Tampilkan postingan dengan label Seram. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Seram. Tampilkan semua postingan

Jumat, 08 November 2013

Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Ruang Karaoke


Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah akhirnya mengungkap misteri pembunuhan seorang wanita cantik yang jasadnya ditemukan di parit di tepi jalan.

Pembunuhan terhadap wanita bernama Winarsih (24 tahun) ternyata dilakukan dalam salah satu ruangan karaoke di salah satu tempat hiburan karaoke terkenal di Kabupaten Pati.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pati, AKP Fiki Novian Ardiansyah menuturkan, Winarsih dibunuh dua temannya bernama Arif (28 tahun) dan Santo (40 tahun).

Pembunuhan terhadap Winarsih dilakukan secara berencana, kedua pelaku awalnya mengajak Winarsih untuk karaoke bersama.

Setiba dalam ruangan karaoke, kedua pelaku mencekik leher Winarsih hingga tewas. "Dari pengakuan kedua pelaku, selain dicekik, korban diinjak perut dan dadanya," kata Fiki.

Agar pembunuhan itu tidak terendus petugas tempat karaoke, kedua pelaku memesan minuman beralkohol. Lalu, pelaku membopong tubuh Winarsih keluar tempat karaoke.

"Petugas disana tidak tahu, dia menyangka korban itu sedang mabuk berat dan dibopong untuk pulang, padahal sudah tidak bernyawa," papar Fiki.

Kedua pelaku lalu membawa jenazah Winarsih dengan sepeda motor milik Winarsih. Jasad Winarsih kemudian dibuang ke parit di Jalan Lingkar Selatan Pati di Desa Sugiharjo, Kecamatan Pati Kota.

Fiki menuturkan, kedua pelaku telah merencanakan pembunuhan itu sejak dua hari sebelumnya. "Pelaku mengaku hanya ingin mengambil sepeda motor milik korban, sehingga mereka memilih membunuh korban," jelasnya.

Namun, kepolisian tidak begitu saja mudah mempercayai pengakuan kedua pelaku. "Kita masih mendalami motif lain di balik kasus ini," papar Fiki.

Kamis, 31 Oktober 2013

Foto Pemakaman Khomeini, Allah Hinakan Jenazah Imam Besar Syiah ini

Foto Pemakaman Khomeini, Allah Hinakan Jenazah Imam Besar Syiah ini

Gambar di atas menunjukkan peristiwa penguburan Khomeini tanggal 3 Juni 1989. Tampak di sana bahwa kafan dari mayat khomeini tercabik-cabik oleh para fans beratnya dan peti matinya hampir terjatuh ke tanah.

Ditinjau dari berbagai macam sisi, foto di atas jelas keasliannya, tidak ada rekayasa. Mata orang yang cukup terlatih dengan photo editing tentu bisa melihat keaslian foto tersebut. Tetapi, tetap saja ada golongan tertentu yang sama sekali tidak mempercayai keaslian foto itu. Mereka, dengan berbagai macam dalih, berusaha membantah dan menafikkan peristiwa dan foto di atas. Mereka menuduh ada pihak-pihak tertentu yang sengaja merekayasa foto di atas untuk mendiskreditkan Khomeini.

Benarkah foto di atas palsu ?
Sebetulnya sudah banyak data dan artikel dari berbagai macam sumber yang menceritakan kekacauan peristiwa pemakaman Khomeini. Kekacauan peristiwa itu persis tergambar seperti foto di atas.

1. Dari Wikipedia. sumber yang relatif netral yaitu link http://en.wikipedia.org/wiki/Ruhollah_Khomeini

Pada bagian “Death and Funeral” tertulis : ” 3.5 million people attended his funeral.[154] Iranian officials aborted Khomeini’s first funeral, after a large crowd stormed the funeral procession, nearly destroying Khomeini’s wooden coffin in order to get a last glimpse of his body. At one point, Khomeini’s body almost fell to the ground, as the crowd attempted to grab pieces of the death shroud. The second funeral was held under much tighter security.”

Yang terjemahannya kurang lebih : “3,5 juta orang menghadiri pemakamannya. Pemerintah Iran membatalkan pemakaman pertama Khomeini, setelah segerombol besar orang menyerbu prosesi pemakaman, hampir menghancurkan peti mati kayunya agar bisa mengambil pandangan sekilas pada mayatnya. Pada satu saat, mayat Khomeini hampir terjatuh ke tanah, selagi gerombolan tersebut berusaha merenggut potongan kafannya. Penguburan kedua dilakukan di bawah pengamanan yang lebih ketat”

Seharusnya artikel tadi sudah cukup menggambarkan peristiwa kekacauan pemakaman Khomeini. Artinya, kejadian di foto tersebut adalah benar adanya.

Akan tetapi, untuk lebih “memuaskan” golongan pemuja Khomeini, baiklah kita lihat artikel dari sumber yang lebih “kredibel” di mata orang syiah.

2. Berikut ini web dari Prof Ansarian, http://www.erfan.ir/article/article.php?id=16173. Dia adalah seorang ulama Syiah yang cukup ternama. Artinya, seharusnya umat Syiah akan melihat bahwa artikel-artikel di webnya akan cukup kredibel.

Pada artikel di web tersebut, yang berjudul “Imam Khomeini…The Man who probated the will of Prophets”, di paragraf ke-2 dari terakhir tertulis : ” After eleven days in a hospital for an operation to stop internal bleeding, Imam Khomeini died of cancer on Saturday, June 3, 1989, at the age of 89. Millions of Iranians poured out into the cities and streets to mourn the death of the Ayatollah. Iranian officials aborted Khomeini’s first funeral, after a large crowd stormed the procession, nearly destroying the Imam’s wooden coffin in order to get a last glimpse of his body. At one point, Imam Khomeini’s body actually almost fell to the ground, as the crowd attempted to grab pieces of the death shroud. The second funeral was held under much tighter security. Imam Khomeini’s casket was made of steel, and heavily armed security personnel surrounded it. In accordance with Islamic tradition, the casket was only to carry the body to the burial site. Imam Khomeini’s funeral was the largest in history, with more than 12 million people attending the procession.”

Di paragraf tersebut juga diceritakan peristiwa yang sama dengan artikel wikipedia di mana segerombolan besar orang menyerbu peti mati Khomeini, mencabik-cabik kafannya, dan peti matinya hampir saja terjatuh ke tanah. Diceritakan juga tentang prosesi pemakaman ke-2 di mana kali itu mayat Khomeini di tempatkan di keranda besi yang kuat dan dibawah pengamanan yang lebih ketat.

Agaknya, dua artikel tersebut sudah cukup untuk membuktikan bahwa foto yang kontroversial tersebut adalah asli. Sehingga dapatlah disimpulkan bahwa pada prosesi pemakaman Khomeini yang pertama memang terjadi kekacauan, massa menyerbu mayat Khomeini, mencabik-cabik kafannya, dan hampir membuat peti matinya jatuh ke tanah.

Perlu ditambahkan, sewaktu hidupnya Khomeini pernah berfatwa: “Barangsiapa yang meninggal lalu jenazahnya jatuh dari keranda jenazah, maka dia termasuk dari penduduk neraka.”

Dan dalam fatwanya yang lain Khomeini mengatakan; “Salah satu dari tanda-tanda su’ul khatimah adalah jatuh dari keranda jenazah saat akan dikuburkan.”

Dan ketika Khomeini mati, saat dia akan dikuburkan, ia tiga kali jatuh dari keranda dan auratnya terbuka.

Peti matinya pun terbuka, serta kafan yang menutupi auratnya ikut terbuka hingga ia terlihat telanjang, seperti terlihat dalam foto.

Allah Ta’ala hinakan jenazah Khomeini di dunia. Allah hinakan jenazah orang yang menghina umahatul mukminin Aisyah radhiyallohu anha, mulut kotor Khomeini pernah menyebut Aisyah lebih najis dari anjing dan babi. Na’udzubillah min dzalik.

(azmuttaqin/dbbs/arrahmah.com)

Senin, 28 Oktober 2013

Kisah Seram Penuh Misteri, Naik Bus Hantu



Bagi pembaca yang suka bepergian dengan bus malam, ada baiknya untuk berhati-hati selain rawan kecelakaan juga terkadang bisa berupa penglaman mengerikan seperti kisah yang dialami teman kakakku, sebut saja namanya Rini.

Gadis cantik ini bekerja di sebuah pabrik tekstil di surabaya, jauh dari kota asalnya di Banyuwangi, sebuah kota di ujung paling Timur di provinsi Jawa Timur. Hampir tiap bulan, sekali pasti dia pulang untuk mengunjungi keluarganya di banyuwangi.

Kebiasaan Rini selalu pulang dengan bus malam karena dia tidak suka berdesak-desakan di siang hari. Ketika itu dia berniat pulang kampung seperti biasa, dan menunggu bus di halte dekat tempat dia kost. Entah berapa lama sudah dia menunggu tapi bus yang di tunggu tak satupun lewat melintasi jalan itu.

Saat itu jam menunjukkan jam 11 malam, dengan perasaan gundah dia tetap berusaha tenang,jalan mulai sepi hanya satu persatu kendaraan yang lewat akhirnya bus yang ditunggu datang juga. Sebuah bus Kramatjati jurusan Banyuwangi, lalu dia menyetop bus itu dan segera naik, dia duduk di bangku kedua sebelah bapak-bapak yang usianya sekitar 40 tahunan.

Tiba-tiba angin berdesir membuat bulu kuduk merinding padahal semua jendela tertutup, perasaan Rini mulai tak enak dia mencoba melihat sekelilingnya tak satupun penumpang yang bicara begitu juga dengan sopir dan keneknya.

Wajah merekapun pucat pasi bagai mayat dan anehnya semua penumpang berbaju putih, dia mencoba bicara pada bapak yang duduk disebelahnya, "Bapak darimana? Ini bus haji ya, kok semua pakai baju putih?" lalu bapak itu hanya tersenyum.

Kenek bus menghampirinya untuk meminta uang ongkos, tapi lagi-lagi dia hanya diam dan hanya mencolek Rini, lalu Rini pun memberi uang 50 ribuan, dan kenek itu memberi kembalian. "Terima kasih," ucap Rini tapi kenek itu hanya tersenyum.

Setelah berjam-jam di dalam bus akhirnya tiba juga dia di terminal Banyuwangi, lalu dia turun dan duduk di sebuah kursi tunggu terminal. Dia masih heran dengan kejadian tadi, lalu ada seorang petugas terminal datang menghampirinya dan bertanya,"Permisi mbak mau kemana? dan darimana?" tanya dia.

"Oh saya baru aja tiba dari Surabaya," kata Rini "Emang mbak naik bus apa? Dari tadi gak ada bus yang datang," kata lelaki itu dengan heran "Kramatjati," jawab Rini singkat.

Jawaban Rini ini malah membuat pria itu tercengang dan menceritakan apa yang terjadi bus yang Rini tumpangi ternyata baru saja mengalami kecelakaan sekitar jam 7 malam di daerah Jurang Tangis. Bus masuk jurang dan semua penumpang beserta sopir dan keneknya tewas di tempat.

Mendengar kisah ini, Rini kaget setengah mati dan seakan tidak percaya. Dalam kengerian itu, lalu dia ambil uang kembalian yang dia dapat dari kenek bus ternyata tak ada uang kembalian yang ada hanyalah kapas dan darah.

Seketika itu dia pingsan tak sadarkan diri, setibanya di rumah hampir subuh dia ceritakan semua yang dia alami dan dia sudah jera naik bus malam lagi. Oh bus..

Wilayah Angker yang Perlu Diwaspadai

Banyak cerita-cerita mistis yang harus kamu ketahui loh! Salah satunya adalah banyaknya tempat-tempat angker yang kerapkali identik dengan kemunculan makhluk-makhluk halus.

Kalian mau tahu dimana aja itu tempatnya? Berikut ini adalah beberapa tempat yang dipercaya oleh masyarakat sangat berhantu. Check this out.

Lawang Sewu



Kalau kamu orang Indonesia pasti tahu kisah bangunan ini. Ini adalah bangunan kolonial yang dibuat pada zaman Belanda. Selain jadi tempat wisata, bangunan ini juga sangat horor loh! Konon jika kamu mau melihat para hantu penghuni Lawang Sewu, kamu harus datang diatas jam 11 malam.

Rumah Kentang Prapanca



Menurut cerita rakyat, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Ia pun meninggal dunia. Alhasil, rumah ini pun menjadi angker, bahkan jika kamu secara kebetulan melintasinya, kamu akan mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak menangis.

Lintasan Rel Kereta Api Bintaro



Meskipun kejadiannya sudah lama, tetapi tragedi kecelakaan kereta pada 19 Oktober 1987 ini cukup banyak memakan korban jiwa. Akibatnya, sampai sekarang pun lintasan ini sangatlah angker karena seringkali terdengar suara orang menangis dan menjerit.

Merekalah Hantu-Hantu di Universitas Indonesia



Selain terkenal sebagai salah satu Universitas Negeri terbesar , Universitas Indonesia juga dikenal dengan cerita-cerita horornya loh!

Ini bukanlah gosip dan rumor belaka guys. Banyak sekali para mahasiswa-mahasiswi yang menceritakan pengalaman gaibnya di Universitas yang dipenuhi dengan pohon-pohon besar ini. Mereka pun menceritakan hantu-hantu apa saja yang ada di Kampus ini dan dimana saja lokasi yang menyeramkan.

Daripada semakin penasaran, sebaiknya simak beberapa tempat angker di UI di bawah ini :

Hantu Mahasiswi Gerbatama



Ada seorang mahasiswi yang meninggal karena ditabrak lari di sekitar gerbang utama atau yang lebih dikenal oleh anak-anak UI Gerbatama. Korban pun kini disinyalir menjadi hantu gentayangan dan seringkali menggoda para sopir-sopir taksi.

Biasanya nih guys! Hantu gerbatama ini akan naik taksi yang kosong dan memintanya untuk diantarkan pulang di rumahnya di kawasan Bintaro. Setelah sampai di rumahnya, hantu wanita ini pun turun dan meminta waktu untuk mengambil uang dan tak kembali lagi.

Hantu Rektorat



Namanya juga kampus, terkadang aktivitas yang dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi pun sampai larut malam. Nah, saat malam tiba gak ada satupun mahasiwa-mahasiswi dan dosen yang berani lewat rektorat.

Maklum saja, banyak sekali saksi mata yang pernah melihat penampakan gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai. Saat ditegur malah diam, saat saat itulah ia akan memperlihatkan wajah pucat, mata melotot dan bibir biru dengan lidah terjulur. Menurut cerita, ia adalah seorang gadis yang gantung diri di sekitar rektorat.

Hantu Bis Kuning



Buat kalian yang pernah berkunjung ke Universitas Indonesia pasti tahu jika ada fasilitas kampus bernama Bis Kuning. Konon, ada seorang wanita pada malam hari menyetop bis kuning (bikun) kemudia ia naik ternyata tak penumpang lain selain dia. Tak lama bis kuning melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya.

Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor itu sontak terjatuh. Menurut kesaksiannya, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning tetapi sedang digendong oleh kuntilanak.

Hantu Berkebaya di Fakultas Teknik



Setiap tahun saat acara wisuda di Fakultas Teknik (FT) UI selalu aja ada penampakan mahasiswi lengkap dengan kebaya dan sanggulnya berdiri di salah satu balkon gedung kuliah menghadap ke arah lapangan. Menurut kisah, ia adalah seorang mahasiswi yang kecelakaan saat akan berangkat wisuda ke kampus.

Rabu, 23 Oktober 2013

Misteri Keranda Mayat di Blitar

Ada cerita misteri di Kota Blitar yaitu keranda mayat yang suka bergerak sendiri menemui orang yang akan meninggal. Berikut ini cerita selengkapnya:

Saat kelas 5 SD Rizha (nama samaran) waktu itu lagi kelaparan. Karena di rumah tidak ada makanan yang membuat dia selera. Akhirnya dia rela keluar malam-malam untuk beli bakso. Dia keluar pakai sepeda. Karena di sana lagi ramai banget baksonya, dia milih minta baksonya dibungkus saja.

Ilustrasi (IST)

Nah, di tengah jalan, tiba-tiba dia mendengar suara roda yang menggelinding beberapa meter dari belakangnya. Rizha pun menghentikan sepedanya. Dia familiar sekali dengan suara itu. Suara tersebut suara keranda mayat.

"Ada yang meninggal ya?" pikirnya. Sesuai ajaran dari ibunya, dia harus membiarkan keranda lewat duluan. Dia juga nggak heran kalau jam segitu ada orang mau ngubur mayat, sebab di daerahnya memang sudah kebiasaan langsung memakamkan mayat langsung pada hari kematiannya.

Suara iring-iringan keranda mayat itu semakin terdengar jelas beserta suara rodanya yang terus berdecit setiap rotasinya. Rizha mulai melihat keranda beroda yang putih itu.

Namun, ada yang aneh!

Rizha tidak bisa ngomong apa-apa. Yang bisa dia lakukan hanya terpaku saat keranda beroda tanpa mayat di dalamnya itu melintas di hadapannya dan dengan cepat menuju ke arah Selatan. Ia yakin kalau keranda itu berjalan sendiri karena jalan menuju arah Selatan tempat dia sekarang adalah jalanan yang menanjak.

Seketika itu, Rizha segera berlarian ke rumahnya yang sudah cukup dekat itu. Sesampai di rumah dia menangis sejadi-jadinya karena takut dan menyesal karena baksonya tadi langsung dia tinggal bareng sepedanya. Padahal sedang lapar berat.

Keesokan harinya Rizha panas tinggi dan dia mendengar kabar bahwa seseorang telah meninggal di daerah Selatan desanya. Ortunya menceritakan bahwa memang sudah rahasia umum bahwa keranda beroda itu akan mendatangi rumah-rumah yang penghuninya ada yang akan meninggal.

Nah, masih berhubungan dengan yang tadi, Rizha ini mempunyai adik yang sejak kecil sakit-sakitan. Makanya, Rizha sudah tidak kaget kalau harus di rumah sendiri. Sebab, dia tahu kalau ortunya pasti sedang di rumah sakit.

Entah mengapa, suatu hari (Rizha punya firasat nggak enak. Dia sendirian lagi di rumah karena lagi-lagi sakit adiknya kambuh. Karena terus merasa nggak enak, dia pun nekad mengeluarkan sepedanya untuk ke rumah sakit. Ternyata adiknya dirujuk ke rumah sakit di Malang. Karena tetep ngerasa nggak enak, dia langsung mendatangi salah satu tantenya dan minta menginap di sana.

Benar saja! Keesokan harinya sepulang sekolah, rumahnya sudah ramai. Ternyata adiknya meninggal dalam perjalanan ke rumah rakit rujukannya! Rizha menangis sejadi-jadinya. Ternyata ini firasat nggak enak itu.

Tapi, dia lihat banyak tetangganya yang berbisik-bisik. Rizha yang sudah tenang, menanyakan ada apa. Tetangga yang tinggal tepat disampingnya mengangkat alisnya.

"Lho? Rizha kemarin masa nggak lihat yang di depan rumahmu?"

Rizha bingung. "Aku kemarin di rumah tante. Memang kemarin ada apa didepan rumah?"

"Syukurlah kamu kemarin nggak di rumah sendirian seperti biasa! Tadi malam, keranda berodanya ada tepat di teras rumahmu! Lama banget! Kami semua lihat."

Seketika Rizha pingsan.

Dan sampai sekarang. Keranda itu selalu mengunjungi rumah yang salah satu penghuninya akan meninggal di daerah itu.

Selasa, 15 Oktober 2013

Seramnya Tanaman Monster Akibat Radiasi Nuklir Fukushima Jepang

Teknologi nuklir memang seperti pisau bermata dua. Manfaat dan bahayanya hampir seinmbang dan jika tidak dipergunakan dengan benar bahkan bisa menghancurkan peradaban dunia ini. Manfaatnya dibidang pembangkit listrik tenaga nuklir sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Akan tetapi bahayanya jika terjadi kebocoran yang menyebarkan radiasi yang berbahaya juga membuat masyarakat yang hidup di sekitar lokasi pembangkit listrik tenaga nuklir menjadi was-was.


Seperti kasus gempa bumi yang terjadi di jepang beberapa waktu yang lalu. Pembangkit listrik tenaga nuklir di daerah Fukushima mengalami kebocoran sehingga mencemari laut dan tanah di sekitarnya. Sebuah website dari Korea mengumpulkan beberapa gambar yang menunjukkan efek buruk pencemaran radiasi nuklir dari pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima Jepang yang mengakibatkan beberapa jenis sayuran dan buah tumbuh tak normal bahkan cenderung seperti sebuah tanaman monster.

Sayuran dan buah yang tumbuh tak normal ini tentu saja tak layak untuk konsumsi karena dikhawatirkan akan mengandung bahaya karena radiasi di dalamnya. Kejadian sama pernah terulah beberapa decade yang lalu ketika tentara sekutu melepaskan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki yang memiliki efek radiasi yang menyebabkan kelainan genetic bagi anak-anak, binatang serta tumbuhan sampa beberapa dekade setelahnya. Apakah ada yang berani mengkonsumsi buah-buahan moster ini? Siapa tahu Anda akan menjadi manusia super layaknya Spiderman atau Superman.


Rumah Hantu Darmo Legendaris di Surabaya

Rumah Hantu Darmo Legendaris di Surabaya

Di Surabaya ada rumah hantu Darmo yang terkenal menyeramkan. Traveler yang punya nyali, biasanya menguji nyalinya di sini. Menurut masyarakat setempat, rumah kosong ini dihuni banyak mahluk gaib. Ini penampakan rumahnya!

Rumah Hantu Darmo terletak di Jalan Puncak Permai II nomor 26, Sukomanunggal, Surabaya. detikTravel mengunjungi dan menelusuri tiap sudut-sudut di rumah ini pada Rabu, (12/6/2013). Dari luar saja, Rumah hantu Darmo sudah terlihat menyeramkan.

Rumah yang sangat luas itu kondisinya sekarang sudah tidak terawat. Atap rumahnya yang sudah tidak ada, dan menyisakan pilar-pilar serta tembok. Semak belukar pun tumbuh tak hanya di bagian halaman rumah, tapi juga bagian dalam rumah yang berda di lantai 1, lantai 2, maupun lantai bawah.

Pagarnya pun juga tidak ada, dan temboknya saja yang kondisinya sebagian miring. Tulisan berbagai warna warni cata, tersebar hampir di seluruh pilang dan tembok.

"Memang di sini dikenal dengan sebutan rumah Hantu," ujar warga warga Sukomanunggal, Minto.

Ia menceritakan, banyak kejadian aneh yang membuatnya ketakutan. Ketika masih duduk di bangku SMP kelas 2, Minto bekerja loper koran dan hendak mengirim koran tersebut ke pelanggan di kawasan Darmo Harapan.

"Waktu saya loper koran waktunya sekitar mendekati subuh, saya melihat ada penampakan seorang wanita mengenakan pakaian warna putih tapi agak layu berjalan di sini (persimpangan jalan Puncak Permai-Darmo Harapan, depan rumah hantu)," tuturnya.

Kondisi menyeramkan pun juga terasa di dalam rumah hantu tersebut pada malam hari. Seperti yang disampaikan Ira (16) warga Lidah Kulon, Surabaya. Ia menceritakan, pernah datang pada malam hari, bersama teman-temannya serta saudara laki-lakinya, yang mempunyai kemampuan indra keenam.

"Katanya, dia melihat ada sosok bertubuh besar dan ada harimau," ujar sambil menunjuk bagian utara dalam rumah tersebut.

Rumah Hantu Darmo pun punya sejarah panjang. Kabarnya, keluarga penghuni rumah tersebut tenggelam dalam kecelakaan boat dan semuanya meninggal. detikTravel pun mencari kebenaran tersebut.

"Satu keluarga tenggelam semua saat rekreasi di Bali," ujar satpam Perumahan Darmo Harapan (yang lokasinya berada di sisi utara Puncak Permai), Rouf.

Hingga saat ini, baik satpam atau masyarakat setempat benar-benar tidak mengetahui persis siapa pemilik dan pewaris rumah hantu tersebut. Tak heran, bangunannya pun mulai hancur dan berlumut. Meski demikian, Rumah hantu Darmo dulunya adalah rumah yang megah. Namun kini, tempat itu menjadi destinasi wisata horor secara tidak sengaja. Pelancong yang datang adalah warga sekitar Surabaya.

Ajang uji nyali pun jadi tantangan tersendiri bagi wisatawan lokal saat melancong ke Rumah hantu Darmo. Tak hanya itu, rumah hantu yang penuh mistis ini juga jadi tempat pacaran muda-mudi. Walah! detikTravel memergoki beberapa ABG yang sedang bermesraan. Ketika detiktravel menanyakan, apakah tidak khawatir berpacaran di tempat sepi dan dikenal ber-hantu, keduanya serempak menjawab tidak terpengaruh.

"Nggak takut mas," ujarnya.

Menurut Rouf, sampai saat ini ada sekitar 7 kejadian pengunjung yang mengalami kesurupan saat melancong ke rumah hantu tersebut. Menurutnya, mayoritas yang kesurupan adalah kebanyakan perempuan.

"Mungkin selain pikirannya kosong, juga anak perempuan yang clutak (banyak omong dan tidak tahu aturan)," ujarnya.

Nah, rupanya kehadiran rumah hantu ini meresahkan warga sekitar. Bahkan polisi pun sampai turun tangan. "Kita bersama muspika dan Pak RW berpikir bersama, agar rumah tersebut tidak dikunjungi," kata Kapolsek Sukomanunggal Kompol M Baderi.

Aneka pagar kayu dan bilik yang dipasang warga, selalu dijebol bocah-bocah ABG ini. Razia pun sering dilakukan polisi dan hasilnya, mereka menemukan banyak pengunjung yang kebanyakan masih pelajar sedang berpacaran, maupun yang menggelar pesta miras.

"Kalau ada yang pacaran atau minum minuman keras, kita panggil guru sekolahnya dan orang tuanya. Kita serahkan ke orang tuanya untuk dilakukan pembinaan. Kalau pesta miras, yang dewasa kita serahkan ke pengadilan negeri untuk dikenakan tipiring (tindak pidana ringan)," tuturnya.

nih koleksi foto rumahnya:





Minggu, 13 Oktober 2013

Video Mengagumkan Keahlian Lempar Pisau Menggunakan Raket Pingpong

Ngeri! Takutnya itu pisau mengenai cewek cantik itu.. cekidot.


Senin, 07 Oktober 2013

Kisah Yamato dari Hutan Aokigahara Tempat Bunuh Diri No.1 di Jepang



Primbon-arti.blogspot.comlagi - Jepang dikenal sebagai negara industri, sentra industri otomotif dunia salah satunya adalah negara ini, bahkan pendapatan perkapita penduduk jepang terbilang salah satu yang tertinggi di dunia. Namun dibalik gemebrlap kesuksesan negara jepang sebagai negara maju, tersimpan sebuah masalah komplex mendasar negeri ini, yakni mentalitas Penduduknya yang bisa dibilang hobi akan bunuh diri.

Betapa tidak, ribuan warga jepang tiap tahunnya tewas akibat bunuh diri, karena desakan ekonomi, sosial, dan kebudayaan jepang yang melegalkan bunuh diri sebagai salah satu cara mengembalikan kehormatan mereka. Baik kita simak kisah berikut ini:

Cerita ini dikutip dari kisah nyata, namanya terpaksa kami samarkan karena alasan hak cipta.

Dikisahkan bahwa seorang penulis sebutlah namanya Ny. Johnson, dia berusaha menyingkap misteri di hutan aokigahara, dia bersama beberapa orang pemandu masuk ke dalam tengah hutan yang lebat, namun di tengah perjalanan penulis itu kesurupan salah satu setan penunggu hutan aokigahara, dan setan itu mengaku sebagai salah satu orang yang pada masa lampau melakukan bunuh diri di hutan aokigahara, berikut dialog yang terjadi antara Ny.Johnson yang kesurupan dan para pemandu tersebut.

Pemandu : "Siapakah sebenarnya anda, orang yang merasuki tubuh Ny. Johnson"
Ny. Johnson: " Aq adalah Yamato Penunggu Hutan Aokigahara"
Pemandu : " Bagaimana anda bisa berada disini"
Ny.Johnson : " Aku adalah Yamato, orang yang melakukan Bunuh diri di sni"
Pemandu : " Lantas bagaimana cara anda meninggal?"
Ny. Johnson:" Baik akan menceritakannya,"dengan suara parau lalu Hantu itu menceritakan awal dia melakukan bunuh diri.

Ny. Johnson :"Namaku adalah Yamato semasa hidup aku bekerja di suatu perusahaan, namun karena ada pengurangan krisis ekonomi jepang, maka aku di pecat dari perusahaanku dan menjadi pengangguran, Aku sangat terpukul, karena kesulitan ekonomi, aku dan istriku sering sekali bertengkar. Suatu ketika aku menemukan istriku selingkuh dengan pria lain dan memutuskan pergi meninggalkanku sendiri, dia membawa serta anakku. Dalam keadaan demikian aku depresi berat jga malu kepada orang tuaku, aku memutuskan untuk bunuh diri demi kehormatanku.

Aku berjalan kaki ke tengah hutan ini dengan seutas tambang, di tengah hutan aku menggantung diriku, namun malang, aku gagal melakukan bunuh diri, dan selama 5 hari aku tergantung di bawah sebuah pohon, aku kelaparan dan kehausan tapi aku masih hidup, hingga ada seorang warga lokal menemukan jasadku yang sekarat. Sebelum kematianku, aku melihat berbagai macam hantu yang beterbangan untuk menyaksikan kematianku, namun aku masih tetap hidup tergantung selama 5 hari. Setelah aku diselamatkan aku memutuskan untuk kembali ke hutan ini dan bunuh diri untuk yang kedua kalinya dan aku berhasil. hingga saat ini aku menjadi salah satu penunggu hutan ini."

Setelah itu Ny.Johnson siuman dari kesurupannya, ia bersama pemandunya meninggalkan hutan Aokigahara.

Itulah salah satu kisah dari hutan paling angker di jepang, masyarakat jepang sangat menyukai metode bunuh diri untuk mengembalikan kehormatannya, karena imbas krisi ekonomi global, maka banyak rakyat jepang memutuskan untuk bunuh diri akbiat himpitan ekonomi, dan hutan aokigahara menjadi tempat favorit masyarakat jepang hingga saat ini.

Kesimpulan:
"Hantu yang merasuki ny. Johnson kemungkinan adalah jin bawaan tuan Yamato atau Qarin, namun masyarakat menyebutnya dengan arwah penasaran, desakan ekonomi menjadi penyebab bunuh diri no. 1 di jepang dan tempat favorit bunuh diri no.1 di jepang adalah hutan aokigahara yang sedang kita bahas, alangkah baiknya kita mengambil hal positif dari kisah ini bahwa hidup sangat berharga, dan bunuh diri adalah tindakan terbodoh yang pernah dilakukan oleh manusia. Bunuh diri bukan tindakan berani namun tindakan pengecut, yang sangat dibenci oleh tuhan".

Kamis, 03 Oktober 2013

Kisah Mistis Bertemu Anak TK Misterius

Primbon-arti.blogspot.comlagi - Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai seorang guru TK. Saya tinggal di salah satu desa di Sukabumi, Jawa Barat. Saya sudah lama mengajari anak-anak setiap harinya untuk belajar, walaupun memang mengajari anak-anak TK tidaklah mudah.

Kejadian ini saya alami sewaktu saya mendapatkan panggilan dari kepala sekolah TK tempat saya mengajar karena disuruh menggantikan guru TPA pada hari itu. Kebetulan saya tidak ada kegiatan lain saat itu, dikarenakan juga jadwal mengajar TK di petang hari sampai malam hari. Saya menerima perintah dari kepala sekolah dengan senang hati.

Cerita Misteri Bertemu Anak Misterius di Sekolah TK

Keesokan sorenya jam 5 sore saya datang ke TK saya untuk mengajari anak-anak mengaji. Saya baru mengetahui kalau di sore hari, lingkungan tempat saya mengajar suasananya sepi dan jarang ada orang yang lewat depan TK.

Anak-anak pun kala itu sedikit yang datang hanya ada 8 orang yang datang. Saya mengajari sampai jam 8 malam dan saat itu kebetulan saya baru ingat ada tugas anak yang belum saya koreksi dan akan saya bagikan besok pagi.

Saya tidak langsung pulang dan mengkoreksi tugas di TK itu sampai jam 9 malam. Pada saat saya sedang asiknya mengkoreksi tugas-tugas anak didik saya, sayup-sayup dari luar terdengar seperti ada anak yang sedang bermain di taman.

Saya pertama menghiraukannya karena saya pikir itu anak warga sekitar yang mau bermain ayunan, prosotan dan sebagainya. Lalu suara itu semakin lama semakin terdengar jelas dan saya penasaran untuk melihatnya. Saat saya keluar, ternyata di luar tidak ada siapa-siapa yang bermain di taman. Namun ayunan disana sedikit bergoyang dan bulu kuduk mulai berdiri.

Saya buru-buru memutuskan untuk pulang dan membereskan kertas-kertas tugas di dalam. Sewaktu membereskan suara itu datang lagi dan saya langsung keluar untuk mengambil motor dan pulang.

Saat berada di parkiran dan sudah berputar balik, alangkah kagetnya saya melihat sesosok anak kecil di kaca spion yang sedang berdiri di kejauhan menatap saya. Saya langsung tancap gas dan berdoa selama perjalanan supaya anak tersebut tidak ikut dengan saya.

Kumpulan Video Fenomena Hantu Yang Terasa Nyata

Primbon-arti.blogspot.comlagi - Video penampakan memang menjadi moment tersendiri serta mengerikan. Namun bagi sebagian orang masih meragukan akan keaslian video tersebut, mungkin karena sering beredarnya video-video rekayasa yang di upload oleh orang-orang tak bertanggung jawab maka sebagian orang-orang sangat meragukan akan keaslian video tersebut.

Video Hantu Nyata Dan Fenomena Mengerikan

Berikut adalah ringkasan video ini:

01. Suara Aneh dari Rumah Kosong

Fenomena aneh saat dua pemuda memasuki area rumah kosong tersebut, setelah melakukan rekaman sempat terdengar suara yang sangat mengerikan, karena takut kedua pemuda itu melarikan diri dari rumah kosong itu.

02. Hantu Anak Perempuan

Sebuah rumah yang diperkirakan berhantu membuat seorang penjelajah tertarik untuk melakukan rekaman, benar saja beberapa saat sempat terekam sosok yang kurang jelas disebuah ruangan. Setelah ditutup pintu tersebut dan dibuka kembali ternyata terlihat sosok anak perempuan yang sedang berdiri dan menatapnya.

03. Penampakan di Gedung Tua

Sekelompok paranormal menjelajahi gedung tua yang dianggap angker, saat mereka melakukan rekaman, sempat terdengar seseorang mengatakan bentakan, saat di cari sumber suara tersebut, terlihat penampakan hantu yang sangat jelas.

04. Lemari Dapur Berhantu

Seorang pemilik rumah dengan sengaja memasang kamera di depan lemari dapur yang di perkirakan sangat berhantu dan sering terjadi fenomena aneh dan benar saja lemari ini bisa terbuka dengan sendirinya setiap hari. Silahkan lihat video di bawah ini.

Hotel Samping Kuburan di AS Tiap Malam Terdengar Suara Gaib

Stanley Hotel di Colorado, dianggap wisatawan sebagai hotel paling seram di AS. Salah satunya karena kuburan di sebelah hotel yang menyebabkan muncul suara-suara gaib. Pengelola hotel pun ingin memindahkan kuburan itu.

Kuburan hewan sebelah Stanley Hotel di Estes Park, Colorado dianggap jadi salah satu penyebab kemunculan suara horor di sana. Untuk itu, pihak pengelola berencana untuk memindahkan kuburan agar kesan seram lenyap dari hotel.


Dilansir dari News.com, Kamis (3/10/2013), kesan horor dan misterius tak bisa lepas dari The Stanley Hotel. Bahkan, para tamu dan staf melaporkan pernah mendengar suara anak-anak bermain di koridor pada larut malam.

Bukan cuma itu, mereka juga sering mendengar ada lantunan musik piano. Anehnya, sumber bunyi tersebut berasal dari ballroom kosong hotel.

Menurut kepercayaan setempat, ada banyak hantu di penginapan ini, termasuk hantu pemilik asli hotel, Lord Dunraven yang menempati kamat 418. Sejumlah orang juga meyakini kalau The Stanley Hotel digunakan sebagai tempat aktivitas dunia lain.

Terlebih hotel ini dianggap semakin mengerikan setelah menginspirasi Stephen King untuk membuat novel horor, The Shining. Ketika itu King menulis novel horor setelah menginap di kamar 217 di The Stanley Hotel.

Menengok ke sebelah hotel, wisatawan yang menginap bisa melihat ada sebuah kuburan hewan. Meski hanya kuburan hewan, ternyata keberadaanya semakin membuat hotel terlihat angker.

Masalahnya, Stephen King juga menulis novel seram bertema tempat tinggal dan kuburan hewan yang berjudul Pet Semetary. Novel horor ini bercerita tentang tanah pemakaman yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan hewan dan anak kecil yang sudah meninggal.

Akhirnya, karena dianggap terlalu seram, hotel ini sedang menunggu izin untuk merelokasi kuburan peliharaan yang ada di sebelah hotel. Mungkin ini salah satu cara pihak hotel untuk mengusir hantu.

Rabu, 02 Oktober 2013

Kejadian Misteri di Kampung Setan, Sinjai Utara


Primbon-arti.blogspot.comlagi - Kampung Setan memang terdengar sangat asing, namun bagi masyarakat kelurahan Alehanuae dan sekitarnya tidak asing lagi. Kampung setan adalah nama salah satu tempat yang adanya di Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Tak jelas siapa yang pertama kali memberinya nama Kampung Setan. Yang jelasnya sesuai keterangan beberapa masyarakat yang kami temui, ada sejumlah kisah misteri yang bersumber dari kampung tersebut. Di sekitar kampung itu terdapat sejumlah rumah panggung penduduk yang letaknya saling berjauhan.

Kejadian Misteri di Kampung Setan, Sinjai Utara

Sekitar 35 tahun yang lalu Asbar (45) pernah tinggal bersama neneknya di kampung itu sekitar dua tahun lamanya. Ketika itu berbagai pengalaman mistik yang Asbar rasakan, namun belum mengerti sama sekali arti dari setiap kejadian yang di alaminya. Misalnya suatu ketika diajak bersama kakak sepupu pergi mencari buah mangga masak dimalam hari bersama anak-anak kampung setempat, kebetulan waktu itu lagi musim mangga dan sudah menjadi kegembiraan anak-anak setempat mencari buah mangga yang jatuh dimalam hari.

“Saya masih ingat ketika itu karena malam semakin larut,teman-teman pada tidur semua di bawa pohon mangga, tinggallah saya seorang yang tidak bisa memejamkan mata, entah apa sebabnya.Tiba-tiba terdengar suara mangga yang jatuh di tengah semak belukar, saya pun berlari menuju tempat jatuhnya mangga tersebut dengan membawa obor yang terbuat dari daun kelapa yang telah di anyam. Setelah merasa yakin dengan apa yang saya lihat, mangga itu lalu saya raih” Ujar Asbar kepada Mitos.

“Setelah meraih mangga yang ada dihadapan saya, ternyata bukan mangga melainkan kepala manusia kerdil yang tidak memiliki jasad, kepala itu saya pandangi, seketika dia tersenyum pandangannya tajam memancarkan aura merah, saya terdiam seribu bahasa bagaikan terhipnotis seluruh persendianku kaku di buatnya” Lanjutnya.

“Sayapun meletakkan kepala itu ke tanah dan tiba-tiba berguling lalu lenyap di tengah kegelapan malam. Pengalaman ini tidak pernah menjadi sebuah perenungan buat saya, sebab mungkin ketika itu masih kanak-kanak.Setelah sedikit mempelajari ilmu keghaiban saat dewasa, barulah saya mengerti bahwa ketika itu yang saya temui adalah mahluk ghaib yang mendiami kampung setan.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepatnya,apa yang saya alami sudah 35 tahun berlalu, baru sekarang tergerak hati saya kembali menyusuri misteri di balik pengalaman masa kecil dulu” Kenang Asbar menutup kisah masa kecilnya. Beberapa warga setempat yang ditemui Mitos dan menanyakan prihal penamaan kampung setan yang menarik untuk diketahui pembaca mitos. Puang katang (70) salah satunya yang banyak tahu, sekaligus berfrofesi sebagai dukun kampung yang sering dimintai bantuannya jika ada warga yang kesurupan jin atau ruh-ruh gentayangan.

Menurut keterangan yang kami peroleh, bahwa tidak ada yang mengetahui dengan pasti sejak kapan adanya penamaan kampung setan itu, yang jelas katanya dahulu kala ada warga yang sempat melihat rombongan wanita cantik berpakaian serba kuning menurungi bukit menuju sebuah sumur tua yang adanya di tepi hutan kampung. Setelah mereka semua tiba di sumur seketika lalu lenyap entah ke mana perginya, saat itulah masyarakat menamainya sumur setan yang adanya di kampung setan.

“Bahwa ada salah seorang warga yang sakrat di akibatkan oleh ulah jin yang mendiami kampung itu, hanya disebabkan orang tuanya pernah menebang pohon besar yang merupakan tempat tinggal jin di sekitar halaman rumahnya. Beruntung berkat pertolongan Allah akhirnya orang itu dapat di sembuhkan” Ujar Puang Katang ketika ditemui oleh Wartawan Mitos dikediaman anaknya. Pada malam harinya Dia bermimpi bertemu dengan dua orang wanita mengenakan mukena berjalan menuju Masjid.

Wanita itu lalu menyapa Puang Katang dengan nada menampakkan kebencian, katanya “seandainya kamu tidak mengobati Asri (nama anak yang sakit), kami sudah membunuhnya, tapi kali ini hanya peringatan buat siapa saja yang sewenang-wenang menebang pohon tanpa terlebih dahulu meminta izin”.

Lanjut katanya “kalau kalian mau menebang pohon, minta izin dengan cara menyandarkan sebuah kapak yang di letakkan pada pohon yang akan di tebang cara terbalik, artinya tajamnya bersandar pada pohon dan pemegangnya di bawah, lalu berdoa dengan menyebut nama Allah serta bershalawat kepada baginda Rasulullah mohon kiranya penghuni pohon ini dapat di pindahkan ke tempat yang jauh dan tidak mengganggu, setelah itu biarkan kapak itu sampai semalam. Keesokan harinya jika kapaknya rebah, itu pertanda permintaan di kabulkan dan silahkan di tebang. Kalau tidak, jangan di lanjutkan sebab dapat mendatangkan musibah bagi yang menebangnya” Tegas wanita itu memberikan peringatan kepada Puang Katang.

Lain halnya yang di alami Suke salah seorang warga yang memiliki sebuah kebun letaknya tidak jauh dari sumur setan. “Ketika itu jam 12 siang, Saya lagi beraktifitas di kebunnya tiba-tiba di melihat sosok wanita cantik berpakaian kuning berjalan mendekatinya, dengan perasaan takut tanpa pikir panjang Saya langsung mengambil langkah seribu berlari meninggalkan semua peralatan yang ku bawa dan anehnya wanita itu terus mengejarku. Sampai di rumahku, wanita itu menghilang” Ujar Suke Kepada Wartawan Mitos.

Sejak peristiwa itu Suke tidak lagi berani bekerja di kebunnya seorang diri. Dari berbagai sumber yang mitos temukan, pada kesimpulannya kampung setan umumnya di huni jenis jin yang mayoritas berjenis kelamin wanita, dan memiliki seorang Ratu. Dahulu kala sampai saat ini umumnya masyarakat pedesaan, ketika menemukan hal-hal yang bersifat ghaib di katakannya setan.

Padahal penamaan Syethan dalam konsep ajaran Agama Islam adalah jenis mahl uk Ghaib ciptaan Allah yang tidak dapat terlihat dengan pandangan mata biasa, tetapi dengan menggunakan pandangan mata bathin, mahluk dari golongan bangsa jin yang punya prilaku buruk. Tidak semua jenis jin buruk, seperti halnya bangsa manusia. Kalaupun ada manusia yang punya masalah dengan jin, itu di akibatkan oleh ulah manusia itu sendiri karena tidak memahami aturan-aturan hidup dunia jin.

Terekam CCTV Hantu Korban Kecelakaan Kerja di Kilang Minyak Pertamina

Terekam CCTV Hantu Korban Kecelakaan Kerja di Kilang Minyak Pertamina

Penampakan sosok pekerja berkain kafan terekam closed-circuit television (CCTV) control room Kilang Minyak Pertamina. Potongan video rekaman CCTV berdurasi 2 menit 25 detik itu secara jelas memperlihatkan sesosok pekerja berjalan-jalan di dapur pengolahan Kilang Minyak. Anehnya, langkah kaki sosok tersebut tidak seperti orang normal. Dia berjalan mirip dengan orang yang patah tulang, sedikit sempoyongan, dengan kedua lengan agak terentang.

“Rekaman itu sudah kami bawa ke orang pintar, hasilnya itu adalah penampakan pekerja yang tewas terbakar dan berjalan mengenakan kain kafan,” ungkap sumber Balikpapan Pos, sebut saja Jiwo. Saat Balikpapan Pos diajak melihat rekaman CCTV, ternyata jelas terlihat si pekerja mengenakan kain kafan yang compang-camping dan habis terbakar. Di bagian lengan, kain itu bahkan menjulur terseret-seret sampai ke tanah saat si sosok tadi berjalan.

Menurut Jiwo, rekaman penampakan itu muncul sehari setelah insiden laka kerja di Kilang Minyak yang menewaskan satu orang, dan seorang lainnya mengalami luka-luka. Laporan dari pekerja di control room, rekaman penampakan muncul tepat pukul 24.00 Wita dari CCTV yang dipasang di empat sudut yang berbeda-beda.

“Bulu kuduk kami benar-benar berdiri waktu nonton itu film. Mana mungkin ada pekerja pakai kain compang-camping. Orang pintar yakin betul itu kain kafan dan berjalan itu pekerja yang tewas terbakar,” aku Jiwo. Balikpapan Pos kembali mengamati rekaman yang disebut Hantu Kilang Minyak. Tampak seorang pekerja yang tengah melakukan pengawasan kilang.

Sosok itu mendadak muncul dari arah samping. Di saat itulah, petugas dari control room menghubungi si pekerja melalui handy talky (HT). “Coba cek itu, kok ada orang pakai kain compang-camping masuk kilang. Tegur dan bawa orang itu kemari,” seru petugas control room kepada pekerja yang melakukan pencatatan di Kilang Minyak.

Mendengar perintah itu, si pekerja langsung mencari orang yang dimaksud. “Tidak ada orang di sini, roger,” kata dia. “Itu dia sekarang ada di sebelah mu persis, masa kamu tidak lihat,” kata si petugas control room setengah berteriak. Di saat itulah, pekerja yang tengah mencatat tadi langsung merinding. Dia celingukan ke empat penjuru mata angin penasaran mencari tahu sosok yang dimaksud. Perasaan ngeri semakin bertambah karena bau tidak sedap mulai tercium. Kontan, si pekerja langsung meninggalkan lokasi kerja dengan berlari.

“Penampakan yang terekam CCTV kayak gini bukan sekali ini aja,” aku Jiwo. Dia menyebut, pernah suatu hari terekam seorang wanita dengan rambut sebahu melayang turun dari atas kilang. Setelah dicek, tidak ada seorang pun di lokasi kejadian. Peristiwa lainnya, sosok mirip pekerja menggunakan baju keselamatan kerja tapi tanpa kepala dan berjalan-jalan tanpa arah di area Kilang Minyak.

Keanehan lainnya, sosok pekerja berbadan tinggi besar yang diyakini sebagai arwah pekerja Belanda yang mati akibat kecelakaan kerja. “Aku sendiri pernah bawa nasi kotak dalam kompe (tas kresek, Red) dari dapur ke area pengolahan minyak. Nasi kutaruh di atas meja, kutinggal kerja, eh pas balik nasinya sudah di luar tas kresek. Aku ingat betul itu nasi di dalam tas kresek dan yang saat itu kerja aku sendirian,” ujarnya.

Selasa, 01 Oktober 2013

Mati Tiga Hari dan Bangkit Kembali Untuk Menceritakan Pengalaman Gaibnya

Primbon-arti.blogspot.comlagi - Padang pasir itu begitu luas, bagai tak berujung. Sementara itu langit tampak tertutup kabut tipis, sehingga tidak satupun sinar matahari yang mampu menembusnya. Sepanjang jarak memandang, hanya deburan pasir dan awan tipis yang terlihat. Tidak ada orang lain disana, kecuali seorang pemuda yang sedang kebingungan, berpakaian serba putih, seperti pakaian ihram yang dikenakan bagi orang yang sedang melaksanakan ibadah haji.

Mati Tiga Hari dan Bangkit Kembali Untuk Menceritakan Pengalaman Gaibnya

Pria berperawakan kurus tanpa kumis dan jenggot yang masih muda itu terlihat begitu tampan. Wajahnya sangat teduh dan enak dipandang. Sorot matanya lembut, bersih dan bersinar bagaikan kaca yang tembus pandang. Ketika dia mencoba menoleh ke kiri, dirinya sedikit terkejut karena melihat seorang pria bertubuh besar, berkulit hitam, bermata besar dengan warna merah menyala, seperti bara api neraka dan berpakaian jubah hitam dengan wajah yang sangat menyeramkan.

Pemuda berpakaian ihram itu mundur beberapa langkah ke belakang. Langkahnya terhenti ketika menyentuh sesuatu yang begitu lembut dan wangi, bak bunga kesturi. Ketika dia mencoba melihat ke belakang, kembali dia terkejut karena melihat sosok pria tua bertubuh besar, berkumis dan janggut putih sepanjang dada, berpakaian serba putih dengan wajah yang sangat nyaman dipandang, berlawanan dengan pria yang dilihat sebelumnya.

Suasana masih hening, tidak ada percakapan diantara mereka bertiga. Anehnya, perasaan pemuda itu menjadi sedikit tenang setelah melihat pria tua berjanggut putih tersebut. Kedua sosok pria besar misterius tersebut lalu dengan isyarat tangannya mengajak pemuda itu agar berjalan mengikutinya. Bagai kerbau di cocok hidung, pemuda itu spontan mengikuti saja langkah kedua pria yang ada di samping kiri dan kanannya tersebut.

Setelah berjalan beberapa saat, sampailah ketiganya disebuah jalan yang bercabang. Ketiganya lalu berhenti sesaat. Pria yang bertubuh tegap yang berpakaian serba hitam mengajak pemuda itu untuk berbelok ke arah kiri. Pemuda itu tidak bisa menolak kecuali hanya menurut saja dan mengikutinya. Beberapa saat kemudian udara terasa semakin panas. Tiba-tiba kabut tipis yang ada didepan mereka terbuka lebar dan terlihatlah pemandangan tragis yang sangat memilukan dan belum pernah dilihat oleh pemuda itu sebelumnya. Bara api yang sangat besar menyala dimana-mana. Dalam kobaran api itu terlihat banyak orang yang sedang disiksa dengan berbagai adegan yang menyayat hati. Ada orang yang sedang disiram timah panas yang mendidih, ada juga pria yang dipotong kemaluannya. Ada wanita yang duburnya ditusuk besi panas, seperti orang yang sedang di sate. Suara teriakan minta tolong, tangisan, rintihan bercampur menjadi satu. Pokoknya suasana pemandangan yang terlihat begitu menyeramkan, membuat pemuda itu menggigil ketakutan.

Pria hitam berwajah seram itu lalu menjelaskan kepada pemuda itu mengapa mereka disiksa sedemikian rupa. Mereka semua adalah orang-orang yang ingkar dengan perintah Allah SWT. Dia berpesan pada pemuda itu agar orang-orang tidak melakukan perbuatan buruk seperti yang dilakukan mereka yang tengah disiksa itu sebelumnya. Setelah memberi penjelasan panjang lebar, mereka kembali ketempat semula di persimpangan. Disana terlihat pria berjenggot panjang dan berbaju serba putih itu masih menunggu.

Kini giliran pria tua berwajah teduh yang sangat kharismatik itu yang mengajak pemuda itu berjalan ke arah kanan. Lambat laun udara yang ada disekitarnya terasa semakin sejuk. Tercium aroma wangi yang sangat enak sekali dan belum pernah dirasakan pemuda itu sebelumnya. Tiba-tiba kabut yang ada dihadapan mereka terurai secara ajaib. Tampaklah sebuah pemandangan indah yang sangat menakjubkan. Sepanjang mata memandang tampak rumah yang sangat bagus sekali dengan arsitektur yang unik dan belum pernah dilihatnya. Setiap rumah memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda dengan dikelilingi taman-taman yang indah.

Setiap rumah dihuni seorang wanita cantik bak bidadari dengan pakaian indah dan senyuman yang menawan. Salah seorang wanita cantik yang menghuni salah satu rumah disana tampak menyapa dengan melambaikan tangannya ke arah pemuda itu sambil tersenyum, seolah sudah mengenal sebelumnya. Pemuda itu bingung, lalu membalas melambaikan tangannya kearah wanita itu. Baru saja pemuda itu mau bertanya ke pria tua yang ada disebelahnya, pria itu sudah menjelaskan bahwa wanita itu adalah istrinya. Pemuda itu masih bingung karena dia merasa masih bujangan. Tapi dia tidak bertanya lebih lanjut kecuali masih terpesona dengan suasana yang dialaminya.

Sambil berjalan-jalan menikmati suasana di kompleks perumahan super mewah tersebut, sang pria tua terus menjelaskan tentang ganjaran bagi setiap orang muslim yang taat menjalankan perintah Allah SWT. Setelah menjelaskan panjang lebar, mereka kembali ketempat semua yaitu dipersimpangan jalan.

Kedua pria misterius itu lalu menjelaskan kepada pemuda itu bahwa belum saatnya dia berada disini. Dia harus kembali ketempatnya semula. Pemuda itu diminta kembali menyusuri jalan sebelumnya dan dilarang untuk menoleh kebelakang. Saat sedang berjalan tersebut, sayup-sayup terdengat suara orang yang memanggil namanya. Suara itu semakin lama semakin jelas, sehingga menggoda dirinya untuk menoleh ke belakang. Tapi dia kembali teringat pesan kedua pria misterius itu agar jangan menoleh kebelakang. Pemuda itu lalu behenti sejenak dan sempat bingung untuk beberapa saat. Kemudian dia menengadahkan tangannya ke langit, berdoa kepada Allah SWT agar dirinya diberi petunjuk. Akhirnya hatinya bulat untuk terus berjalan tanpa menoleh kebelakang. Langkahnya semakin lama semakin cepat, sehingga tanpa disadarinya kakinya tersandung sesuatu yang menyebabkan dirinya jatuh terpelungkup.

Pemuda itu berusaha bangun sambil mengusap matanya yang berlumuran tanah. Ketika matanya dibuka, kembali dia terkejut bukan kepalang. Betapa tidak, kini dirinya tidak lagi memakai pakaian ihram, melainkan memakai baju kaos berwarna merah dan celana jeans butut. Ternyata dirinya tengah berada ditengah pemakanan dan sedang berdiri diatas gundukan tanah berwarna merah. Dihadapannya samar-samar terlihat sebuah papan nisan bertuliskan namanya “Rakhmat, Lahir 17 Mei 1978, Wafat, 25 Juli 1998”.

Suasana ditengah kuburan itu cukup gelap, hanya terbantu sinar bulan yang kebetulan bersinar di malam itu. Antara percaya dan tidak percaya Rakhmat berjalan gontai keluar dari pemakaman tersebut. Dia masih bingung mengapa dirinya berada diatas makamnya sendiri. Berkali-kali dicubit pipinya sendiri untuk meyakinkan apakah dirinya masih hidup atau sudah mati. Setiap kali dicubit, dia merasa kesakitan. Kini dia semakin yakin kalau dirinya memang masih hidup, namun dia belum menyadari sepenuhnya apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya.

Pemuda berperawakan kecil itu terus menyusuri jalan desa menuju ke rumahnya. Ditengah perjalanan turun hujan gerimis. Ketika mulai memasuki desanya, suasana terasa sepi. Tidak ada orang yang lalu lalang. Semua pintu rumah terlihat terkunci rapat. Beberapa saat kemudian rumahnya mulai terlihat. Sayup-sayup terdengar suara orang sedang tahlilan. Dia bergegas ingin segera sampai ke rumahnya.

Ketika pemuda itu berada di depan pintu rumahnya, semua orang yang sedang tahlilan sontak terkejut. Suasana menjadi gaduh. Semua orang berlarian tunggang langgang, kecuali beberapa kerabat dan seorang ustad yang tadi memimpin tahlilan. Didekatinya Rakhmat yang masih terpana di depan pintu rumahnya, lalu dipegang kedua jempolnya sambil mulutnya komat kamit membaca ayat suci Al-Qur’an.

Setelah merasa yakin, ustad itu lalu mengatakan kalau makhluk yang datang tersebut bukan hantu, melainkan memang Rakhmat, seorang pemuda alim dan rajin menjalankan ibadah yang meninggal tiga hari yang lalu. Perlahan-lahan masyarakat yang kabur tadi kembali datang dengan masa yang lebih banyak.

Dibawah bimbingan pak Ustad, Rakhmat menceritakan semua pengalamannya. Anehnya, pakaian yang dikenakan Rakhmat sekarang adalah pakaian yang dipakainya ketika dia meninggal. Pakaian tersebut menghilang entah kemana sejak kematiannya. Keanehan lainnya adalah ketika makam Rakhmat digali, ternyata isinya kosong dan tidak ada tanda-tanda kalau makam tersebut pernah dibongkar sebelumnya.

Kini Rakhmat telah menemukan jodohnya, seorang wanita cantik dan soleha yang wajahnya mirip dengan wanita cantik yang ditemuinya di alam gaib. Dia sudah memiliki tiga orang anak dan hidup bahagia dengan bekerja sebagai guru agama di salah satu kota di Lampung.

Minggu, 29 September 2013

Duku n San-tet Dibayar Rp500 Juta untuk Musnahkan Jokowi

Bila pemilihan presiden digelar hari ini, bisa dipastikan Joko Widodo akan keluar sebagai pemenanganya.

Hal ini mengacu pada temuan hampir semua lembaga survei yang menempatkan elektabilitas dan popularitas Gubernur DKI Jakarta berada di urutan puncak.



Kinclongnya tingkat keterpilihan kader PDIP itu tampaknya membuat sebagian pesaingnya gerah. Beragam cara mulai dilakukan untuk menjatuhkan mantan Walikota Solo tersebut, bahkan dengan cara menggandeng dukun santet.

Seperti dikutip dari Majalah Misteri, Salim, pakar santet dari Banten mengaku pekan lalu mendapat order dari seseorang untuk menyantet Jokowi dengan uang muka Rp.100 juta. Bila Jokowi sudah berhasil dimusnahkan, akan diberi pelunasan sebesar 400 juta.

Berikut cuplikan wawancara dengan Salim yang kabarnya memiliki istri 17 Jin tersebut.

Apakah Anda tertarik menerima tawaran untuk menyantet Jokowi itu?

Tidak, saya tidak tertarik sama sekali. Jokowi orang baik. Dia akan memimpin negeri ini dengan baik. Diapun seandainya bisa terpilih menjadi Presiden itu murni karena kredibilitas serta kualitasnya yang bagus. Jokowi adalah aset bangsa ini yang tiada duanya.

Apa alasan Anda menolak tawaran itu?

Ya tadi itu kan sudah saya sebutkan. Selain itu menyantet itu dosa besar dan hukumnya haram. Tak ada ampun dari Allah SWT bagi orang yang mengerjakan santet. Dia kan ga punya salah juga. Jadi kenapa mesti disantet.

Siapa yang memberi Anda order menyantet Jokowi Pak?

Wah, itu rahasia. Tapi orang itu dari kalangan pebisnis yang dekat dengan kalangan politik. Dia sudah membawa rekaman suara Jokowi, foto lengkap Jokowi dari kepala sampai kaki dan tanggal kelahiran Jokowi yaitu tanggal 21 Juni 1961. Saya marah sama orang itu dan saya suruh bertobat.

Apakah yang memberi order itu orang dari suku Jawa pak?

Bukan, dari Sumatra dia. Dia pengusaha hebat yang sering membantu pendanaan orang-orang yang mau mencalonkan diri untuk pemilihan-pemilihan.

Kabarnya Jokowi termasuk orang yang sulit untuk disantet, benarkah Pak?

Jokowi itu bukan orang sembarangan. Selain agamanya kuat dia juga orang yang mengamalkan ilmu kebatinan. Dia suka bersemedi untuk memohon petunjuk Allah SWT. Selain itu dia juga seorang sufi, pejabat yang suka shalat malam dan berzikir.

Apakah Jokowi juga punya ilmu mistik Pak?

Yang dipunyai Jokowi hanyalah doa saja. Dia orang yang beraura putih, tidak punya rasa iri, dendam dan sangat mengasihi sesama manusia. Makanya Allah hampir selalu mengijabah setiap doanya.

Bagaimana terawangan bapak seputar berita bahwa Megawati tidak mau mencalonkan Jokowi sebagai Capres?

“Tidak benar! Megawati pasti akan mencalonkan Jokowi sebagai Capres di Pilpres 2014 nanti. Jokowi sendiri yang terlalu landai. Karena dia tidak ambisi dan tidak terlalu berpikir untuk jadi Presiden RI. Dia adalah politikus yang rendah hati, taat pada pimpinan. Kesantunan politik seperti inilah yang jarang dimiliki kader-kader partai saat ini.

Andaikan Jokowi nyapres nanti apakan Bapak yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini?

Saya yakin Jokowi akan mengakkan empat pilar kebangsaan, menegakkan UUD 45 terutama pasal 33 yaitu semua kekayaan alam ini akan diberdayakan dan digunakan untuk kesejahteraan rakyatnya.( sumber : riaupos.co/jpnn)

Minggu, 22 September 2013

3 Penyebab Kerasukan Jin


Kerasukan atau yang sering juga disebut Kesurupan adalah salah satu fenomena yang belakangan ini kerap dibicarakan atau diperbincangkan, bahkan beberapa Instansi sekolah di indonesia ada yang mengalami kesurupan massal, kesempatan kali ini saya akan membahas tentang penyebab terjadinya kesurupan atau kerasukan. tanpa panjang kata lagi, yuk kita simak, inilah 3 penyebab terjadinya kerasukan (kesurupan) :



Pertama : Kerasukan yang Disebabkan oleh Permusuhan
Jenis ini tidak akan terjadi kecuali dikarenakan adanya permusuhan antara setan dengan manusia. Permusuhan ini telah kita jelaskan sebelumnya. Jadi, setan selalu berharap dapat merusak manusia apapun dan bagaimanapun cara yang akan ditempuhnya, karena permusuhannya dengan Bani Adam Alaihissalam telah berlangsung sejak ia diciptakan Allah, dan kami akan menjelaskan hal ini secara terperinci dengan izin Allah.

Gejala-gejala utama yang ditimbulkannya adalah :

Perasaan gelisah yang menyesatkan dada pada malam hari.
Senang menyendiri (mengisolasi diri)
Sering lupa
Malas
Ketakutan yang tidak wajar
Perasaan benci terhadap orang di sekitarnya, dan banyak keraguan
Sering pusing (bukan pusing biasa yang dikenal secara medis)
Tidak bisa tidur sepanjang malam
Mimpi yang menakutkan dan mengejutkan

Kedua : Kerasukan Karena Balas Dendam
Yaitu seseorang menzhalimi jin tanpa sadar, seperti orang tersebut melempar atau membuang air panas di suatu tempat di mana ada jin di tempat tersebut, hingga menyakiti jin tersebut. Oleh sebab itu, jin membalas orang tersebut dengan merasukinya. Atau ketika seseorang jatuh, tanpa sengaja ia telah menimpa dan menyakiti atau membunuhnya.

Syaikh Islam Ibnu Taimiyah berkata tentang merasuknya jin ke tubuh manusia, â??Ini biasanya terjadi disebabkan kebencian dan pembalasan. Seperti seseorang yang telah menyakiti mereka dengan mengencingi sebagian mereka, menumpahkan air panas dan membunuh mereka. Padahal sebenarnya tidak mengetahuinya. Pada jin terdapat kebodohan dan kezhaliman, maka ia segera membalas dendam melebihi apa yang seharusnya.â??

Adapun gejala mencolok orang-orang yang kerasukan jin adalah seseorang akan menjadi lemah pada sebagian anggota tubuhnya, atau menjadi buta atau merasakan sakit yang amat sangat di sekujur tubuhnya atau pada sebagian tubuhnya saja dengan tidak ada sebab tertentu yang ditetaokan secara medis. Maksudnya, apabila diperiksa dokter semua anggota tubuh sehat.

Ketiga : Kerasukan Karena Hawa Nafsu
Yaitu bahwa sudah dimaklumi adanya setan-setan dari jin, dan setan-setan dari manusia sebagaimana yang disebutkan di dalam firman Allah Subhanahu wa Taâ??ala, â??Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin â?? (Al-Anâ??am : 112)

Manusia bisa disebut setan, karena dia berada jauh dari kebenaran dan jauh dari ajaran-ajaran Allah setelah dia mengetahuinya. Kemudian ia mengajak kepada kebatilan dan memerangi kebenaran serta menghalangi dakwah ke jalan Allah. Ini sama seperti yang dilakukan oleh setan dari bangsa jin. Jika setan ini melihat setan dari bangsa manusia maka ia akan memperalatnya dan inilah yang disebut dengan kerasukan karena hawa nafsunya. Sahabat pembaca Infometafisik.blogspot.com dikatakan demikian karena setan dari bangsa jin tersebut menyatu dengan setan dari bangsa manusia dalam berfikir. Seakan-akan hawa nafsunya melebur menjadi satu hingga memiliki tujuan yang sama, yaitu menyesatkan manusia.

Bayi Kembar ini Lahir Dari Mulut

Kehendak Tuhan siapa yang bisa menyangka serta menampiknya, kelahiran anak yang biasanya menjadi satu kebahagiaan satu pasangan, namun, apa yang dialami Aep Supriatna (36), warga Kampung Cikadu, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menjadi keprihatinan serta keterkejutan banyak orang.


ilustrasi bayi kembar (Foto:istimewa)

Aep selalu bersedih tiap kali keluar dari ruang Natal Intensive Care Unit (NICU) Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia tidak kuat melihat penderitaan anak pertamanya, Ginan Septian Nugraha, yang belum genap satu minggu dilahirkan dari rahim istrinya, Yani Mulyani (33).

Dari keterangan Aep, Ginan mengalami kelainan saat dilahirkan. Dari dalam mulut kecil putranya itu muncul seonggok daging. “Kata bidan yang membantu persalinan, itu tumor,” tutur Aep dengan nada lemah saat ditemui wartawan di ruang tunggu RSHS, Sabtu (21/9/2013).

Namun, RSHS memastikan daging yang muncul dari mulut putranya itu ternyata bukan daging biasa. Ginan ternyata lahir dengan keadaan kembar siam. Daging yang keluar dari mulutnya itu adalah kembarannya.

Ukuran bayi di mulut Ginan cukup besar, sekitar setengah ukuran tubuh Ginan sehingga memaksa mulutnya terus menganga. Bayi tersebut menempel di dalam rongga mulut bagian atas dan menjulur keluar.

“Setelah diteliti dokter, tahunya itu menyerupai bayi karena ada kaki dan ada alat kelaminnya, tapi kepalanya tidak ada,” tutur Aep.

Bayi yang ada dimulut itu, kata Aep, sudah dipastikan tidak bernyawa. Untuk itu, Ia berharap pihak RSHS bisa menyelamatkan nyawa Ginan dengan cara memisahkan tubuh tak bernyawa tersebut dari mulutnya.

“Yang keluar dari mulut itu ada satu tangan, dua kaki, dan kelaminnya laki-laki,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan kompas.com, Meski memiliki kelainan, berdasarkan keterangan dari dokter yang menangani putranya, Aep mengatakan, Ginan lahir dalam keadaan sehat. ” Saya cuma ingin anak saya sembuh,” harapnya.

Aep tidak memungkiri jika dirinya masih bingung untuk membayar semua biaya perawatan hingga biaya operasi pemisahan tubuh tak bernyawa itu dari mulut anaknya. Pasalnya, Aep yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual es cincau keliling tidak memiliki biaya sepeser pun. Dalam satu hari, ia mengaku hanya mendapat laba bersih tidak lebih dari Rp 50.000.

“Sampai tiga hari ini saja saya sudah ngutang sampai Rp 1.000.000,” tuturnya.

Senin, 16 September 2013

Kisah Nyata Orang Ditampar Jin Mukanya Besar Sebelah

Ini adalah kisah mistis yang benar-benar terjadi. Gara-gara tidur di masjid setelah mabuk-mabukkan, dia digampar Jin Muslim. Akibatnya, hingga kini wajahnya besar sebelah.

Kisah atau pengalaman mistis ini dialami seorang pengojek sepeda yang bernama lengkap Murtomo, atau yang akrab disapa Tomo. Dia tinggal di sekitar Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Awal kejadiannya, pada bulan Oktober 1986, hari Kamis malam Jum’at, di Masjid lingkungan tempat dia tinggal. Tomo memang hanya seorang pengojek, tapi penampilan serta kelakuannya tidak seperti teman-teman pengojek lainnya yang biasa mangkal di daerah itu.

Dia mempunyai kebiasaan yang buruk yaitu gemar berjudi, mabuk-mabukan, dan main perempuan. Meskipun tinggal di dekat Masjid, Tomo tidak pernah menjalankan perintah Tuhan.

Suatu malam sepulang dari berudi dan dalam keadaan mabuk berat, Tomo sudah tidak kuat lagi melangkahkan kakinya untuk sampai ke rumah kontrakannya. Dia terus berjalan dengan cara merayap dari tembok rumah orang ke tembok sebelahnya, begitu seterusnya.



Sesampai di mulut gang, dia sudah tidak kuat lagi berjalan. Sampai-sampai dia terjatuh. Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 02.30 WIB, dan tidak ada seorangpun yang lewat, hanya suasana sepi dan sunyi.

Kurang lebih sekitar setengah jam, Tomo terbaring di jalan aspal yang dingin dan kotor. Ketika itu lewatlah seorang lelaki paruh baya yang sebut saja bernama Pak Irman. Dia memperhatikan Tomo yang tergeletak di tengah jalan. Karena mungkin merasa iba, akhirnya tubuh Tomo yang terbaring di jalan itu dipapah oleh Pak Irman agar bisa berjalan.

Setelah memapah Tomo beberapa puluh meter, Pak Irman sepertinya sudah tidak kuat lagi untuk memapah Tomo sampai rumah kontrakannya. Sebab, disamping tubuh Tomo lebih besar, dari mulutnya pun tercium aroma khas minuman keras yang sebelumnya diminum oleh Tomo, yang membuat kepala Pak Irman terasa pusing tujuh keliling.

Pak Irman akhirnya menaruh tubuh Tomo di depan rumahnya. Namun, ketika itu juga Tomo tersadar dari mabuknya. Dia meminta agar dipapah sampai ke masjid yang ada di sebelah rumah kontrakannya.

“Baiklah kalau itu permintaanmu!” kata Pak Irman dan segera membantu Tomo berdiri untuk mengantarkannya sampai ke masjid.

Pak Irman kemudian meninggalkan Tomo di beranda masjid. Setelah kepergiannya, dengan bersusah payah Tomo masuk kedalam mesjid, dan akhirnya jatuh tersungkur di ruang yang biasa digunakan sholat. Karena dalam keadaan mabuk berat, tak lama kemudian dia tertidur dengan pulasnya. Dalam tidur inilah dia bermimpi didatangi oleh sosok makhluk tinggi besar dan hitam.

“Hai manusia, kau tidak pantas ada di sini, pergi kau dari sini. Ingat ini peringatan pertama dan terakhir untukmu!” bentak makhluk itu.

Tomo menggigil ketakutan. Namun, antara sadar dan tidak, dia sama sekali tidak bisa menggerakkan kakinya untuk pergi meninggalkan ruangan masjid.

Sebelum adzan Subuh berkumandang, lantas Tomo dibangunkan oleh penjaga masjid. Si penjaga masjid menyuruhnya untuk pulang karena memang orang-orang sudah kenal dan hafal akan kelakukan pemuda yang satu ini.

Bangun dari masjid, dengan sedikit dongkol Tomo langsung pulang ke rumah kontrakan untuk meneruskan tidurnya. Siangnya Tomo bangun dan sadar. Setelah mandi dia lantas menyantap sarapan pagi dan mengeluarkan sepeda jangkinya yang biasa dia bawa untuk mengojek.

Saat kumpul-kumpul dengan pengojek yang lain, Tomo menceritakan apa yang dia alami semalam saat tidur dimasjid. Teman-temanya hanya tertawa mendengar cerita Tomo. Mana ada yang mau percaya cerita dari orang yang tukang mabuk.

Seminggu sudah berlalu dan sudah satu minggu Tomo tidak melakukan kebiasaan buruknya. Ternyata Tomo hanya sanggup satu minggu menahan hasrat kebiasaan buruknya itu.

Tepat malam Minggu, sekitar pukul 22.30 WIB, dia sudah terlihat berkumpul dengan teman-teman tongkrongannya. Dan kebetulan di gang sebelah tempat dia tinggal, sedang ada hajatan kawinan. Dan orang yang mengadakan hajatan itu nanggap orkes dangdut.

Entah kenapa timbul diotaknya untuk mabuk lagi karena orang yang mengadakan hajatan itu menyediakan minuman-minuman keras secara gratis. Dan kebetulan dia kenal akrab dengan tuan rumahm, juga pemuda-pemuda lainnya.

Waktu terus berjalan, suara orkes dangdut pun masih terdengar. Kira-kira pukul 02.00 musik pun berhenti, penyanyi serta pengiring orkes berkemas-kemas dan pamit pulang pada si empunya hajat. Tinggallah pemuda-pemuda yang kini dalam keadaan mabuk, termasuk Tomo yang ada disitu.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 03.00. Satu persatu pemuda yang sedang mabuk itu pulang kerumahnya masing-masing.

Namun, dikarenakan jarak rumah yang punya hajat agak jauh, terpaksa Tomo dibopong oleh kedua temannya yang tidak begitu parah mabuknya. Sesampainya di depan rumah, kedua pemuda yang mengantarnya lalu mengetuk pintu rumah Tomo. Karena tidak ada yang membuka dari dalam, terpakas kedua temannya itu menggeletakkan tubuh Tomo di depan pintu rumahnya.

Setelah kedua temannya pergi, Tomo terjaga dari tidurnya. Dia mengetuk pintu rumahnya, berharap teman-temannya yang tinggal satu kontrakan mau membukakan pintu. Tapi lagi-lagi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Entah sadar atau tidak, akhirnya Tomo melangkah ke masjid yang ada di sebelah rumahnya. Sesampainya di masjid, dia langsung membaringkan tubuhnya, dan tidur dengan lelap.

Karena mabuk, atau mungkin karena menganggap apa yang pernah dialaminya hanya sebagai mimpi, Tomo sepertinya tak mempedulikan lagi bahwa dirinya pernah diberi peringatan oleh jin penunggu masjid agar tidak tidur di masjid dalam keadaan mabuk..

Yang pasti, hanya sekitar setengah jam setelah Tomo tertidur, dengan mendadak tiba-tiba saja dia terjaga. Di saat yang bersamaan dia mendengar suara angin berdesir di depan teras masjid. Lalu dengan perlahan muncul sosok bayangan tinggi besar, dengan tubuh yang suluruhnya hitam. Sosok ini persis sekali dengan yang dulu pernah menegur Tomo dalam mimpinya.

Tomo tergagap dan berniat lari. Namun, seluruh tubuhnya terasa sangat lemas. Dia hanya bisa menatap sosok menakutkan itu dengan sekujur tubuh menggigil bagaikan terkena serangan demam mendadak.

Kali ini, sosok hitam tinggi besar dan bertampang garang itu sepertinya marah sekali kepada Tomo yang sudah pernah diberi peringatan olehnya, namun nyatanya tetap membandal.

“Hai manusia jadah! Bangunlah kau dari tempat suci ini!” bentak sosok misterius yang tak lain penjelmaan dari jin penjaga masjid.

Mendengar suara yang terdengar keras dan kencang, Tomo yang kondisinya masih dipengaruhi oleh minuman keras itu semakin menggigil ketakutan. Namun, dasar masih dalam keadaan mabuk, dia malam berbicara sekenanya, “Kenapa elo ngebangunin gua!”

Begitulah kata-kata yang meluncur dari mulut Tomo. Hal ini menyebabkan si jin semakin berang.

“Dasar manusia tak tahu diri. Sudah tidak pernah sholat, kau kotori tempat suci ini dengan najis dan tubuhmu yang bau alkohol yang sudah kau minum,” bentak si jin lagi.

Mendengar nada suara yang besar dan agak membentak, tubuh Tomo mundur sedikit ke belakang. Sambil mengucek-ucek kelopak matanya, Tomo berusaha meyakinkan bahwa kali ini dia tidak sedang bermimpi.

“Rasakan ini!” bentak si jin. Lalu, terdengar suara seperti tangan besar menampar seorang anak kecil, Plak!

“Aduh sakit!” terdengar suara mengerang kesakitan dari mulut Tomo.

Sambil memegangi wajahnya, Tomo segera berlari ke rumahnya. Kebetulan sekali ketika itu sudah ada penghuni rumah yang bangun, sehingga dia lansung masuk ke rumahnya. Dasar pemabuk gila, setelah masuk ke rumah, di bangku panjang dia meneruskan kembali tidurnya tanpa memperdulikan wajahnya yang dia rasakan sakit.

Esok harinya, sekitar pukul 10.30, Tomo dibangunakn oleh salah seorang temannya. Si teman menanyakan kenapa wajahnya bengkak sebelah. Dengan tidak mengacuhkan pertanyaan temannya, Tomo langsung ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi, dia bergegas memakai baju di kamar tidurnya. Alangkah kagetnya saat dia bercemin dilihatnya pipi yang sebelah kanan membesar, bengkak seperti habis dipukuli.

Menyadari keadaan dirinya, Tomo segera berlari menghampiri temannya yang tadi bertanya.. Dia pikir tadi temannya hanya bercanda menanyakan soal pipinya yang bengkak sebelah.

“Kenapa sebenarnya wajahmu itu, sampai bengkak sedemikian parah?” tanya sang teman.

Akhirnya, Tomo menceritakan kejadian yang menimpanya menjelang subuh tadi kepada temannya itu.

Siang harinya, di gang rumah tempat Tomo tinggal langsung santer berita mengenai pipi Tomo yang bengkak sebelah akibat digampar jin penunggu masjid. Kejadian aneh ini juga langsung ditanyakan ke orang tua yang mengerti akan hal gaib.

Memang, dari penjelasan orang tua bahwasanya Tomo telah diberi pelajaran oleh Jin Muslim yang menjaga masjid. Masih menurut orang tua tadi, Jin Muslim itu tidak senang tempat ibadah dikotori dan ditiduri oleh orang yang kotor.

Bukan hanya itu, Jin Muslim itu juga tidak senang kalau orang-orang yang tidak suka beribadah, tidur-tiduran apalagi tidur di dalam masjid.

Akhirnya, Tomo hanya bisa merenungi nasibnya. Dia sudah mecoba segala macam cara dan berobat kemana-mana untuk menyembuhkan pipinya yang bengkak itu. Namun, semuanya tak berubah keadaan. Hingga kini, wajah Tomo nampak besar sebelah, sehingga kelihatan tidak proporsional.

Kini pemuda itu terlah sadar. Dia tak lagi menarik ojek sepeda. Namun yang paling penting, Tomo sudah meninggalkan kebiasaannya yang senang mabuk-mabukan, judi dan main perempuan. Dia kini menjadi pemuda yang soleh. Dia bekerja dengan membuka reparasi elekronik dan masih tinggal di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kejadian atau kisah mistis ini semoga bisa menjadikan kita menjadi manusia yang saleh, taat, beriman dan takwa, menjalankan perintah dan menjauhi segala larangan-Nya.