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"
___________________________________________

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.
___________________________________________

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
___________________________________________

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.
____________________________________________

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
___________________________________________

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
____________________________________________

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
____________________________________________

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
_____________________________________________

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara.
_____________________________________________

Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir.
______________________________________________

Aku cinta kamu, bukan karena ini adalah hal yang benar, tapi karena aku memang cinta kamu.
______________________________________________

Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama.
______________________________________________

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...
______________________________________________

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
_____________________________________________

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
_____________________________________________

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU
_____________________________________________

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.
_____________________________________________

Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.
______________________________________________

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.
______________________________________________

Cinta tak butuh harta…kasih tak butuh tahta…Akan tetapi cinta dan kasih itu hanya butuh kesabaran dan keihlasan…. I love u..
______________________________________________

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.
______________________________________________

nah gimana menurut sobat? kata kata mutiara cinta tersebut bisa sobat berikan kepada sang tersayang agar hubungan sobat bisa semakin romantis loh.. heheheee .. ok, Sekian dulu artikel tentang Kata Mutiara Cinta Romantis , jika sobat punya kata cinta sendiri, silahkan sobat posting di komentar ya..










ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Minggu, 05 Februari 2012

Membuat Kotak Kado Unik Untuk Hadiah

Membuat Kotak Kado Unik Untuk Hadiah - Membuat kado tanpa kotak sepertinya kurang menarik ya? apalagi kado tersebut untuk orang tersayang. Wah pastinya kita ingin memberikan yang terbaik untuk doi kan? mungkin juga kotak kado ini bisa digunakan untuk membungkus kado valentine yang unik atau mungkin bisa juga untuk membungkus coklat valentine agar kado yang diberikan menjadi benar-benar unik dan bisa membuat doi selalu ingat dengan kado pemberian kita. Langsung saya ke cara Membuat Kotak Kado Unik Untuk Hadiah berikut, silahkan dicoba :

alat dan bahan :

1. Pinsil
2. Penggaris
3. Lem kertas
4. Solatif
5. Kertas kado
6. Kertas Karbot
7. Karter
8. Gunting


Cara membuat :

1. Pertama membuat pola di kertas karbot sesuai ukuran yang dinginkan dengan memakai pinsil & penggaris



2. Jika sudah selesai dengan pola, langkah selanjutnya dengan memotong pola tersebut dengan karter dan penggaris agar rapih.

3. Letakan kertas kado dibawah kotak kertas karbot dan gunting lebihkan sedikit untuk mengelem.




4. kemudian balikkanlah. Jika sudah digunting lemlah seluruh kertas kado hingga merata jadi seperti ini :



5. Jika sudah jadi seperti itu maka rekatkan lah bagian pinggir kado dengan menggunakan solatif seperti di bawah ini :



6. kemudian bungkuslah seluruh kotak kado yang belum terbungkus kertas kado.



7. Buatlah tutup dengan sesuai kotak yang kita bikin dan pasangkan lah pita agar terlihat lebih menarik (bisa dengan membuat pita sendiri/pita sudah jadi). Maka hasilnya akan jadi seperti ini :




atau bisa menjadi seperti ini ( sesuai dengan selera kertas kado yang ingin sobat buat ):

Bagaimana? cantik bukan kotak kado tersebut? Mungkin doi jika diberi kado seperti ini akan semakin sayang sama sobat apalagi jika didalamnya kado yang unik mungkin kado tersebut akan slalu dibawa sama doi, atau malah menjadi teman tidur doi, kan jadi gak sia-sia ngasih kado kan? :D sekian dulu tips Membuat Kotak Kado Unik Untuk Hadiah kali ini, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat :D

Jika ingin tahu blog pembuatnya sobat bisa masuk ke blognya langsung disini





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Kumpulan Sms / BBM Ucapan Valentine Romantis

Kumpulan Sms / BBM Ucapan Valentine Romantis - Valentine bukan hanya untuk memberikan coklat kepada pasangan, tetapi kita juga harus menyatakannya dengan ucapan, apalah artinya jika kita hanya bisa memberi tanpa bisa mengungkapkan. Jika sobat memang kekurangan kata-kata untuk ucapan ini, kini apakah ini itu akan memberikan tips Memberikan Sms / BBM Ucapan Valentine Romantis yang bisa sobat gunakan untuk mengungkapan cinta di hari valentine kepada sang kekasih :

Kumpulan Sms / BBM Ucapan Valentine Romantis

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.
------------------------------------------------------------------
saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU
------------------------------------------------------------------
ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta
------------------------------------------------------------------
coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day
------------------------------------------------------------------
cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
------------------------------------------------------------------
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day
------------------------------------------------------------------
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
------------------------------------------------------------------
saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia
------------------------------------------------------------------
Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
------------------------------------------------------------------
Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
------------------------------------------------------------------
Hari ini aku diomelin sama bos, 
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. 
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Jika aku seorang menteri, 
aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
------------------------------------------------------------------
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, 
setiap saat selalu meningkat.
------------------------------------------------------------------
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
------------------------------------------------------------------
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, 
setumpuk berkas-berkas, secarik memo, 
dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, 
akan kubawa pulang untukmu.
------------------------------------------------------------------
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
------------------------------------------------------------------
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
------------------------------------------------------------------
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine
------------------------------------------------------------------
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
------------------------------------------------------------------
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
------------------------------------------------------------------
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
------------------------------------------------------------------
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
------------------------------------------------------------------
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, 
sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.
------------------------------------------------------------------
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
------------------------------------------------------------------
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.
------------------------------------------------------------------
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.
------------------------------------------------------------------
Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.
------------------------------------------------------------------
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
------------------------------------------------------------------
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
------------------------------------------------------------------
walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword………. segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………
------------------------------------------------------------------
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
------------------------------------------------------------------
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu
------------------------------------------------------------------

SMS Valentine Dalam Bahasa Inggris :

If a kiss was a raindrop i'd send u showers.
If a hug was a second i'd send u hours.
If a smile was water i'd send u a sea.
If love was a person i'd send u me.....
----------------------------------------------
A kiss can be a comma, a question mark or an exclamation point.
That's basic spelling that every woman ought to know.
----------------------------------------------
How did it happen that our lips came together?
How does it happen that birds sing,
that snow melts, that the rose unfolds, that the dawn whitens
behind the shapes of trees on the quivering summit of the hill?
A kiss, and all was said.
----------------------------------------------
Your kisses leave something to be desired... the rest of you.
----------------------------------------------
I ran up the door, opened the stairs, said my pajamas and put on my prayers - turned off my bed, tumbled into my light, and all because you kissed me good-night!
----------------------------------------------
Nah itulah kumpulan sms / bbm ucapan valentine romantis yang terbaik di tahun 2012 ini.. #eaaaa.. lebay, semoga di hari valentine nanti sobat bisa semakin sayang kepada kekasih, karena hari kasih sayang bukan hanya saat valentine saja kan :) semoga bermanfaat :D






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
http://m-wali.blogspot.com/2012/01/kumpulan-sms-ucapan-valentine-2012.html

Sabtu, 04 Februari 2012

Ide Kado Valentine Yang Unik

Ide Kado Valentine Yang Unik
Ide Untuk Kado Valentine Yang Unik - Hari valentine biasanya identik dengan coklat , mitosnya dengan memberikan coklat pada hari kasih sayang maka hubungan antara sobat dan si Doi akan langgeng. Tapi menurut ane gak harus coklat jika kita ingin memberikan sang kekasih sesuatu yang akan membuat doi teringat, Nah disini ane bakal ngasih tips-tips kado valentine yang unik selain coklat, hmmm.. apa ya kira-kira yang pas ? silahkan simak artikel Ide Kado Valentine Yang Unik dibawah ini :

Mawar Selain Warna Merah

Mawar terkenal akan warnanya yang merah, tetapi misalkan sobat memberikan si Doi mawar yang bukan berwarna merah, misalkan mawar dengan warna kesukaan doi, misalnya biru atau warna apalah (emang ada ya warna biru?) akan lebih unik, apalagi sobat bisa sekalian menggombal misal Doi nanya kesobat, "Kok bukan warna merah si?" nanti sobat bisa jawab, "Kalo merah cuma meriah dimata, kalo warna ini mengingatkan kamu yang bisa memeriahkan hatiku".#eaaaa...eaaaaa.. raja gombal

Makanan Masakan Sendiri

Ini tips khusus cowok ya? kalo cewek mah emang udah biasa didapur, urusan masak? biasa buat cewek mah. Tapi gimana sobat ( cowok ) kalo masak? Malu takut dibilang cowok feminim? Ingat saja acara chef master yang pernah di tayangkan RCTI, malah chef yang paling disukai cewek-cewek yang cowok kan? hasilnya pasti akan lebih unik, apalagi misalkan si doi suka makanan yang sobat bikin, udah pasti doi bakal klepek-klepek kayak ikan keluar dari air..

Nyanyi Di Depan Kamar Doi

Yang ini kayak film-film jaman dulu, tau kan? misalnya si cowok dilarang pacaran sama si cewek oleh orang tua si cewek, nah untuk melepaskan rindu si cowok terhadap si cewek, maka si cowok dateng ke rumah si cewek, tepatnya di dekat kamar si cewek kemudian nyanyi-nyanyi buat si cewek sampai cewek itu mendengar, dan alhasil cowok tersebut malah disiram sama orang tua si cewek. Hal ini tentulah akan sangat unik dan berkesan di hati cewek, anda akan terlihat sangat menarik jika NEKAT melakukan ini.

Nah, itulah Ide Kado Valentine Yang Unik versi apakah ini itu, jika sobat memang benar-benar ingin memberikan sesuatu yang unik dan spesial untuk pasangan sobat mungkin tips tersebut dapat dilakukan, tentunya dengan nekat dan mental baja :D

Dan mungkin sobat juga ingin membuat kado untuk coklat valentine ini, sobat bisa lihat pada posting Membuat Kado Unik Untuk Hadiah






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

Rabu, 25 Januari 2012

Tips Irit Saat Berpacaran, Mau Coba?

Tips Irit Saat Berpacaran, Mau Coba?
Apakah ini itu - Pergi dengan kekasih setiap akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Aktivitas pacaran tersebut tentu membutuhkan budget tersendiri.

Masalahnya saat tanggal tua seperti saat ini, Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend. Nah, agar tetap bisa melalui akhir pekan bersama kekasih, namun tetap hemat biaya, simak tipsnya berikut ini seperti dilansir Divine Caroline.

Manfaatkan Voucher
Pernah mendengar groupon atau sejenis voucher yang bisa dibeli dengan harga miring? Nah manfaatkanlah promosi-promosi yang ada. Di Indonesia sendiri voucher-voucher tersebut bisa dibeli di deal keren yang saat ini sudah berganti nama menjadi living social, disdus dan banyak lainnya. Di web mereka, Anda bisa membeli voucher resto. Penawaran yang ada biasanya sangat menarik. Misalkan makan di cafe 'X' senilai Rp 300 ribu, Anda hanya membayar dengan voucher yang sebelumnya telah dibeli seharga Rp 100 ribu. Tentu sangat menghemat biaya pacaran Anda bukan?


Pacaran di Jam Sibuk
Tidak perlu menungguh hari Sabtu atau Minggu untuk bertemu kekasih. Pacaran di jam sibuk atau hari kerja, bisa mendapatkan manfaat tersendiri. Biasanya banyak resto, tempat karoke dan bioskop menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bagaimana tertarik untuk mencoba pacaran di hari Senin?

Patungan
Zaman modern saat ini tidak ada istilah tabu di mana pria yang harus membayar semuanya saat kencan. Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting kebersamaan dan terhindar dari kepenatan karena rutinitas kerja.


Pacaran Outdoor
Nonton film di bioskop atau makan malam di sebuah resto sangat klise. Coba sesuatu yang beda, yakni pacaran di tempat terbuka, seperti pacaran di taman dekat rumah. Duduk-duduk santai di alam terbuka, tentu memberikan suasana yang berbeda dari biasanya. Anda juga bisa membawa makanan dari rumah, agar lebih irit.

Singkatkan Waktu Kencan
Pergi dari siang hingga malam, tentu akan mengeluarkan uang lebih. Pindah dari satun resto ke resto lainnya tentu membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu, 'potong' waktu kencan Anda. Anda dan pasangan bisa memulai kencan pada waktu malam hari, sekitar jam 7 malam. Lakukanlah satu kegiatan saja, seperti nonton atau sekedar ngopi di cafe. Dengan begitu pacaran akan lebih irit.

Beralih ke Pesan Singkat
Cara pacaran hemat lainnya adalah dengan memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan. Apalagi bagi Anda yang pacarannya jarak jauh. Tentunya selalu menelepon akan menguras pulsa Anda. Untuk itu manfaatkanlah pesan singkat seperti YM, SMS atau BBM. Ingin bertatap muka? Tidak perlu mengeluarkan dana untuk mengunjungi si dia di kotanya, cukup manfaatkanlah Skype agar bisa terhubung dan saling melihat wajah masing-masing.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.menjelma.com/2012/01/inilah-enam-cara-agar-irit-dalam.html