Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri ramalan. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan
Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri ramalan. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan

Rabu, 30 Januari 2013

Ramalan Zodiak Bintang April Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari

  Ramalan Zodiak Bintang April Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari -  Ramalan cinta zodiak horoskop bintang april terbaru 2014 update setiap hari Berikut ini adalah Ramalan Cinta 2014 menurut zodiak terbaru, bagi anda yang ingin tahu apa ramalan cinta hari ini, minggu ini, dan bulan ini yang anda miliki langsung saja anda baca langsung dibawah ini:



Ramalan Cinta Capricorn 2014

Ombak besar mulai menderu di dalam kehidupan asmara anda. anda perlu pemahaman dan menelaah lagi apa-apa yang sedang anda lalui. Tahun kemarin anda begitu Pede yang nggak pada tempatnya. Maka, di tahun ini anda mesti rendah hati dan lebih memahami siapa pacar anda. Coba deh, melakukan kegiatan bersama, ngubek-ngubek buku di perpus, atau selami hobinya. Tanpa anda sadari, dia akan sangat terpesona pada kecantikan hatimu.



Ramalan Cinta Aquarius 2014

Bagi anda, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa memberikan anda kebahagiaan. Tahun ini problem anda adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati anda. Uranus bikin anda emosi dan anda nggak berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat anda dalam membina suatu hubungan. anda mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacar anda. Di pertengahan Tahun anda bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup anda. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.



Ramalan Cinta Pisces 2014

Tahun ini anda harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya anda menghargai dan mencintai diri anda sendiri. Di Januari anda mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang sudah ke jenjang yang lebih serius, anda merasakan pacar anda sangat romantis. Tapi di pertengahan tahun ini anda mulai bermain dengan perasaan anda yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya anda mulai berubah. anda jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin anda benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkan hubungan anda.



Ramalan Cinta Aries 2014

Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta anda. anda butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang anda inginkan. Kejenuhan yang melanda hati anda Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi anda spirit hingga akhir tahun ini. Selamat, Segala hal tentang cinta yang sudah anda susun akan sukses dipertengahan tahun 2014 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan. Nah, apa yang terjadi sama anda?? Seperti ada sebuah ketakutan menghantui perasaanmu atas kehadiran seseorang yang istimewa di masa lalu. Jaga emosimu sampai anda benar-benar yakin dengan apa yang anda lakukan. Cinta akan berjalan sebagaimana mestinya.



Ramalan Cinta Taurus 2014

Jangan terlalu mengagungkan emosi di tahun 2014 ini. Biarkan keindahan dan keharmonisan yang menuntun anda, supaya anda tahu bahwa jalan yang anda tempuh adalah sebuah kebenaran. Tahun ini akan memberi anda perubahan hati dalam menjalin sebuah hubungan. anda tengah menguji cinta pacar anda dan anda merasakan penderitaannya. Tapi anda harus hati-hati sekitar akhir tahun 2014 ini, dampak dari kejadian di waktu lalu akan terulang dan bikin anda menjadi ragu pada seseorang. Jangan buat keputusan sampai akhir tahun ini. Sementara itu, nikmati saja setiap momen-momen indah yang terjadi.



Ramalan Cinta Gemini 2014

anda mulai merasakan kekeringan dalam hubungan yang anda bina. Tetaplah menjadi diri sendiri kalau anda tidak ingin masuk secara total ke dalam kejenuhan itu. Jaga sifat romantismu, sifat kemanusiaanmu dan sifat ekstrovertmu! Kalau tahun lalu anda amat curigaan dan banyak tingkah, tahun ini anda harus lebih objektif. anda bisa bicara baik-baik sama pacarmu tentang apa yang anda rasakan dan apa yang anda harapkan dari dia. Menjelang pertengahan hingga tiga bulan terakhir angin kencang akan menerpa hubungan anda. Tapi itu semua nggak berarti kalau anda tetap dengan sifat objektifmu.



Ramalan Cinta Cancer 2014

Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. anda bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama anda masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiran anda harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini anda jangan terlalu kelihatan genit. Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, anda akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.



Ramalan Cinta Leo 2014

Ini adalah tahun dimana anda akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang anda inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar anda akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang anda harapkan. Di pertengahan tahun ini anda dan pacar anda akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan. Dia adalah motivasimu dan seseorang yang begitu mengerti tentang anda. Kalau suatu saat nanti anda menemukan dia begitu terobsesi dengan impian-impiannya, anda harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau anda tetap ingin hubungan cinta anda utuh.



Ramalan Cinta Virgo 2014

Tahun ini anda layak mendapat perhatian yang anda harapkan, sesuai dengan apa yang sudah anda korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan bersama seseorang yang anda harapkan. Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya anda berusaha untuk membuat pacar anda dan semua orang merasa bahagia. Menjelang pertengahan tahun ini anda mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubungan anda.



Ramalan Cinta Libra 2014

Kekuatan cinta anda memberi efek magisnya, Di tahun inilah anda dihadapkan pada sebuah komitmen dengan segala resiko yang sudah anda tahu. anda berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti anda tahu yang terbaik buat diri anda. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap anda. anda lagi berusaha memanjakan diri anda dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sahabat anda. Akhirnya anda menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar anda dan anda merasa sangat bahagia.



Ramalan Cinta Scorpio 2014

Ingat apa saja yang sudah anda rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau anda menghadapi sesuatu yang nggak anda harapkan. Guncangan yang melanda hubungan anda akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu anda penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini anda bisa menebarkan pesonamu hingga anda kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif. Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubungan anda akan terjadi, sebaiknya anda mesti hati-hati dan bersikap bijaksana.



Ramalan Cinta Sagitarius 2014

anda mesti hati-hati. Bagaimana pun pintarnya anda, anda tetap perlu solusi dalam menghadapi problematika cinta anda. Kalau anda benar-benar menginginkan sebuah komitmen, tahun ini adalah waktu yang tepat buat anda mengambil keputusan. Di awal tahun ini anda agak labil, tapi bulan Februari anda dituntut untuk bersikap tegas karena tanggung jawab anda amat dibutuhkan dalam hubungan cinta ini. Dan pada akhirnya, anda punya pemahaman akan arti sebuah kepercayaan. Ingat, jangan bermain dengan perasaan tapi pakai logika jika mengambil keputusan.

Ramalan Zodiak Bintang April Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    

Rabu, 23 Januari 2013

Ramalan Zodiak Februari 2013 Bulan Minggu Hari ini


Ramalan Zodiak Februari 2013 Bulan Minggu Hari ini - yang membahas tentang peruntungan 2013 , karir 2013 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan zodiak CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.

Ramalan zodiak bintang Capricorn Februari 2013

Peruntungan - karir - keuangan :
Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.
Kondisi Kesehatan :
Sedikit kacau karena banyaknya aktivitas baru yg cukup menguras tenaga, untuk itu istirahat harus diperhatikan lagi.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Tersenyumlah, buat apa muka ditekuk seperti itu? Itu hanya akan bikin suasana menjadi tidak tenang saja.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Kuning - 3 - sabtu

Ramalan zodiak bintang Aquarius Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Jangan main vonis karena itu akan memusingkan Anda nantinya.
Kondisi Kesehatan :
Sedikit mual, untuk itu coba periksakan maag Anda.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Buat apa mencintai kalau si dia tidak ada perhatian pada Anda sama sekali, jangan mau dipermainkan olehnya.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Hijau - 5 - Kamis

Ramalan zodiak bintang Pisces Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Untuk sementara jangan spekulasi dulu. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.
Kondisi Kesehatan :
Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Jangan terlalu tinggi dalam berbicara karena itu akan membuat si dia menjadi minder saja.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Merah - 7 - Jumat

Ramalan zodiak bintang Aries Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar dan pemasukan juga cukup stabil.
Kondisi Kesehatan :
Capek fisik jangan dianggap enteng. Usahakan untuk ada waktu beristirahat.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Jangan terlalu menilai berlebihan dulu, Cobalah berpikir lebih bijaksana lagi.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Putih - 2 - Selasa

Ramalan zodiak bintang Taurus Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Meskipun masih stabil dan tetap terjaga, bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikir matang dan jauh ke depan.
Kondisi Kesehatan :
Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yg tidak senang pada diri Anda. Tak perlu dimasukkan ke dalam hati.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Ungu - 1 - Jumat

Ramalan zodiak bintang Gemini Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.
Kondisi Kesehatan :
Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan Anda.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Hijau - 4 - Kamis

Ramalan zodiak bintang Cancer Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.
Kondisi Kesehatan :
Jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada maka kesehatan akan tetap terjaga.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Buatlah si dia selalu tersenyum. Jangan bikin hatinya jengkel karena kata-kata Anda yang agak pedas itu.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Putih - 8 - Senin

Ramalan zodiak bintang Leo Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Untuk sementara waktu berhematlah karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.
Kondisi Kesehatan :
Hindari begadang sampai larut malam sekalipun suasana tampak santai dan menyenangkan.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Kata-kata Anda selalu dipegang teguh olehnya, untuk itu berhati-hatilah dalam bicara, jangan asal ngomong saja.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Biru - 9 - Senin

Ramalan zodiak bintang Virgo Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.
Kondisi Kesehatan :
Kondisi badan di hari ini baik, terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi
Asmara - Cinta - Jodoh :
Takkan lari gunung dikejar, begitu juga kalau sudah jodoh walau berada jauh sekalipun akan bisa bertemu.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Putih - 1 - Sabtu.

Ramalan zodiak bintang Libra Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan, sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.
Kondisi Kesehatan :
Pilek masih merupakan masalah yang cukup mengganggu.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Cemburu boleh-boleh saja, asal tidak menghalangi kebebasannya.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Abu-abu - 8 - Minggu

Ramalan zodiak bintang Scorpio Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu diraih dengan kerja keras.
Kondisi Kesehatan :
Jangan biarkan rasa pusing di kepala Anda itu terus mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Jangan asal bicara tanpa ada kemauan untuk merealisasikannya. Itu hanya akan menjatuhkan harga diri Anda saja.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Merah - 1 - selasa

Ramalan zodiak bintang Sagitarius Februari 2013
Peruntungan - karir - keuangan :
Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yg ada jika memang ada dana.Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing.
Kondisi Kesehatan :
Tidak ada masalah yang membikin Anda cemas, hanya saja kebiasaan olahraga di pagi hari sebaiknya digiatkan lagi.
Asmara - Cinta - Jodoh :
Butalah dia berpikir hal positif entang anda, karena sekarang dia sedang berpikir hal negativ tentang anda.
Warna - Angka Keberuntungan - Hari baik :
Hitam - 6 - Minggu



Ramalan Zodiak Februari 2013 Bulan Minggu Hari ini - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    

Senin, 11 Agustus 2014

Ramalan jodoh menurut Tanggal Lahir

Ramalan Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir  - Hi, studentmagers, pada suka pensaran ga sih, kira – kira jodoh seperti apa sih yang cocok buat kamu ? Yang sifatnya samakah? Atau malah yang bertolak belakang ? Nah disini, kita maw ngasih ramalan jodoh buat kamu – kamu semua berdasarkan bulan lahir,,nah asik ga tuhhh??? Jadi baca terus artikel ini, karena dijamin ga bakal nyesel..Selamat membaca !! ^^

Ramalan Jodoh Lahir Januari
Orang yang bernaung di bawah bulan januari biasanya agak pendiam dan sangat setia. Doi bisa memendam cinta sama pasangannya dan kadang- kadang bisa menjadi sangat pencemburu. Nah, sifat itulah yang kadang bisa bikin suatu hubungan berakhir,nah buat para Januaries, jangan suka cemburuan lagi ya. Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir di bulan Januari adalah doi yang lahir di bulan Februari, April, Juni dan Juli.

Ramalan Jodoh Lahir Februari
Para insan yang lahir di bulan ini sering dinaungi ama suasana romantis, apalagi kalo bukan karena Valentine. Yup orang yang lahir di bulan ini seringnya moody, ambisius, memiliki tekad yang keras dan kadang mudah terbawa suasana serta sangat romantis. Nah, makanya pasangan yang cocok untuk si Bulan februari adalah Mei, Juni, Juli, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Maret
Buat orang yang lahir di Bulan Maret ini biasanya berkharisma, pemalu, agak penuntut, dan egois tapi menarik. Yeup!! para pasangan untuk Bulan maret harus ekstra sabar menghadapi kelakuan si dia yang kadang super bawel. Makanya orang – orang yang paling pas buat Bulan Maret adalah orang yang lahir di bulan Januari, April, Mei, Juni , Juli, Oktober dan Januari.

Ramalan Jodoh Lahir April
Doi yang lahir di Bulan April biasanya cukup introvert dan sangat suka memendam perasaan karena takut tertolak, selain itu ia juga sangat sangat setia terhadap pasangannya dan agak possesive. Wah, pacaran dengan so doi akan selalu siap dimanja dan diberi perhatian ekstra lebih..Makanya, yang paling suka bermanja manja dengan si Bulan April adalah orang yang bernaung di Bulan Januari, Februari, April, Mei, Oktober,November, dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Mei
Lagi bete yah, Mei ? Abis si Doi termasuk orang yang lumayan keras kepala dan ambisius. Dia berusaha untuk selalu memenuhi tekad dan ambisinya, juga selalu berusaha untuk menyenangkan semua orang. Wah wah, hebat banget sih si doi, nah jodoh yang cocok untuk si  Bulan Mei adalah Januari, Februari, Maret, Juni, Juli, Agustus dan September.

Ramalan Jodoh Lahir Juni
Si Bulan Juni adalah orang yang pemilih dan agak brand minded, selain itu, mereka juga agak moody dan emosian. Namun, orang –orang yang lahir di bulan ini memiliki banyak ide brilian dan kreatif namun karena terlalu ragu –ragu dan agak plin plan,,seringkali ide – ide tersebut jadi Terbengkalai. Jodoh yang bisa meyakinkan si Bulan Juni adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Oktober dan Desember

Ramalan Jodoh Lahir Juli
They are really a good listener, mereka suka kalo mendengarkan curhatan pasangan walaupun ifatnya agak moody. Mereka juga cerdas dan punya daya ingat yang tinggi. Selain itu si Juli gak sensitif dan sangat bisa menjaga perasaan pasangan. Oleh karena itu, jodoh yang akan dijaga oleh si Bulan Juli adalah orang yang lahir di bulan Januari, Februari, Mei, Juni, September, Oktober, November, dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Agustus 
Orang – orang yang lahir di Bulan Agustus cenderung punya sifat pemimpin, punya percaya diri yang sangat tinggi, dan kadang cenderung agak sombong. Para Agustus memang punya jiwa leadership yang sangat tinggi, ga heran deh banyak diantara mereka yang bisa jadi pemimpin besar di perusahaan, aktif berorganisasi atau jadi ketua parpol. Belahan jiwa yang tepat untuk orang Bulan Agustus adalah Maret, Mei, Juni, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir September
Para Sptemberers kadang punya sifat dingin, pendendam serta berkharismatik. Biasanya mereka jadi orang yang disegani dan ditakuti. Makanya jodoh yang tepat untuk para September adalah orang – orang yang mampu meluluhkan sifat dingin mereka, antara lain para Januari, Februari, Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober.

Ramalan Jodoh Lahir Oktober
Kamu cenderung ragu – ragu dan kurang bisa berkomitmen dalam hubungan . Tapi kamu termasuk orang yang mempesona dan selalu punya strong instinct terhadap jodoh kamu. Wah siapa sih yang bisa tertangkap strong instinct si Oktober ? Doi adalah para Januari, Februari,Maret, Agustus, September, dan Oktober. Ramalan Jodoh Lahir November Si November termasuk yang teliti dan matang dalam memperhitungkan sesuatu. Sifatnya yang tidak gegabah juga menarik perhatian lawan jenis. Selain itu orang yang berada dibawah naungan bintang ini juga gigih dan tekun dalam meraih cita-citanya. Wah, keren banget kan ?
Makanya jodoh yang paling oke dengan si keren adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Juni, Juli, Agustus, September, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Desember
Dan yang terakhir kita punya Desemberers! Yup, para Desember ini punya jiwa petualang, mandiri, menyukai tantangan, dan pasti sangat sabar. Terutama terhadap pasangan. Orang – orang yang cocok dengan si Desember adalah doi yang lahir di Bulan Maret April,Juni, Juli, Agustus dan Desember.

Nah, pembaca Info primbon jawa yang setia , itu tadi ramalan jodoh berdasarkan bulan lahir yang tentunya asik banget kan ? Ga perlu dibawa pusing atau diambil serius kalo misalkan ada yang ga sesuai dengan kamu, karena ini just for fun ! Dan yang paling penting adalah we love what e have and always do the best for the people around us. Semoga ramalan jodoh berdasarkan bulan lahir ini, bisa bermanfaat buat kamu dan pasanganmu, serta bisa nambah wawasan kamu semua, cowok cewek boleh ngintip kok !! ^^.

Minggu, 11 Agustus 2013

Zodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio

PhotobucketZodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio -Zodiak Hari ini 15 , 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 15 agustus 2013, 16 agustus 2013, 17 agustus 2013, 18, agustus 2013, 19 agustus 2013, 20 agustus 2013, 21 agustus 2013, 22 agustus 2013
CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)


ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Peruntungan: Di minggu ini usahakan sesantai mungkin dalam menghadapi berbagai masalah yang terkadang muncul secara mendadak. Tetaplah berkonsentrasi tinggi sehingga kecil kemungkinan mengalami masalah yang timbul akibat dari kecerobohan diri sendiri.


Karir: Tetap aman meskipun banyak rekan yang mulai iri dengan kesuksesan Anda selama ini.

Kesehatan: Badan Anda terus bertambah melar saja, untuk itu coba Anda mulai perhatikan pola makan Anda, jangan sampai terlalu over.

Keuangan: Rejeki yang datang sebaiknya dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai habis tidak karuan karena dipakai untuk hal-hal yang kurang penting atau berfoya-foya.

Asmara: Jangan ragu untuk menegurnya apalagi itu demi kebaikan dirinya. Toh, hal itu membuktikan bahwa Anda peduli dengan si dia.

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Jangan sembrono jika ingin bisnis Anda tetap survive, apalagi banyak perkembangan mendadak yang cukup membikin kacau jika Anda tidak bisa mengantisipasi sebelumnya. Jangan terlena oleh berbagai kemudahan yang Anda rasakan saat ini karena semua itu masih semu dan kemungkinan terburuk masih saja bisa menimpa diri Anda.

Karir: Cobalah Anda pahami segala keinginan atasan agar sikap dan tingkah laku Anda tidak sampai menimbulkan kekecewaan bagi dirinya.

Keuangan: Akhir-akhir ini keuangan memang lagi bermasalah. Untuk itu harus pandai-pandai mengatur pengeluaran jangan sampai tekor. Bulan ini masih panjang.

Kesehatan: Hindari keluar malam jika benar-benar tidak ada urusan penting yang harus dikerjakan. Ingatlah akan kondisi badan Anda yang kurang begitu fit akhir-akhir ini.

Asmara: Terus Anda kontak dia. Jangan sampai si dia merasa Anda abaikan hanya karena kesibukan Anda di kantor.
Zodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio -Zodiak Hari ini 15 , 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 15 agustus 2013, 16 agustus 2013, 17 agustus 2013, 18, agustus 2013, 19 agustus 2013, 20 agustus 2013, 21 agustus 2013, 22 agustus 2013

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Segala urusan terbilang cukup lancar, akan tetapi permasalahan tampak mulai mencuat ke atas sehingga harus lebih hati-hati dan waspada. Jangan seenaknya sendiri membuat keputusan tanpa pikir panjang.

Karir: Jangan mudah menceritakan rahasia pribadi kepada rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Tidak ada salahnya jika Anda bercanda untuk menghangatkan suasana agar tidak terkesan dingin dan kurang gairah.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Tetaplah berjalan di atas rel yang telah ada. Tak perlu punya pikiran untuk menyimpang apalagi berganti haluan di saat seperti ini. Bisa-bisa bukan untung yang diraih malah buntung yang akan Anda rasakan.

Karir: Jangan ragu untuk bicara tegas kepada siapapun juga.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lesu segera diambil tindakan serius semisal dengan meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Tak pelu mengungkit kisah cintanya di masa lalu karena itu hanya akan bikin cemburu saja.

Zodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio -Zodiak Hari ini 15 , 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 15 agustus 2013, 16 agustus 2013, 17 agustus 2013, 18, agustus 2013, 19 agustus 2013, 20 agustus 2013, 21 agustus 2013, 22 agustus 2013

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Hilangkan segala sikap pesimis di minggu ini karena hampir semua elemen mensupport setiap langkah yang dikerjakan. Untuk itu jangan ragu untuk terus membuat terobosan-terobosan penting mumpung situasinya masih memungkinkan untuk melakukannya.

Karir: Klien ataupun partner kerja Anda masih tampak mensupport.

Kesehatan: Agar aktivitas tetap berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, maka mau tidak mau Anda harus pandai-pandai memanage waktu. Jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Dengan kata-kata mesra dan sanjungan-sanjungan itulah yang bikin hatinya bergairah kembali.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang? Cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.

Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun.

Kesehatan: Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Di minggu ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.

Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Job-job baru sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh. Jangan asal-asalan saja agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.

Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan: Optimislah karena langkah ke depan Anda semakin terbuka dan jelas, maka dari itu tak perlu takut untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih dapat lebih bervariasi dan dapat meningkat.

Karir: Hindari sikap indisipliner sebab itu akan mempengaruhi kredibilitas Anda yang selama ini terkesan baik dan tampak loyal sekali pada perusahaan.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.

Asmara: Jangan sampai terjerumus ke dalam cinta matre. Itu sama saja dengan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merugikan.


Zodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio -Zodiak Hari ini 15 , 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 15 agustus 2013, 16 agustus 2013, 17 agustus 2013, 18, agustus 2013, 19 agustus 2013, 20 agustus 2013, 21 agustus 2013, 22 agustus 2013
ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)

Peruntungan: Jangan ceroboh menyikapi berbagai perubahan-perubahan pasar yang tidak selamanya menguntungkan. Di saat ini belum saatnya untuk terlalu bermain spekulasi jika tidak maka kehancuran akan bisa menghantam bisnis Anda.

Karir: Cobalah cari selamatnya saja. Biarkan karir Anda kuat berdiri dulu.

Kesehatan: Tidak ada salahnya mencoba untuk berjalan-jalan di pagi hari ataupun berolahraga ringan karena bagaimanapun juga kesehatan Anda memerlukan hal tersebut.

Keuangan: Income masih cukup deras mengalir walaupun kebutuhan juga tampak semakin membengkak saja.

Asmara: Tampak indah dikenang dan banyak meninggalkan kesan yang baik bagi orang luar yang melihatnya. Pertahankan suasana yang indah ini.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan: Sekalipun di minggu ini bintang Anda suram, namun apa salahnya jika tidak menyia-nyiakan peluang yang terbuka, asalkan dijalankan dengan santai tanpa ambisi serta selalu eling dan mau menerima apa adanya saja.

Karir: Masih ada harapan bagi Anda untuk bisa mendekati atasan.

Kesehatan: Jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan: Tak perlu berputus asa sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing, terlalu mahal biayanya.

Asmara: Kalau tetap tidak ada yang mau mengalah, maka sulit sekali hubungan ini akan terasa menyenangkan dan membahagiakan.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Jangan disia-siakan waktu yang baik di minggu ini karena ada bintang penolong yang bisa merubah jalan hidup Anda menjadi meningkat sesuai harapan Anda dan inilah saat yang pas sekali bila itu benar-benar diperjuangkan.

Karir: Hanya dengan keyakinan maka semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Jangan segan-segan untuk saling mengkritik jika memang benar, semua ini demi cinta yang tulus.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Untuk apa menuruti kata hati yang lagi panas, lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.

Karir: Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.

Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebisaaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Jika masih mencintainya inilah saat yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cintanya.

Zodiak Hari ini 15 - 22 Agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio -Zodiak Hari ini 15 , 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 agustus 2013 - Ramalan Bintang Shio - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 15 agustus 2013, 16 agustus 2013, 17 agustus 2013, 18, agustus 2013, 19 agustus 2013, 20 agustus 2013, 21 agustus 2013, 22 agustus 2013
Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n     

Rabu, 30 Januari 2013

Ramalan Horoskop Bintang Zodiak terbaru 2014

Ramalan Horoskop Bintang Zodiak terbaru 2014 - mencakup zodiak aries, Sagitarius,Scorpio,Libra  ,Virgo,LEO, Cancer,Gemini,Taurus, Pisces,Aquarius,Capricorn. 

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember-20 Januari)
- Umum: Awal tahun mestinya dihadapi dengan semangat yang berkobar dan jiwa yang menyala-nyala. Kenapa malah lunglai? Seperti habis lari berkilometer-kilometer. Adakah rencana-rencana ke depan kurang menginspirasi kamu? Memotivasi diri jauh lebih berat ketimbang memotivasi orang lain. Dan di situlah tantangannya.
- Rezeki: Perhitungkan matang agar uang tak keluar banyak.
- Asmara: Butuh tempat yang lebih romantis.
- Hari Baik: Senin.
- Fisik: Sibuk di rumah dan di kantor, jangan sampai kurang istirahat.
- Warna: Hijau.


* Ramalan Zodiak Aquarius (21 Januari-18 Februari)
- Umum: Perasaan sering was-was, berakibat sulit tidur. Berdoalah. Selagi keluarga sehat dan baik-baik, berarti tak ada masalah serius. Kalau mengikuti perasaan, segala sesuatu diartikan aneh-aneh. Yang perlu jadi pemikiran sebenarnya seringnya berpisah dengan pasangan. Apakah ke depan tidak menimbulkan masalah?
- Rezeki: Lebih banyak tersedot untuk transportasi.
- Asmara: Rindu terus-menerus.
- Hari Baik: Jumat.
- Fisik: Kurang oksigen, jadi sering lemas.
- Warna: Biru muda.

* Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari-20 Maret)
- Umum: Satu per satu peluang mulai menampakkan hasil. Jangan serakah mengerjakan secara bersamaan. Selesai satu, baru pindah yang lain. Bukalah telinga, dalam pengertian mau mendengarkan masukan dari pihak lain. Kalau banyak mendengar tapi tak satu pun yang kamu petik, sama saja telinga tertutup. Dengan banyak pertimbangan hasilnya, akan lebih baik.
- Rezeki: Banyak berdoa, pasti impian itu akan menjelma nyata.
- Asmara: Dia makin cinta.
- Hari Baik: Senin.
- Fisik: Kurang istirahat.
- Warna: Kuning.

* Ramalan Zodiak Aries (21 Maret-20 April)
- Umum: Lama atau sebentar itu relatif. Sangat bergantung pada suasana hati saat melewati waktu itu. Jika hati diliputi suasana bahagia, bisa dipastikan waktu berlalu lebih cepat dari biasanya. Begitu juga sebaliknya. kamu yang bisa menjawab, selama ini menjalin hubungan dengan pasangan terasa lebih cepat atau lambat.
- Rezeki: Karena tidak memenuhi target, sabar, ya.
- Asmara: Bosan yang terlalu mengakar.
- Hari Baik: Minggu, istirahat lahir dan batin.
- Fisik: Atasi flu dengan makanan dan istirahat cukup.
- Warna: Putih.

* Ramalan Zodiak Taurus (21 April-20 Mei)
- Umum: Hari-hari dikuasai rasa bosan dan Serba salah. Mengerjakan apa pun kurang bersemangat. Selama pikiran masih dikuasai keinginan pribadi, kamu akan terus gelisah. Pasrah saja. Yang penting sudah berusaha maksimal. Proses yang benarlah yang jadi perjuangan manusia.
- Rezeki: Kalo bersyukur, pasti akan ditambah nikmatnya.
- Asmara: Menunggu restu orangtua.
- Hari Baik: Senin, mendapat rezeki tambahan.
- Fisik: Mudah lelah.
- Warna: Merah muda.

* Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei-20 Juni)
- Umum: Ada kejutan menyenangkan menyangkut usaha kamu. Diam-diam ada yang memanfaatkan kamu, tapi yang terjadi malah mereka yang dimanfaatkan. Wajar kamu butuh pujian. Tiap orang butuh diapresiasi hasil kerjanya. Dengan ada yang menilai, orang lebih tahu perjalanannya sudah sampai di mana.
- Rezeki: Tenang, orang sabar lebih subur.
- Asmara: Menghadapi kenyataan baru.
- Hari Baik: Jumat, ada kesepakatan baru.
- Fisik: Leher sakit.
- Warna: Hitam.

* Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni-20 Juli)
- Umum: Kosong dan hampa. Itulah yang kamu rasakan belakangan ini. Sumbernya justru dari dalam, karena kurang puas dengan yang telah diraih. Kalau saja mau berdiam sejenak, akan menyadari pencapaian ini sudah melampaui yang diharapkan. Kosong itu datangnya karena ada kesenjangan spiritual. Lebih rajinlah beribadah.
- Rezeki: Cobalah lebih banyak memberi.
- Asmara: Hampa juga.
- Hari Baik:Minggu.
- Fisik: Kurang olahraga.
- Warna: Cokelat.

* Ramalan Zodiak LEO (21 Juli-20 Agustus)
- Umum:Tahun baru kamu sambut dengan penuh semangat dan harapan yang besar. Tak perlu khawatir soal rezeki. Kisah asmara kamu lebih menyenangkan dan dimulai dari awal tahun. Lebih berwarna dan berbunga-bunga. Jangan sampai mabuk kepayang sehingga lupa pada realitasnya.
- Rezeki: Akan lebih sering bepergian.
- Asmara: Ada kejutan manis sekali.
- Hari Baik: Jumat, makin sempurna dengan kehadiran dia.
- Fisik: Karena bergembira ria, sakit pun tak dirasa.
- Warna: Merah muda.

* Ramalan Zodiak Virgo (21 Agustus-20 September)
- Umum: Selama ini dia selalu menolong kamu. Sekarang giliran kamu, sediakan waktu untuk perhatikan dia. Komunikasi itu harus terjadi dua arah. Kalau berjalan sepihak, kamu egois. Dia tak pernah minta tolong, bukan berarti tak butuh perhatian kamu.
-Rezeki : Tak pernah kering, bersyukurlah.
- Asmara: Butuh refreshing berdua.
- Hari Baik: Sabtu, lega masalah telah selesai.
- Fisik: Tenggorokan sakit.
- Warna: Hijau tua.

* Ramalan Zodiak Libra (21 September-20 Oktober)
- Umum: Tak ada gunanya teriak-teriak, protes pada keadaan. kamu bukan orang pertama yang melakukan itu. Lebih baik hemat energi untuk melakukan hal lain yang lebih produktif. Kata-kata sudah tak punya makna. Lebih baik cari saluran yang tepat untuk mengungkapkan keberatan-keberatan itu.
- Rezeki: Berhitung dengan cermat kalau tak mau rugi.
- Asmara: Rasanya seperti bulan madu.
- Hari Baik: Minggu.
- Fisik: Tak ada masalah.
- Warna: Krem.

* Ramalan Zodiak Scorpio (21 Oktober-20 November)
- Umum: Sakit ada baiknya juga. kamu bisa mengukur seberapa kuat tubuh kamu merespons kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini. Lain kali jangan gegabah. Jaga kondisi dengan tetap olahraga dan minum vitamin. Jangan buru-buru mengambil keputusan besar, pikir masak-masak akibatnya. Kalau sudah pasti untung sih lanjutkan saja.
- Rezeki: Ada tambahan mendadak.
- Asmara: Rindu dia lagi.
- Hari Baik: Kamis, dapat wawasan baru yang menyenangkan.
- Fisik: Jalan kali sudah termasuk olahraga.
- Warna: Merah hati.

* Ramalan Zodiak Sagitarius (21 November-20 Desember)
- Umum: Jangan terlalu sering memberontak. Ikuti nasihat orang lain. kamu benar, tapi bukan berarti mereka salah. Kali ini sedikit bersabar dan gunakan sudut pandang pihak lain. Tenang, tetap ada kabar baik di awal tahun. Sedikit demi sedikit kegelisahan kamu akan teratasi.
- Rezeki: Apa yang didapat tak selalu hasil kerja keras kita.
- Asmara: Pasangan butuh perhatian lebih.
- Hari Baik: Senin.
- Fisik: Kurang tidur, badan cepat capek.
- Warna: Biru.


Ramalan Horoskop Bintang Zodiak terbaru 2014 - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n