Tampilkan postingan dengan label Seram. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Seram. Tampilkan semua postingan

Jumat, 08 November 2013

Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Ruang Karaoke


Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah akhirnya mengungkap misteri pembunuhan seorang wanita cantik yang jasadnya ditemukan di parit di tepi jalan.

Pembunuhan terhadap wanita bernama Winarsih (24 tahun) ternyata dilakukan dalam salah satu ruangan karaoke di salah satu tempat hiburan karaoke terkenal di Kabupaten Pati.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pati, AKP Fiki Novian Ardiansyah menuturkan, Winarsih dibunuh dua temannya bernama Arif (28 tahun) dan Santo (40 tahun).

Pembunuhan terhadap Winarsih dilakukan secara berencana, kedua pelaku awalnya mengajak Winarsih untuk karaoke bersama.

Setiba dalam ruangan karaoke, kedua pelaku mencekik leher Winarsih hingga tewas. "Dari pengakuan kedua pelaku, selain dicekik, korban diinjak perut dan dadanya," kata Fiki.

Agar pembunuhan itu tidak terendus petugas tempat karaoke, kedua pelaku memesan minuman beralkohol. Lalu, pelaku membopong tubuh Winarsih keluar tempat karaoke.

"Petugas disana tidak tahu, dia menyangka korban itu sedang mabuk berat dan dibopong untuk pulang, padahal sudah tidak bernyawa," papar Fiki.

Kedua pelaku lalu membawa jenazah Winarsih dengan sepeda motor milik Winarsih. Jasad Winarsih kemudian dibuang ke parit di Jalan Lingkar Selatan Pati di Desa Sugiharjo, Kecamatan Pati Kota.

Fiki menuturkan, kedua pelaku telah merencanakan pembunuhan itu sejak dua hari sebelumnya. "Pelaku mengaku hanya ingin mengambil sepeda motor milik korban, sehingga mereka memilih membunuh korban," jelasnya.

Namun, kepolisian tidak begitu saja mudah mempercayai pengakuan kedua pelaku. "Kita masih mendalami motif lain di balik kasus ini," papar Fiki.

Kamis, 31 Oktober 2013

Foto Pemakaman Khomeini, Allah Hinakan Jenazah Imam Besar Syiah ini

Foto Pemakaman Khomeini, Allah Hinakan Jenazah Imam Besar Syiah ini

Gambar di atas menunjukkan peristiwa penguburan Khomeini tanggal 3 Juni 1989. Tampak di sana bahwa kafan dari mayat khomeini tercabik-cabik oleh para fans beratnya dan peti matinya hampir terjatuh ke tanah.

Ditinjau dari berbagai macam sisi, foto di atas jelas keasliannya, tidak ada rekayasa. Mata orang yang cukup terlatih dengan photo editing tentu bisa melihat keaslian foto tersebut. Tetapi, tetap saja ada golongan tertentu yang sama sekali tidak mempercayai keaslian foto itu. Mereka, dengan berbagai macam dalih, berusaha membantah dan menafikkan peristiwa dan foto di atas. Mereka menuduh ada pihak-pihak tertentu yang sengaja merekayasa foto di atas untuk mendiskreditkan Khomeini.

Benarkah foto di atas palsu ?
Sebetulnya sudah banyak data dan artikel dari berbagai macam sumber yang menceritakan kekacauan peristiwa pemakaman Khomeini. Kekacauan peristiwa itu persis tergambar seperti foto di atas.

1. Dari Wikipedia. sumber yang relatif netral yaitu link http://en.wikipedia.org/wiki/Ruhollah_Khomeini

Pada bagian “Death and Funeral” tertulis : ” 3.5 million people attended his funeral.[154] Iranian officials aborted Khomeini’s first funeral, after a large crowd stormed the funeral procession, nearly destroying Khomeini’s wooden coffin in order to get a last glimpse of his body. At one point, Khomeini’s body almost fell to the ground, as the crowd attempted to grab pieces of the death shroud. The second funeral was held under much tighter security.”

Yang terjemahannya kurang lebih : “3,5 juta orang menghadiri pemakamannya. Pemerintah Iran membatalkan pemakaman pertama Khomeini, setelah segerombol besar orang menyerbu prosesi pemakaman, hampir menghancurkan peti mati kayunya agar bisa mengambil pandangan sekilas pada mayatnya. Pada satu saat, mayat Khomeini hampir terjatuh ke tanah, selagi gerombolan tersebut berusaha merenggut potongan kafannya. Penguburan kedua dilakukan di bawah pengamanan yang lebih ketat”

Seharusnya artikel tadi sudah cukup menggambarkan peristiwa kekacauan pemakaman Khomeini. Artinya, kejadian di foto tersebut adalah benar adanya.

Akan tetapi, untuk lebih “memuaskan” golongan pemuja Khomeini, baiklah kita lihat artikel dari sumber yang lebih “kredibel” di mata orang syiah.

2. Berikut ini web dari Prof Ansarian, http://www.erfan.ir/article/article.php?id=16173. Dia adalah seorang ulama Syiah yang cukup ternama. Artinya, seharusnya umat Syiah akan melihat bahwa artikel-artikel di webnya akan cukup kredibel.

Pada artikel di web tersebut, yang berjudul “Imam Khomeini…The Man who probated the will of Prophets”, di paragraf ke-2 dari terakhir tertulis : ” After eleven days in a hospital for an operation to stop internal bleeding, Imam Khomeini died of cancer on Saturday, June 3, 1989, at the age of 89. Millions of Iranians poured out into the cities and streets to mourn the death of the Ayatollah. Iranian officials aborted Khomeini’s first funeral, after a large crowd stormed the procession, nearly destroying the Imam’s wooden coffin in order to get a last glimpse of his body. At one point, Imam Khomeini’s body actually almost fell to the ground, as the crowd attempted to grab pieces of the death shroud. The second funeral was held under much tighter security. Imam Khomeini’s casket was made of steel, and heavily armed security personnel surrounded it. In accordance with Islamic tradition, the casket was only to carry the body to the burial site. Imam Khomeini’s funeral was the largest in history, with more than 12 million people attending the procession.”

Di paragraf tersebut juga diceritakan peristiwa yang sama dengan artikel wikipedia di mana segerombolan besar orang menyerbu peti mati Khomeini, mencabik-cabik kafannya, dan peti matinya hampir saja terjatuh ke tanah. Diceritakan juga tentang prosesi pemakaman ke-2 di mana kali itu mayat Khomeini di tempatkan di keranda besi yang kuat dan dibawah pengamanan yang lebih ketat.

Agaknya, dua artikel tersebut sudah cukup untuk membuktikan bahwa foto yang kontroversial tersebut adalah asli. Sehingga dapatlah disimpulkan bahwa pada prosesi pemakaman Khomeini yang pertama memang terjadi kekacauan, massa menyerbu mayat Khomeini, mencabik-cabik kafannya, dan hampir membuat peti matinya jatuh ke tanah.

Perlu ditambahkan, sewaktu hidupnya Khomeini pernah berfatwa: “Barangsiapa yang meninggal lalu jenazahnya jatuh dari keranda jenazah, maka dia termasuk dari penduduk neraka.”

Dan dalam fatwanya yang lain Khomeini mengatakan; “Salah satu dari tanda-tanda su’ul khatimah adalah jatuh dari keranda jenazah saat akan dikuburkan.”

Dan ketika Khomeini mati, saat dia akan dikuburkan, ia tiga kali jatuh dari keranda dan auratnya terbuka.

Peti matinya pun terbuka, serta kafan yang menutupi auratnya ikut terbuka hingga ia terlihat telanjang, seperti terlihat dalam foto.

Allah Ta’ala hinakan jenazah Khomeini di dunia. Allah hinakan jenazah orang yang menghina umahatul mukminin Aisyah radhiyallohu anha, mulut kotor Khomeini pernah menyebut Aisyah lebih najis dari anjing dan babi. Na’udzubillah min dzalik.

(azmuttaqin/dbbs/arrahmah.com)

Senin, 28 Oktober 2013

Kisah Seram Penuh Misteri, Naik Bus Hantu



Bagi pembaca yang suka bepergian dengan bus malam, ada baiknya untuk berhati-hati selain rawan kecelakaan juga terkadang bisa berupa penglaman mengerikan seperti kisah yang dialami teman kakakku, sebut saja namanya Rini.

Gadis cantik ini bekerja di sebuah pabrik tekstil di surabaya, jauh dari kota asalnya di Banyuwangi, sebuah kota di ujung paling Timur di provinsi Jawa Timur. Hampir tiap bulan, sekali pasti dia pulang untuk mengunjungi keluarganya di banyuwangi.

Kebiasaan Rini selalu pulang dengan bus malam karena dia tidak suka berdesak-desakan di siang hari. Ketika itu dia berniat pulang kampung seperti biasa, dan menunggu bus di halte dekat tempat dia kost. Entah berapa lama sudah dia menunggu tapi bus yang di tunggu tak satupun lewat melintasi jalan itu.

Saat itu jam menunjukkan jam 11 malam, dengan perasaan gundah dia tetap berusaha tenang,jalan mulai sepi hanya satu persatu kendaraan yang lewat akhirnya bus yang ditunggu datang juga. Sebuah bus Kramatjati jurusan Banyuwangi, lalu dia menyetop bus itu dan segera naik, dia duduk di bangku kedua sebelah bapak-bapak yang usianya sekitar 40 tahunan.

Tiba-tiba angin berdesir membuat bulu kuduk merinding padahal semua jendela tertutup, perasaan Rini mulai tak enak dia mencoba melihat sekelilingnya tak satupun penumpang yang bicara begitu juga dengan sopir dan keneknya.

Wajah merekapun pucat pasi bagai mayat dan anehnya semua penumpang berbaju putih, dia mencoba bicara pada bapak yang duduk disebelahnya, "Bapak darimana? Ini bus haji ya, kok semua pakai baju putih?" lalu bapak itu hanya tersenyum.

Kenek bus menghampirinya untuk meminta uang ongkos, tapi lagi-lagi dia hanya diam dan hanya mencolek Rini, lalu Rini pun memberi uang 50 ribuan, dan kenek itu memberi kembalian. "Terima kasih," ucap Rini tapi kenek itu hanya tersenyum.

Setelah berjam-jam di dalam bus akhirnya tiba juga dia di terminal Banyuwangi, lalu dia turun dan duduk di sebuah kursi tunggu terminal. Dia masih heran dengan kejadian tadi, lalu ada seorang petugas terminal datang menghampirinya dan bertanya,"Permisi mbak mau kemana? dan darimana?" tanya dia.

"Oh saya baru aja tiba dari Surabaya," kata Rini "Emang mbak naik bus apa? Dari tadi gak ada bus yang datang," kata lelaki itu dengan heran "Kramatjati," jawab Rini singkat.

Jawaban Rini ini malah membuat pria itu tercengang dan menceritakan apa yang terjadi bus yang Rini tumpangi ternyata baru saja mengalami kecelakaan sekitar jam 7 malam di daerah Jurang Tangis. Bus masuk jurang dan semua penumpang beserta sopir dan keneknya tewas di tempat.

Mendengar kisah ini, Rini kaget setengah mati dan seakan tidak percaya. Dalam kengerian itu, lalu dia ambil uang kembalian yang dia dapat dari kenek bus ternyata tak ada uang kembalian yang ada hanyalah kapas dan darah.

Seketika itu dia pingsan tak sadarkan diri, setibanya di rumah hampir subuh dia ceritakan semua yang dia alami dan dia sudah jera naik bus malam lagi. Oh bus..

Wilayah Angker yang Perlu Diwaspadai

Banyak cerita-cerita mistis yang harus kamu ketahui loh! Salah satunya adalah banyaknya tempat-tempat angker yang kerapkali identik dengan kemunculan makhluk-makhluk halus.

Kalian mau tahu dimana aja itu tempatnya? Berikut ini adalah beberapa tempat yang dipercaya oleh masyarakat sangat berhantu. Check this out.

Lawang Sewu



Kalau kamu orang Indonesia pasti tahu kisah bangunan ini. Ini adalah bangunan kolonial yang dibuat pada zaman Belanda. Selain jadi tempat wisata, bangunan ini juga sangat horor loh! Konon jika kamu mau melihat para hantu penghuni Lawang Sewu, kamu harus datang diatas jam 11 malam.

Rumah Kentang Prapanca



Menurut cerita rakyat, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Ia pun meninggal dunia. Alhasil, rumah ini pun menjadi angker, bahkan jika kamu secara kebetulan melintasinya, kamu akan mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak menangis.

Lintasan Rel Kereta Api Bintaro



Meskipun kejadiannya sudah lama, tetapi tragedi kecelakaan kereta pada 19 Oktober 1987 ini cukup banyak memakan korban jiwa. Akibatnya, sampai sekarang pun lintasan ini sangatlah angker karena seringkali terdengar suara orang menangis dan menjerit.

Merekalah Hantu-Hantu di Universitas Indonesia



Selain terkenal sebagai salah satu Universitas Negeri terbesar , Universitas Indonesia juga dikenal dengan cerita-cerita horornya loh!

Ini bukanlah gosip dan rumor belaka guys. Banyak sekali para mahasiswa-mahasiswi yang menceritakan pengalaman gaibnya di Universitas yang dipenuhi dengan pohon-pohon besar ini. Mereka pun menceritakan hantu-hantu apa saja yang ada di Kampus ini dan dimana saja lokasi yang menyeramkan.

Daripada semakin penasaran, sebaiknya simak beberapa tempat angker di UI di bawah ini :

Hantu Mahasiswi Gerbatama



Ada seorang mahasiswi yang meninggal karena ditabrak lari di sekitar gerbang utama atau yang lebih dikenal oleh anak-anak UI Gerbatama. Korban pun kini disinyalir menjadi hantu gentayangan dan seringkali menggoda para sopir-sopir taksi.

Biasanya nih guys! Hantu gerbatama ini akan naik taksi yang kosong dan memintanya untuk diantarkan pulang di rumahnya di kawasan Bintaro. Setelah sampai di rumahnya, hantu wanita ini pun turun dan meminta waktu untuk mengambil uang dan tak kembali lagi.

Hantu Rektorat



Namanya juga kampus, terkadang aktivitas yang dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi pun sampai larut malam. Nah, saat malam tiba gak ada satupun mahasiwa-mahasiswi dan dosen yang berani lewat rektorat.

Maklum saja, banyak sekali saksi mata yang pernah melihat penampakan gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai. Saat ditegur malah diam, saat saat itulah ia akan memperlihatkan wajah pucat, mata melotot dan bibir biru dengan lidah terjulur. Menurut cerita, ia adalah seorang gadis yang gantung diri di sekitar rektorat.

Hantu Bis Kuning



Buat kalian yang pernah berkunjung ke Universitas Indonesia pasti tahu jika ada fasilitas kampus bernama Bis Kuning. Konon, ada seorang wanita pada malam hari menyetop bis kuning (bikun) kemudia ia naik ternyata tak penumpang lain selain dia. Tak lama bis kuning melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya.

Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor itu sontak terjatuh. Menurut kesaksiannya, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning tetapi sedang digendong oleh kuntilanak.

Hantu Berkebaya di Fakultas Teknik



Setiap tahun saat acara wisuda di Fakultas Teknik (FT) UI selalu aja ada penampakan mahasiswi lengkap dengan kebaya dan sanggulnya berdiri di salah satu balkon gedung kuliah menghadap ke arah lapangan. Menurut kisah, ia adalah seorang mahasiswi yang kecelakaan saat akan berangkat wisuda ke kampus.

Rabu, 23 Oktober 2013

Misteri Keranda Mayat di Blitar

Ada cerita misteri di Kota Blitar yaitu keranda mayat yang suka bergerak sendiri menemui orang yang akan meninggal. Berikut ini cerita selengkapnya:

Saat kelas 5 SD Rizha (nama samaran) waktu itu lagi kelaparan. Karena di rumah tidak ada makanan yang membuat dia selera. Akhirnya dia rela keluar malam-malam untuk beli bakso. Dia keluar pakai sepeda. Karena di sana lagi ramai banget baksonya, dia milih minta baksonya dibungkus saja.

Ilustrasi (IST)

Nah, di tengah jalan, tiba-tiba dia mendengar suara roda yang menggelinding beberapa meter dari belakangnya. Rizha pun menghentikan sepedanya. Dia familiar sekali dengan suara itu. Suara tersebut suara keranda mayat.

"Ada yang meninggal ya?" pikirnya. Sesuai ajaran dari ibunya, dia harus membiarkan keranda lewat duluan. Dia juga nggak heran kalau jam segitu ada orang mau ngubur mayat, sebab di daerahnya memang sudah kebiasaan langsung memakamkan mayat langsung pada hari kematiannya.

Suara iring-iringan keranda mayat itu semakin terdengar jelas beserta suara rodanya yang terus berdecit setiap rotasinya. Rizha mulai melihat keranda beroda yang putih itu.

Namun, ada yang aneh!

Rizha tidak bisa ngomong apa-apa. Yang bisa dia lakukan hanya terpaku saat keranda beroda tanpa mayat di dalamnya itu melintas di hadapannya dan dengan cepat menuju ke arah Selatan. Ia yakin kalau keranda itu berjalan sendiri karena jalan menuju arah Selatan tempat dia sekarang adalah jalanan yang menanjak.

Seketika itu, Rizha segera berlarian ke rumahnya yang sudah cukup dekat itu. Sesampai di rumah dia menangis sejadi-jadinya karena takut dan menyesal karena baksonya tadi langsung dia tinggal bareng sepedanya. Padahal sedang lapar berat.

Keesokan harinya Rizha panas tinggi dan dia mendengar kabar bahwa seseorang telah meninggal di daerah Selatan desanya. Ortunya menceritakan bahwa memang sudah rahasia umum bahwa keranda beroda itu akan mendatangi rumah-rumah yang penghuninya ada yang akan meninggal.

Nah, masih berhubungan dengan yang tadi, Rizha ini mempunyai adik yang sejak kecil sakit-sakitan. Makanya, Rizha sudah tidak kaget kalau harus di rumah sendiri. Sebab, dia tahu kalau ortunya pasti sedang di rumah sakit.

Entah mengapa, suatu hari (Rizha punya firasat nggak enak. Dia sendirian lagi di rumah karena lagi-lagi sakit adiknya kambuh. Karena terus merasa nggak enak, dia pun nekad mengeluarkan sepedanya untuk ke rumah sakit. Ternyata adiknya dirujuk ke rumah sakit di Malang. Karena tetep ngerasa nggak enak, dia langsung mendatangi salah satu tantenya dan minta menginap di sana.

Benar saja! Keesokan harinya sepulang sekolah, rumahnya sudah ramai. Ternyata adiknya meninggal dalam perjalanan ke rumah rakit rujukannya! Rizha menangis sejadi-jadinya. Ternyata ini firasat nggak enak itu.

Tapi, dia lihat banyak tetangganya yang berbisik-bisik. Rizha yang sudah tenang, menanyakan ada apa. Tetangga yang tinggal tepat disampingnya mengangkat alisnya.

"Lho? Rizha kemarin masa nggak lihat yang di depan rumahmu?"

Rizha bingung. "Aku kemarin di rumah tante. Memang kemarin ada apa didepan rumah?"

"Syukurlah kamu kemarin nggak di rumah sendirian seperti biasa! Tadi malam, keranda berodanya ada tepat di teras rumahmu! Lama banget! Kami semua lihat."

Seketika Rizha pingsan.

Dan sampai sekarang. Keranda itu selalu mengunjungi rumah yang salah satu penghuninya akan meninggal di daerah itu.

Selasa, 15 Oktober 2013

Seramnya Tanaman Monster Akibat Radiasi Nuklir Fukushima Jepang

Teknologi nuklir memang seperti pisau bermata dua. Manfaat dan bahayanya hampir seinmbang dan jika tidak dipergunakan dengan benar bahkan bisa menghancurkan peradaban dunia ini. Manfaatnya dibidang pembangkit listrik tenaga nuklir sudah tak perlu di pertanyakan lagi. Akan tetapi bahayanya jika terjadi kebocoran yang menyebarkan radiasi yang berbahaya juga membuat masyarakat yang hidup di sekitar lokasi pembangkit listrik tenaga nuklir menjadi was-was.


Seperti kasus gempa bumi yang terjadi di jepang beberapa waktu yang lalu. Pembangkit listrik tenaga nuklir di daerah Fukushima mengalami kebocoran sehingga mencemari laut dan tanah di sekitarnya. Sebuah website dari Korea mengumpulkan beberapa gambar yang menunjukkan efek buruk pencemaran radiasi nuklir dari pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima Jepang yang mengakibatkan beberapa jenis sayuran dan buah tumbuh tak normal bahkan cenderung seperti sebuah tanaman monster.

Sayuran dan buah yang tumbuh tak normal ini tentu saja tak layak untuk konsumsi karena dikhawatirkan akan mengandung bahaya karena radiasi di dalamnya. Kejadian sama pernah terulah beberapa decade yang lalu ketika tentara sekutu melepaskan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki yang memiliki efek radiasi yang menyebabkan kelainan genetic bagi anak-anak, binatang serta tumbuhan sampa beberapa dekade setelahnya. Apakah ada yang berani mengkonsumsi buah-buahan moster ini? Siapa tahu Anda akan menjadi manusia super layaknya Spiderman atau Superman.